Prilly pov
*bagus.. Mood gue bener ancur ini. Sahabat jablay pergi entah kemana. Pasti sekarang lagi kencan. Nasib jomblo ditinggal kuliah ke luar negeri.
*dari tadi udah pengen makan orang. Karena kagak ada orang jadi makan bakso ajah.
*Laper juga dari tadi uring-uringan.. Gimana gak uring-uringan kalo belum ada kabar dari pacar gue yang gantengnya ngalahin zayn malik itu. Udah seminggu ini tiap pagi gak ada kabar dari dia.
* gak kerasa udah 3 tahun berjalan LDR... Kenapa gue bilang gak kerasa karena seringnya kita komunikasi dan kasih kabar.. Walau lewat media sosial juga. Tiap tahun saat liburan kak ali selalu pulang dan nyempetin untuk bisa ketemu dengan aku. Tentunya dengan keluarganya juga.
*tapi untuk tahun ini sepertinya kak ali gak bisa pulang karena mau mendekati skripsi. Jadwal lebih padat dan pastinya banyak kegiatan. Kadang di sela telfon gue juga nungguin dia ngerjain tugas. Tapi lihat seminggu ini.. Gak ada kabar sama sekali. Gue tahu dia sibuk tapi masak cuman sekedar bilang haloo aja gak bisa.
*perasaan gue sedikit gak tenang akhir-akhir ini. Tapi gue berusaha menepisnya.. Karena gue gak mau fikiran neting gue malah bikin rusak hubungan gue ama dia. Seperti saat ini WA gue cuman di read doang kagak dibales. Pernah juga gue telfon kagak di angkat. Tapi 5 menit kemudian dia on di medsos.. Gak ada konfirmasi atau apalah.
*sabar prilly ketimbang loe tua kebanyakan mikir.. Mending abisin nih bakso yang dari tadi udah di anter ama bu kantin. Ke asyikan ngelamun jadi lupa kapan tuh ibu kantin anter nih bakso.
*ddoooorrrr...!!! Hayooo.... Makan bakso kagak ngajak-ngajak.
*uhuuk..uhukk.. Aduh sakit tenggorokan gue. Minum.. Minum gue mana..??
*eeh.. Sori prill.. Nih minum loe..
Kurang asem nih sahabat gue.. Datang bukan salam atau apalah malah ngagetin.
*gila ya loe..?!! Kalo tuh bakso utuh nyangkut di leher gue gimana. ??? Sentak gue sambil ngasih tatapan tajam gue.
Liat ajah langsung pada nunduk tuh kan.. Bukannya segera minta maaf.
*iyaaa.. Sorry prill. Ucap anggi sambil ngkat tangan kanannya membentuk huruf v.
*sorry deh prill.. Kita gak sengaja kok. Habisnya kita lihat loe ngelamun gitu.. Ya udah kita kagetin. Sambung ealiv.
*tau.. Kapan masukin tuh bakso sih ke mulut loe. Bela anggi.
Nih orang bukan menyesal malah nyalahin bakso gue.
*eeh.. Jablay. Berisik gue laper. Udah sono pergi. Mending gue sendiri. Ucap gue melanjutkan makan bakso.
*loe marah ya..?? Sorry deh tadi kita mampir dulu beli sayuran.
*hah.. Beli sayuran buat apa..?? Bukan maksut gue loe mau masak..???
Tanya gue yang langsung dapat anggukan dari keduanya.
*loe tau kemarin kita telat saat rapat.. Alhasil ketua songong itu nyuruh kita masakin anggota senatt selama seminggu buat konsumsi.
*hahahahha... Ketua songong. !! Kalian itu yang songong. Udah tau pada mau rapat malah sok nunggu pacar.. Tapi pacarnya malah udah masuk ke ruang rapat.
Anggi dan ealiv langsung nunduk.. Kasihan mereka kan kagak bisa masak. Emang kak zidan bisa ajah kalo ngerjain mereka.
*eehh.. Tapi..?!! Ucap anggi ngegantung.
*sst... Jangan nggi ntar loe malah kena semprot. Senggol ealiv.
*ada apaan sih..?? Tanya gue selidik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just You And I
Fanfiction*mana mungkin aku yang hanya teman masa kecil dapat menjadi seorang dihatimu. ♡ prilly ariana ♡ *kamu adalah gadis kecil pemilik hati ini. ♡ Aliando yusuf syarief♡