mulai rapuh

20.8K 931 7
                                    

Ali yang pagi itu bangun kaget melihat dia tidur tanpa sehelai benang pun yang melekat pada tubuhnya yang tertutup selimut.
"Apa yang udah terjadi tadi malam?"gumam ali.
"Ini pasti kerjaan tu cewek .gue harus kasih pelajaran sama dia."ucap ali langsung masuk ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya dan keluar dari kamar mencari prilly dengan emosi.
"PRILLY !"panggil ali dengan suara keras.
"PRILLY ! LO DIMANA !".panggil ali lagi.
"Iya kak ."saut prilly yang saat itu sedang mencuci piring langsung memberhentikan aktivitasnya dan bergegas menghampiri ali yang tengah berdiri di dekat ruang tv.
"Ada apa kak?ily tadi lagi nyuci piring."ucap prilly gugup karena takut melihat ali yang terlihat emosi.
Ali langsung mendekati prilly yang berdiri di depannya yang agak jauh.dan kini ali depan di depan prilly.
"PLAKK"bunyi tamparan.ya ali menampar prilly sampai prilly terduduk di lantai.
"Sakit kak.kakak kenapa?"tanya prilly menangis sambil memegang pipinya yang sakit akibat tamparan prilly.
"LO MASIH BISA BERTANYA GUE KENAPA? APA LO GAK SADAR APA YANG LO LAKUIN SAMA GUE TADI MALAM.ATAU LO PURA2 LUPA.ATAU JANGAN2 LO PURA2 BODOH!."ucap ali semakin emosi sampai dadanya naik turun.
"Tapi kak aku gak ngelakuin apa2.kakak yang tadi malam langsung memeluk aku !dan...itu terjadi"ucap prilly makin menangis mengingat apa yang tadi malam bukanlah salahnya.
"TERUS LO MEMANFAATKAN KONDISI GUE YANG SAAT ITU GAK SADAR! LO EMANG WANITA LICIK ! WAJAH LO AJA YANG SOK SUCI.TAPI HATI LO BUSUK !LO PENGEN MILIKIN GUE DENGAN CARA KOTOR KAYAK TADI MALAM !GUE GAK MAU LIHAT WAJAH LO LAGI !DAN LO JANGAN PERNAH BICARA SAMA GUE LAGI!"ucap ali yang langsung meninggal prilly yang masih menangis sesegukan.
Tidak lama ali keluar dari kamar dan lewat di hadapan prilly tanpa melirik prilly sedikit pun .ia langsung keluar dari apartemen.
"Ya allah hati ini sangat sesak.rasanya engkau mencabut roh ku secara perlahan .tapi sangat terasa ya allah.kenapa engkau tidak mencabut nyawaku saat ini juga.kenapa engkau membiarkan aku terus terluka dan merasakan sakit berkepanjangan seperti ini.aku gak kuat ya allah.aku gak kuat,aku gak kuat."ucap prilly berulang ulang mengatakan bahwa dia tidak kuat dengan kondisi wajah yang sudah basah karena air mata.
"Bruk."prilly pingsan di lantai .

1 jam sudah prilly pingsan di lantai tanpa ada satu orang pun yang tahu .

"Tetttttt.tettt"bunyi bel aparetement .
"Tetttt...tetttt"wanita yang berada di depan pintu terus menekan bel.karena tidak ada yang membukakan.akhirnya wanita itu masuk sendiri karena tidak juga di bukakan pintu.kebetulan sejak ali keluar dari apartement pintu tidak di kunci.

"PRILLY !!!" ucap wanita tersebut kaget melihat prilly tergeletak di lantai.
"Pril.lo kenapa?apa yang terjadi sama lo?"tanya kepada prilly tmyang tidak sadarkan diri.

Wanita itu panik langsung menelepon ambulan untuk membawa prilly kerumah sakit.

=====================================

Jangan lupa vote and commentnya .

Salahkah Aku MencintaimuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang