Cinta dan Rahasia

6.2K 347 1
                                    

Author pov

Acara pun berlangsung sangat meriah.. kini tiba saatnya acara dansa dan sekaligus pemilihan siapa pasangan teromantis..

Ali yang semula mood nya mulai berubah sejak kejadian prilly dan rendy.. kini mencoba sedikit tersenyum.. walaupun di dalam hatinya tetap cemas dengan hilangnya prilly dan rendy.

Setelah menarik rendy turun.. sampai sekarang prilly tak ada di belakang panggung.. entah kemana perginya tak ada yang tau..

Zidan yang tau ada gelagat aneh dari ali.. mencoba mendekat..

*loe percaya..??? Tanya zidan yang berdiri disamping ali.

*maksut loe..??? ali bingung dengan pertanyaan zidan.. walaupun dy tau kemana arah pertanyaan itu.

*ckck... loe lebih kenal prilly timbang gue..!!! Gak usah terlalu baper.. prilly cantik.. supel.. siapa pun kalo sudah kenal pasti suka sama tuh cewe...

Tapi apa loe liat... dari sekian banyak cowo.. mana ada yang nyangkut..??? Jelas zidan.

*gue gak ngerti...!!!! Jawab ali.. melemparkan muka ke arah depan.

*loe ngerti.. loe yang lebih ngerti perasaan loe..!!! Apa loe akan biarin dy salah paham.. dan ngebiarin rahasia cinta yang ada didalam hati loe itu gak ke ungkap... ucap zidan sedikit geram..

*kalo emang dy tau perasaan gue.. seharusnya dy lebih percaya gue.. jawab ali santai.

*terserah loe deh.. jangan sampai semakin banyak orang yang akan salah paham ama sikap loe...!!! Zidan menepuk pundak ali sambil berlalu berjalan ke arah depan panggung.

Acara dansa pun di mulai.. semua pasangan.. sudah berkumpul ke tengah lapangan..

Angel yang melihat ali sendiri.. kini mendekat untuk mengajak ali ikut dansa..

Awalnya ali menolak.. karena dy sedang tak ingin berdansa.. apalagi di tengah keramaian.. tapi angel terus memaksa dan akhirnya ali pun mau..

Semua orang terhanyut dalam lagu tersebut... terlihat bahagia sekali pasangan yang berada di tengah lapangan..

Namun tidak untuk ali.. walupun raga berada di sini.. tapi fikiran nya ditempat lain.. dy masih memikirkan kemana perginya prilly dan rendy.. dan juga ucapan zidan tadi.

Tanpa dy sadari.. terlihat di ujung panggung ada sepasang mata yang melihat ali dan angel berdansa..

Ya.. prilly berdiri di samping panggung.. tetapi dy sendiri.. dy tak mau ikut berdansa walaupun anggi dan ealiv memaksa nya untuk ikut..

Terlihat matanya sedikit berkaca-kaca.. tetapi dy bisa menahannya untuk tidak jatuh..

Zidan melihat prilly yang berdiri sendiri pun.. datang menghampiri nya...

*sendirian aja neng..??? Goda zidan..
Masak bidadari cantik disini sihh..???

*ihhh.. apaan sih kak..!!! Prilly tersenyum simpul..

*kalo pengen dansa.. sini ama abang zidan.. abang bisa kok..!!! Goda zidan lagi sambil menyenggol lengan prilly.

Prilly pun mulai sedikit tertawa mendengar godaan dari zidan..

*gue kan udah bilang.. gak usah baper..!!! Loe lebih tau.. percaya sama perasaan loe.. jangan sama apa yang loe liat..

Kini zidan mulai berbicara serius... dy menatap mata prilly yang sedikit berkaca-kaca...

*terkadang.. apa yang kita lihat.. juga bisa jadi bahan bukti..!!! Hehehe kayak pembunuhan ajah...
Senyum prilly pun mengembang..

*Terus gimana..??? Rendy...?? Tanya zidan hati-hati.. karena bukannya zidan ingin mencampuri urusan prilly... dy hanya ingin tau jawaban prilly.. kepo akut tuh.

Just You And ITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang