Only you

5.5K 302 5
                                    

Happy reading

Ali pov

Dan disinilah gue, indonesia. Kalo bukan karena gadis kecil gue salah paham, gue gak mungkin bolak balik singapura indonesia.

Sisa libur gue tinggal 2 minggu aja, tapi gue terbang ke indonesia. Padahal jadwal tugas gue lagi numpuk disana.

Setelah gue lihat ternyata memang pantas prilly marah, gimana gak marah seyla upload foto berdua gue ama dia. Sebenarnya itu juga bukan foto berdua. Tapi saat itu angga sama johan kagak mau ikut foto.

Ini memang salah gue dari awal yang kagak jujur kalo mau liburan. Alhasil sekarang dia bener-bener marah ke gue.

Bilang sendiri-sendiri dulu. Dan sampai sekarang setelah 3 hari yang lalu dia tidak mau angkat telfon dan bales chat dari gue.

Jangan di tanya perasaan gue saat ini, udah kagak bisa mikir. Mangkannya gue belain sampai ke indonesia. Tapi gue denger dari zidan kalo prilly sekarang kagak ada di rumah, karena sedang liburan sama ketiga sahabatnya itu.

Dan sepertinya memang benar, karena barusan gue lihat dia posting di IG fotonya saat di kapal.

@prillyarianaAmbon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

@prillyariana
Ambon.. Weekend seru lihat laut. Gak henti-hentinya foto nih. Wkwkwk

Ooh ya tuhan, lihatlah dia terlihat sangat cantik. Mana mungkin gue bisa berpaling kalo gadis gue lebih cantik dari cewe manapun.

Sumpah demi apapun gak ada niat sama sekali buat berpaling dari dia. Gue takut kalo di sana dia ketemu sama cowo ganteng, terus dia tergoda gimana nasib gue.

Beginikah rasanya ditinggal tanpa kabar, maafin aku sayang. Janji deh ini yang terakhir.

*wooii.. Ngelamun kayak cewe loe.

Astagfirulloh.. Kepet ini orang. Main ngagetin ajah.

*loe.. Ya kagak bisa ngelihat mana muka tegang ama muka seneng sih. Sentak gue yang malah di balas kekehan dari 3 bocah di depan gue ini.

*sory.. Habisnya loe kelihatan kayak girang banget.

Kurang ajar, muka lagi bingung gini di bilang girang.

*maksut loe. Gue beri nih tatapan tajam gue.dan dia pun langsung diam.

*santai aja kali li.. Loe mah kagak ketemu lama jadi emosi gini sih.

*udah.. Jangan di godain gorila lagi beranak nih. Sambung zidan yang malah disambut tawa sama dua cecunguk ini.

*miko mana kok gak ikut. Tanya gue yang langsung ngebuat mereka diam.

*loe mau cewe loe digodain cowo-cowo di luar sana. Balas samuel.

*miko lagi ngintilin princess-princess liburan. Biar kagak ada yang kesasar. Sambung zidan.

*kesasar ke hati cowo lain maksutnya. Hahahahha

Pandanganku dan samuel langsung tertuju pada arif. Enak saja dia ngomong kayak gitu. Udah tau ini mau meledak malah di siram bensin.

Just You And ITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang