Author pov
Setelah selesai mengunggah foto anggi menunjukannya kepada ealiv, mereka melihat bagaimana komentar-komentar dari para folowernya.
Dan tentu saja tak butuh waktu lama, notifikasi pun banyak yang mulai masuk.
"Dasar cewe, kalo udah sibuk dengan dunianya lupa deh dengan dunia nyata. Sindir samuel yang berada di pinggir ealiv.
"Apaan sih yank, ini nih lagi seru. Biar tau tuh cewe kalo kak ali itu udah punya cewe yang jauh lebih cantik dari dia. Ucap ealiv yang merasa tersindir dengan ucapan samuel.
"Iyaa,, biar gak main post foto berdua aja. Bikin baper orang lain. Ngarep banget sih bakal di perhatiin kak ali. Sambung anggi yang sedikit kesal dengan ulah seyla.
"Apapun niatnya, yang penting kan kita sudah tau kejelasannya gimana. Jangan terlalu neting.
Zidan pun menengahi perdebatan yang terjadi didepannya. Setidaknya masalah ali dan prilly sudah selesai. Dan selesai dengan baik.
Tak selang lama yang dibicarakan pun muncul dengan baju sedikit basah kuyup, bagaimana tidak hujan-hujan di tengah taman dan baru masuk ke dalam.
"Buset dah,, gue kira kalian lupa kalo hujan. Kenapa masuk.. Goda arif yang mengetahui ali dan prilly masuk.
"Tau nih, romantis sih romantis tapi gak sampai hujan-hujan juga kali ali. Sambung samuel sambil merengut.
"Kenapa sih mulut loe kayak ikan cupang gitu. Tanya ali yang sedikit aneh melihat samuel menggerutu.
"Gegara ulah loe ama prilly, cewe-cewe ini pada baper. Sambil menunjuk anggi dan ealiv. "Masak iya gue di suruh ujan-ujan begono". Lanjutnya.
"Hahahaha jadi kalian baper ngeliat gue ama kak ali kayak tadi, romantis sih tapi bikin sakit juga kali.
Prilly pun membalas ucapan samuel sambil membersihkan rambutnya yang basah dengan jaket yang ia bawa tadi.
Anggi dan ealiv pun ikut membantu prilly, biar tidak terlalu basah karena bisa masuk angin kalo lama-lama kedinginan.
"Eh prill,, panggil anggi sambil mengusap-usap rambut prilly dengan handuk yang diminta kepada pelayan cafe."tadi gue foto loe ama kak ali waktu pas ujan-ujan tadi. Terus gue upload ke IG dan loe tau.
"Enggak. Potong prilly.
"Issh,, dengerin dulu. Dan loe tau banyak yang suka ama foto kalian berdua.
"Iya pril,, biarin ajah biar si seyla itu tau kalo kak ali cintanya cuman sama loe bukan yang lain. Apalagi sok dekat, baru foto berdua gitu ajah udah lebay. Sambung ealiv yang sedikit menggebu-gebu.
"Ngomong apa sih kalian berdua ini, udah ah gak usah bahas itu lagi. Biarin ajah maunya dia apa yang penting kak ali cuman punya gue. Jelas prilly lalu merangkul erat tangan ali yang berada dibsebelahnya.
"Iya,, udah lah gak usah dibahas. Mungkin emang dia juga cuman mau cari perhatian ajah. Gue juga gak tau kenapa dia bisa post kayak gitu. Ucap ali meyakinkan.
"Terus loe mau ngelakuin apa li. Tanya miko.
"Mungkin saat gue balik gue bakal omongin ini sama dia. Dan pastinya gue juga harus jaga jarak biar dia nya gak berfikir lebih tentang sikap gue. Terang ali yang membuat semuanya mengangguk-angguk.
"Mangaknnya jadi cowo jangan sok kecakepan deh, jadi gitu kan. Balas prilly sewot yang langsung membuat semua orang tertawa.
"Yaelah prill.. Cowo loe ini emang cakep. Beda ama gue, gue tebar pesona juga kagak laku-laku. Sambung arif.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just You And I
Fanfiction*mana mungkin aku yang hanya teman masa kecil dapat menjadi seorang dihatimu. ♡ prilly ariana ♡ *kamu adalah gadis kecil pemilik hati ini. ♡ Aliando yusuf syarief♡