Author pov
Ting..ting..ting
Terdengar bunyi bel sekolah tanda jam istirahat. Semua siswa siswi pun keluar dengan wajah bahagia.
Ada yang berjalan menuju kantin sekolah. dan tak banyak pula yang malah asiik memilih duduk-dusuk di taman sekolah.
Terlihat dari arah kelas 11 ipa1.. 3 gadis cantik berjalan menuju kantin. Ya siapa lagi kalo bukan Prilly..Anggi.. dan Ealiv.
Siang ini mereka akan ke kantin, karena kedatangan mereka sudah ditunggu oleh geng kaum adam. Ali, Zidan, Miko, Samuel dan Arif.
Di sela-sela perjalanan tampak prilly yang berjalan dengan raut muka bahagia tak hentinya menebar senyum manis kepada semua murid yang menyapanya.
Hal ini membuat dua sahabatnya itu merasa ada hal yang aneh. karena dari mulai masuk kelas sampai sekarang, prilly lebih banyak melamun sambil senyum-senyum sendiri. (Bukan gila yaa).
"Sst... liv kayaknya di sekolah kita beneran ada hantunya dehh". Ucap anggi sambil menyenggol lengan ealiv yang berjalan di sebelahnya.
"Yaaa.. bisa jadi nggi..!!! Seru ealiv. Tapi kenapa hantunya nemplok ke sahabat kita yaa..??? Tanya ealiv lagi.
"Ngaco...!!! Ngomong apaan kalian..???". Tanya prilly sambil berkacak pinggang. Ia yang mendengar sindiran dari kedua sahabatnya itu menatal tajam keduanya.
"Habisnya tuh muka.. senyum-senyum dari tadi..!!". Ledek anggi.
"Ooh.. gue tau nggi..!!! Seru ealiv.
Prill.. loe habis menang undian berhadiah yaa..!!! Tanya ealiv curiga."Apaan sih gak..!!?? Ya emang kenapa kalo gue senyum-senyum.. gak boleh..? Masih wajar kan bukan gila..!!!". Jawab prilly dengan wajah kesalnya.
"Ya udah yuuk.. cepetan ini ayang miko udah whatsapp suruh cepetan !!". Seru Anggi membuyarkan perdebatan prilly dan Ealiv.
Mereka pun berjalan menuju kantin yang sudah ramai dan penuh oleh siswa-siswi yang sedang beriistirahat.
Terlihat dari pojokan kantin. tempat yang paling nyaman yang biasa di tempati oleh geng nya aliando geng kaum adam.
Sudah duduk lima cowo tampan.. Ali.. zidan.. miko.. samuel.. dan Arif. Ya kemanapun mereka pergi selalu berlima di tambah dengan prilly.. Anggi.. dan Ealiv.
Tak jarang banyak yang memanggil mereka dengan sebutan geng kaum adam dan geng kaum hawa.
Dan tak perlu di tanyakan lagi, kenapa mereka bisa menjadi idola di sekolah. yang pertama karena mereka anggota osis. baik, cerdas dan yang pasti mempunyai wajah yang tampan dan cantik. apalagi seorang aliando ketua team basket.
Pertemuan saat masuk ke team inti osis membuat mereka semakin akrab. apalagi Ali dan Prilly yang bersahabat sejak kecil membuat sahabat Ali dan prilly semakin dekat. awalnya Ali yang memperkenalkan prilly sebagai sahabatnya membuat zidan terkejut karena sedari awal mos zidan sudah menyukai prilly.
Tetapi begitu semakin kenal dan dekat zidan pun menyadari jika dia hanya tembok yang akan menghalangi cinta Ali dan prilly. tetapi tidak dengan samuel dan miko. saat mereka dikenalkan dengan Anggi dan Ealiv. terlihat mereka mulai saling mendekati hingga mereka pun jadian.
Dunia memang sempit. awal ketemu yang tak baik sampai akhirnya mereka menjadi sepasang kekasih dan itu juga berkat usaha prilly yang sengaja menjodohkan mereka.
Zidan yang mempunyai sikap paling dewasa. bisa menangani perdebatan antara anggota yang lain. Dan sekaligus sahabat paling pengertian.
Zidan pun menempatkan dirinya sebagai kakak prilly. Zidan selalu mendengarkan curhatan dari prilly tentang Ali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just You And I
Fanfiction*mana mungkin aku yang hanya teman masa kecil dapat menjadi seorang dihatimu. ♡ prilly ariana ♡ *kamu adalah gadis kecil pemilik hati ini. ♡ Aliando yusuf syarief♡