rasa aneh

22.1K 998 17
                                    

Author tepatin janji sama salah satu readers kalau author siap uts bakal lanjutin ceritanya.dan sekarang author bakal lanjutin .happy reading 😊
======================================
Sudah 2 jam prilly duduk di atas tempat tidurnya menunggu ali.tapi ali tak kunjung pulang.
"Kak ali mana ya ?lama banget sih .aku udah laper nih.mau buat sarapan tapi kaki aku gak bisa digerakin"ucap prilly
"Glekk"pintu terbuka ternyata ali org yang prilly tunggu2 dari tadi dtg dengan membawa kursi roda.
"Nih pakai,lo bisa duduk sendiri kan disini?"ucap ali sinis.
"Bisa kak."ucap prilly berusaha pindah duduk ke kursi rodanya.
Saat prilly menopang badannya pada kursi rodanya ternyata kursi roda tersebut bergerak akibat ali tidak mengunci terlebih dahulu ban kursi roda tersebut.
"Aaaaaa"teriak prilly.
"Awasss "ucap ali kaget melihat prilly akan jatuh.
Ali pun dengan sigap memeluk prilly agar tak jatuh salah satu tangan ali memegang perut prilly .
"Lo bilang dong kalau gak bisa.jangan sok2 di bisa2in."ucap ali membantu prilly duduk di kursi roda.
"Maaf ya kak aku udah buat kakak repot."ucap prilly.
"Bagus kalau lo sadar kalau lo buat gue repot"ucap ali.
"Maaf kak"ucap prilly lagi
"Hm.ya udah gue mau ke kamar dulu ganti baju.cewek gue mau dateng."ucap ali.
"Iya kak.makasih ya kak"ucap prilly.
Ali pun keluar dari kamar prilly.

"Gue ngerasain perasaan yg beda saat tangan gue berada di perut dia .apalagi saat ada pergerakan .apa anak itu tau ya kalau gue adalah papanya."ucap ali dalam hati dengan senyuman tipis yang terulas di bibirnya.ntah apa arti senyuman ali tersebut.
"Ah gue ngapa mikirin dia sih.lebih baik gue sekarang ganti baju.vira bentar lagi pasti datang"ucap ali dan melanjutkan langkahnya menuju kamarnya.

15 menit kemudian vira pun datang .
Mereka berdua asik bermesra2an sambil menonton tv.
"Prillyyyyyy"panggil ali
Prilly pun keluar dari kamarnya menggunakan kursi roda.
"Iya kak,eh tuan "ucap prilly meralat kembali perkataannya.
"Eh lo hamil?"tanya vira
"Iya non saya hamil"ucap prilly.
Vira pun memandang ali dengan tatapan tajam.
"Kamu ngapa lihat in aku kayak gitu?"tanya ali.
"Bukan kamu kan yang hamilin dia?"ucap vira .
"Hah? Ee ya gak lah sayang.dia itu punya suami di kampung.cuma aku udah blg sama dia kalau dia pulang aja ke kampung.tapi dia gak mau.soalnya di butuh uang buat biaya melahirkan"ucap ali bohong dengan sedikit gugup.
"Benar apa yang di blg ali?"tanya vira pd prilly.
"Kamu gak percaya sama aku sayang?lagian kita ngapain bahas dia sih.gak penting banget"ucap ali.
"Kamu diam !aku nanya sama dia.bukan sama kamu."ucap vira.
"Kamu !jawab!"ucap vira menunjuk prilly.
"Iya non.semua yg di katakan tuan benar.saya punya suami di kampung.dan saya masih kerja disini karna saya butuh biaya untuk persalinan"ucap prilly .
"Kan kamu dengar sendiri dari dia.terus kamu masih curiga kalau anak yg ada di perut dia adalah anak aku?itu gak mungkin banget sayang.aku mau punya anak dari kamu aja.masak dari pembantu kayak dia"ucap ali yang benar2 membuat prilly sedih.
"Maaf ya sayang.aku cuma takut aja kehilangan kamu"ucap vira.
"Ya gak mungkin lah sayang.kamu gak akan kehilangan aku.aku akan tetap jadi milik kamu.dan kamu juga akan tetap jadi milik aku"ucap ali mencium kening vira.
Prilly pun memalingkan wajahnya karena tak sanggup melihat ali mencium vira.
"Jadi lo ngapa in masih disitu.cepat buatkan kami minum"ucap ali.
"Iya tuan.permisi"ucap prilly bergegas menuju dapur untuk membuatkan ali dan vira minuman.

=====================================

Makasih ya buat readers kesayangan yg udah nungguin lanjutan "salahkah aku mencintaimu".
Jangan lupa vote and commentnya 👌😊

Salahkah Aku MencintaimuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang