hanya mimpi

25.5K 1.1K 35
                                    

Ali berlari masuk ke dalam kamar persalinan tempat prilly berada.disana dia melihat tubuh yang seluruh badannya di tutupi kain putih cuma terlihat wajahnya saja.ali mendekati prilly yang sudah tak bernyawa lagi dengan tangisan penyesalannya.
"Prill....sayang...kamu gak benar2 ninggalin aku sama anak kita kan. Prill...bangun.aku tau aku salah dan aku menyesal.aku menyesal karena aku selalu nganggap kamu gak ada.tapi sekarang aku sadar aku cinta sama kamu.kamu bangun prill...aku bisa mati kalau kamu ninggalin aku."ucap ali terus menciumi wajah prilly.
"Prillyyy bangunnnnnnnn"

"Aaaaaaaaaaaaa"ali bangun dari mimpi buruknya.
Prilly yg mendengar teriakan ali di sebelah kamarnya langsung bergegas ke kamar ali dengan menggunakan kursi rodanya
"Kakak gpp kan ?"tanya prilly khawatir.
Ali langsung berdiri dan memeluk prilly.
"Kakak kenapa ,?tanya prilly karena ali tiba2 memeluknya.
"Lo gak kenapa2 kan ?"tanya ali.
"Gak aku gak kenapa2,emgnya aku kenapa.kok kakak tiba2 nanya gitu?"tanya prilly semakin bingung.
"Gak gpp.gue mimpi kalau lo mati"ucap ali menatap prilly.
"Kalau aku mati emgnya kenapa ?"tanya prilly.karena dia mau tau apa jawaban ali.
"Hmmm.e e... ya gak kenapa2.ya udah lo balik ke kamar lo."perintah ali.
"Ya udah kak.aku balik kekamar.sebelum tidur
Baca do'a dulu ya kak"ucap prilly .yg keluar dari kamar ali.
Setelah prilly keluar dari kamar ali.ali duduk di tepi tempat tidurnya.
"Ya allah.kenapa di mimpi itu aku takut kehilangan prilly.aku takut dia ninggalin aku .ya allah apa yg terjadi sama diri aku."ucap ali yg kembali tidur .

Ke esokan paginya.

Ali menghampiri prilly yang sedang bersih2 kan apartement.
"Hmm.m"ali berdehem
"Kak ali "ucap prilly.
"Hmmm lo bentar lagi kayaknya mau melahirkan .walaupun gue gak tau lo udah hamil berapa bulan. Tapi perut lo udah besar banget"ucap ali.
"Iya kak.kayaknya aku tinggal nunggu hari .emang kenapa kak?"tanya prilly.
"Lo pasti mau caesar kan ?cewek kan biasanya gitu.gak mau ribet2 melahirkan .jadi operasi deh"ucap ali.
"Gak kak .apapun yang akan terjadi sama aku nantinya.aku bakal tetap melahirkan secara normal."jawab prilly.
Ali langsung teringat pada mimpinya semalam.
"Lo sadar gak sih? Lo itu gagal ginjal mana mungkin lo bsa melahirkan secara normal.kalau lo mati terus lo mau gue yang jaga anak lo?nyusahin banget."ucap ali.
"Aku gak minta kok kakak yang jagain anak AKU .kan ada papi sama mami.kakak bisa nitipin anak AKU sama opa sama omanya kalau aku benar2 pergi nantinya. "ucap prilly berkali2 menekan kan kata2 AKU nya .karena ali juga seperti tidak menganggap bahwa anak yang ada di rahim prilly adalah anaknya.
"Auuuuhhhhh sakit"ucap prilly saat di tengah perdebatan mereka.
"Lo kenapa.?"tanya ali panik.
"Perut aku sakit kak"ucap prilly.
"Mungkin lo mau melahirkan .ya udah kita ke rumah sakit sekarang"Ucap ali yang langsung membawa prilly menuju mobil dan melajukan mobilnya menuju rumah sakit.
Setelah sampai di rumah sakit prilly langsung di bawa ke kamar persalinan.ali hanya di perbolehkan menunggu di luar .
2 jam sudah ali menunggu dengan gelisah di depan kamar persalinan .dan tiba2 terdengar suara tangisan bayi dari dalam kamar.
"Alhamdulillah"ucap ali mengucap syukur secara spontan saat mendengar suara tangisan anaknya.
Tidak lama dokter keluar dengan wajah yang di tidak bisa di gambarkan.
"Gimana dok ?istri sama anak saya baik2 aja kan ?"tanya ali dengan senang.
"Anak bapak cowok dan dia sangat sehat .saya juga tidak menyangka dengan kondisi si ibu yang duduk di kursi roda .tapi anaknya sangat sehat seperti bayi bapak dan ibuk"jawab dokter.
"Alhamdulillah.terus gimana istri saya dok?saya boleh lihat dia sekarang ?"tanya ali.
"Istri bapak juga baik.tapi skrg dia blm sadar karena shock.mgkin sbentar lagi sadar.kalau bapak mau lihat istri bapak boleh.tapi setelah kami pindahkan ke ruang rawat nanti dan bapak bisa mengadzankan"jawab dokter.
"Baik dok.terimakasih"ucap ali.

Prilly langsung dipindahkan ke ruang rawat dan ali pun mengikuti prilly saat di pindahkan keruang rawat tp prilly blm sadar.
Setelah prilly di pindahkan .ali mendekati prilly.
"Lo kesakitan ya pril.wajah lo pucet."ucap ali ucap ali mengeluas pipi prilly.
"Pril ,ada perasaan beda saat gue dengar tangisan anak itu.jujur gue senang saat dengar tangisan itu"ucap ali.
"Permisi pak "ucap perawat membawa box bayi masuk ke dalam kamar rawat prilly.
"Ini bayi bapak dan ibu.silahkan di adzankan kalau mau di adzankan.saya tinggal dulu "ucap suster tersebut.keluar dari kamar .
Ali tidak bisa menyembunyikan rasa senangnya .dia pun mendekati box bayi .disana terlihat anaknya yang putih bersih tanpa dosa sedang terlelap dengan wajah damai.
Dan ali pun langsung mengadzankan anaknya.
Prilly pun mendengar saat ali mengadzankan anak mereka.
"Kak "panggil prilly saat melihat ali baru saja selesai mengadzankan anak mereka.
"Eh lo udah sadar "tanya ali.
"Udah kak."Ucap prilly.matanya langsung terarah pada box bayi di sampingnya.
"Itu bayi aku kakak?"tanya prilly.
"iya Itu anak kita .eh anak lo."ucap ali meralat perkataannya.
Prilly hanya tersenyum .kini dia tak lagi perduli dengan ucapan ali.karena prilly sudah terhipnotis dengan kehadiran bayi nya .saat prilly akan duduk.ali dengan cepat membantu prilly.
"Makasih kak"ucap prilly.
"Iya "ucap ali.
"Lo udah siapin nama buat Anak lo?"tanya ali.
"Ya ampun .aku sampai lupa ngasih nama.tapi biarkan aja nanti opa dan omanya yg ngasih nama .kakak udah telvon mama papa sama papi mami kan "tanya prilly.
"Udah.mgkin bntar lagi mereka sampai"jawab ali.
"Sayang"ucap seseorang yg datang dari balik pintu.
"Mami "ucap prilly senang karena maminya datang bersama papinya.dan langsung memeluk mamanya.
"Papi "ucap prilly juga memeluk papinya.
"Prilly kangen"ucap prilly memenyunkan bibirnya.
"Mami dan papi juga kangen banget sama anak mama yang cantik ini"ucap mama prilly.
Setelah memeluk prilly.papi dan maminya juga memeluk ali menantunya.
"Ini cucu mami?"tanya mami prilly.
"Iya mi tapi blm ada namanya "ucap prilly.
"Ya udah mami aja ya yang ngasih nama ?"tanya mami prilly.
"Iya ma"ucap prilly.
"Hmmm gimana kalau namanya april syarif latuconsina?jadi ada pergabungan nama kalian berdua dan juga pergabungan nama keluarga besar."ucap mami prilly.
"Terserah mami aja .namanya bagus kok"ucap prilly.
"Iya namanya bagus"ucap ali ikut berpendapat.

====================================

Jangan lupa tinggal kan jejak ya .👌

Salahkah Aku MencintaimuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang