Pacar Lima Langkah

5.9K 296 1
                                    

Author pov

Setelah ali berhasil mengungkapkan isi hatinya kepada prilly.. kini ali mengajak prilly untuk pulang karena waktu sudah menunjukkan pukul 19:35.. ali takut jika ini membuat orang tua ali dan prilly khawatir.. meskipun ali sudah berpamitan sebelumnya.

Saat ditengah perjalanan semburat kebahagiaan terlihat diwajah mereka berdua.. senyum yang tak pernah terlepas dari keduanya.. tetapi sepertinya ada sesuatu yang mengganjal difikiran prilly saat ini.. dy tampaknya ingin menanyakan sesuatu kepada ali.

*uhmm kak..!! Panggil prilly membuyarkan keheningan.

*iya prill.. ali pun hanya menoleh sekilas dan kembali melanjutkan fokusnya pada jalan raya.

*terus kak angel..?? Tanya prilly sambil menggigit bibir bawahnya.

Ali yang terkejut dengan pertanyaan prilly.. langsung mengerem mobilnya secara tiba-tiba.. hingga membuat keduanya terdorong kedepan.

*aduhh... sakit..!!! Rengek prilly.

*maaf.. maaf.. ucap ali yang langsung mengusap dahi prilly yang tak sengaja terkena dashbok mobil.

*kakak apaan sih..?? Kaget iya kaget.. tapy gak donorin dahi prilly juga.. omel prilly yang dibalas ali dengan kekehan.

*habisnya kamu sebut nama yang bikin orang langsung tersadar ajah.. ucap ali masih dengan nada santai.

Prilly yang merasa diketawain malah memanyunkan bibirnya kedepan.. karena ali tak kunjung menjelaskan. Ali yang mengerti maksut prilly pun mulai menjelaskan dari awal tak sengaja dekat dan sampai sekarang seperti apa hubungan nya dengan angel.

Prilly yang mulai mengerti dan memahami pun hanya menganggukan kepala.. tak berniat mencela sedikitpun perkataan dari ali.

*jadi.. kakak sama angel cuman sekedar deket ajah gak ada hubungan lebih.. dan kak ali ngira kalo aku nerima cintanya rendy.. mangkannya kak ali mau manasin aku pake angel. Tanya prilly dengan suara sedikit lirih.

*kakak hanya menghargai angel saja gak lebih.. bahkan semua kebohongan dy dan tentang kamu difitnah pun kakak tau.. tetapi kakak gak mau terlalu ikut campur.. takut salah satu akan terluka.. bukan karena kakak cinta.. tetapi karena gak mau kamu semakin dipojokkan karena kamu menyukai kakak.

Kakak tau dy sengaja memfitnah kamu.. dari awal tentang nuduh kamu nyuruh jauhin dy dari kakak sampai yang replika karya kemarin itu.. tetapi kakak takut jika kakak membela kamu itu semakin membuat dy jengkel Dan akan terus memfitnah kamu.

*kakak cinta sama angel..?? Tanya prilly lirih.

*no.. gak ada kata cinta selain untukmu prill.. trust me..!! UCap ali sambil menggenggam erat tangan prilly.

*yaudah.. cepat kita pulang.. udah ngantuk banget nih..!! Rengek prilly manja.

*iya.. iya.. jawab Ali sambil mengecup singkat pucuk kepala prilly.

Deg...

Seketika wajah prilly menegang.. pasalnya Ali belum pernah melakukan Hal seperti ini kepadanya.. pipinya pun merah merona.. Ali yang melihat perubahan wajah prilly pun hanya tersenyum Kecil.

Perasaan lega bercampur dengan bahagia kini terlihat dari keduanya.. perasaan yang Selma ini merona simpan.. kini terjawab sudah.. walaupun ikatan itu hanya mereka yang tau.

Ali memakirkan mobil di halaman depan rumahnya prilly.. sepertinya kedatangan mereka Berdua sudah ditunggu oleh bunda dari prilly..

Ali yang sigap pun langsung Turun dan membukakan pintu Mobil untuk prilly.. bunda prilly hanya mampu tersenyum melihat keduanya yang Nampak bahagia.

Just You And ITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang