Sesuatu yang baru

5.2K 326 0
                                    

Author pov

Setelah kejadian seminggu yang lalu.. baik zidan atau pun yang lainnya tak pernah membahas lagi masalah malam itu.. mereka seakan membisu tak berani berbicara lebih dan terlalu jauh mencampuri urusan cinta antara ali dan prilly.

Tetapi satu hal yang membuat mereka kesal karena baik ali maupun prilly tak pernah mau memperbaiki masalah ini.. mereka harus extra keras untuk mempersatukan ali dan prilly supaya tidak semakin berlanjut.

Dan semenjak kejadian tersebut prilly tak pernah tampak di area sekolah.. jika ditanya oleh anggi dan ealiv jawabannya selalu sama karena tidak ada pelajaran jadi tidak perlu ke sekolah..

Ujian sudah selesai dan tinggal menunggu hasil pengumuman kelulusan saja.. para siswa dan siswi kelas 12 sibuk mempersiapkan diri untuk masuk ke jenjang yang lebih tinggi.. banyak yang akan meneruskan ke universitas di jakarta.. tetapi tak sedikit pula yang memilih melanjutkan ke luar negeri.

Karena kelulusan sudah dekat.. zidan selaku ketua osis ingin membuat acara perpisahan khusus anggota osis.. rencananya hari ini akan diadakan rapat osis untu perpisahan anggota osis yang lama.

Terlihat semua anggota sudah berkumpul.. tetapi minus prilly.. ya sampai saat ini tidak ada yang tau dimana prilly dan bagaimana keadaanyya.. bahkan saat zidan bertanya kepada ali pun jawabannya juga sama.. seakan ditelan bumi dan tidak berkomunikasi dengan siapapun..

Tetapi saat rapat akan di mulai.. terdengar langkah kaki yang berlari tergesa-gesa... seorang gadis cantik dengan rambut sebahu dan berponi depan terlihat sangat cantik dan imut.. berdiri di depan pintu sambil mengatur nafas yang mulai naik turun..

Ya prilly ariana datang ke ruangan osis dengan tergesa-gesa.. karena rapat sudah dimulai tetapi karena saat berangkat sekolah tadi dy menunggu jemputan dari seseorang yang terlambat menjemputnya.. kini dy harus menanggung resiko melihat tatapan tajam dari seluruh anggota osis.

Tetapi tidak dengan zidan dan sahabat jablay dari prilly.. mereka tampak bahagia melihat prilly telah kembali.. dengan penampilan yang sangat berbeda.. telihat lebih fresh dan imut. Tak terlihat raut kesedihan dari wajah prilly.

*hhhss...hhsss..!! Maaf.. kak.. aku telat..!!! Huufftt.. terdengar jelas prilly berbicara terengos-engos karena terlalu cepat dy berlari.

*minum dulu prill..!! Samuel yang melihat prilly kecapekan pun menyodorkan minuman ke arah prilly.

*makasih kak..!!! tersenyum menampilkan gigi putihnya..

Setelah menunggu sejenak akhirnya zidan pun menyuruh prilly untuk segera duduk ditempat nya.. tetapi prilly malah berjalan menjauh ke arah sebelah arif yang duduk di pojokan dan di sebelahnya juga kosong..

Sepertinya prilly mulai benar-benar ingin menjauh dari ali.. bahkan untuk duduk di sebelahnya saja dy enggan.. hal ini pun menimbulkan keganjalan dari anggota yang lain.. pasalnya prilly tak pernah duduk di tempat lain saat rapat osis berlangsung.

Ali yang menyadari sikap aneh prilly pun hanya bisa menghela nafas kasar.. karena dy sendiri juga tau apa yang membuat prilly jadi seperti ini.. dy tidak bisa berbuat banyak bahkan untuk meminta maaf soal kejadian yang lalu pun dy ragu..

*oke.. rapat kita mulai..!! Langsung to the point ajah ya.. ucapa zidan tegas.

* gue mau ngadain acara makan bersama di cafe 88.. untuk acara perpisahan anggota osis yang lama.. tapi sory ini acara khusus anggota osis saja.. jadi selain anggota tidak boleh ikut. Jelas zidan sedikit melirik ke arah ali..

* dan untuk penanggung jawab ini semua gue serahin ke ali sebagai wakil ketua dan prilly sekretarisnya.. gue tunggu kabar kalian untuk persiapan booking tempat dan menu makanannya.. lanjut zidan sambil melempar senyum ke arah miko.

Just You And ITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang