Author pov
Waktu berlalu begitu cepat.. tak terasa sudah saatnya kelas 12 menghadapi UAN kelululusan..
Bukan hanya guru yang sibuk.. tetapi siswa siswi kelas 12 mulai sibuk dengan persiapan UAN.. banyak yang mengadakan belajar kelompok bersama.. mengikuti bimbel di luar sekolah karena bimbel di sekolah yang dirasa kurang cukup..
Karena persiapan UAN kini osis dijalankan oleh kelas 11.. zidan selaku ketua memutuskan prilly untuk bisa memimpin anggota yang lain jika ada kegiatan yang melibatkan osis..
Prilly yang awalnya menolak pun akhirnya menerima.. karena bagaimanapun osis harus tetap berjalan.
Seiring berjalannya waktu hubungan ali dan prilly bukan malah membaik tetapi malah semakin menjauh.. setelah kejadian promnite tidak ada perbincangan yang serius di antara keduanya.. mereka sama-sama saling menyembunyikan kejujuran perasaan mereka..
Ali yang sibuk dengan persiapan ujian kini lebih sering menghabiskan waktu untuk belajar bersama dengan geng kaum adam.. tak jarang pula ali belajar bersama dengan angel.. angel yang kelas 12 pun ikut belajar bersama dengan ali.
Sebenarnya ada rasa tak tenang di antara zidan dan miko melihat ali yang kian hari kian dekat dengan angel.. bahkan tak jarang pula mereka jalan berdua menghabiskan waktu bersama.. zidan dan miko tak tega jika harus melihat prilly terluka karena kedekatan ali dan angel.
Mereka berusaha menyembunyikan ini dari prilly.. tetapi sepandai pandainya kita menyembunyikan sesuatu pasti akan ketahuan juga..
Prilly pun mengetahui hal itu.. karena prilly juga pernah melihat angel pulang dari rumah ali.. bahkan ali memang seakan menjauh dari prilly.. prilly tak tau alasannya tetapi itu cukup membuat prilly yakin jika memang dy bukanlah apa-apa untuk ali..
Prilly bersikap biasa saja jika harus bertemu dengan ali.. walaupun terkadang hatinya menolak dan ingin menangis jika harus melihat ali.
########
Zidan pov
Gue sekarang lagi kumpul di basecamp geng kaum adam.. tetapi tanpa ali karena kita akan membuat rencana untuk ultah ali.. ya seminggu lagi ali ulang tahun walaupun dy gag ngerayainnya tetapi kita bakal membuat kejutan buat ali..
Gue dan anak-anak lagi meeting penting..kejutan apa yang cocok untuk seorang aliando yusuf syarief..
*gimana.. kalo kita bikin surprise ajah..!! Ucap samuel yang langsung dapat plototan dari gue miko dan arif..
*ckck.. namanya kejutan ya pasti surprise.. loe tuu bego apa emang ilang sih otak loe..
Lama-lama nih bocah minta di mutilasi terus dimasukin ke galon.. kita lagi serius dy malah gak jelas..
*gimana kalo kita bikin acara dinner ajah.. siapin tempat romantis ama kado di meja.. sahut miko.
*ide bagus... jawab arif cepat.
*tapi..?? Diner ama siapa..? Si angel..?? Tanya samuel yang mulai connect.
*no...!!! Tolak miko tegas.. sepertinya fikiran miko sama dengan gue..
*loe gila.. kita aja gak suka ama angel.. loe nyuruh diner ama angel.!! Jawabku tegas..
*ali bakal diner sama prilly.. kita siapin tempat dan untuk soal kado..?? Biar prilly sendiri yang beli kadonya.. kita pancing dy mau beli kado apa buat ali.. ucap miko sambil tersenyum.
Bagus juga ide dy.. dengan gini ali dan prilly bisa deket lagi.. jujur gue ngerasa gak enak kalo liat ali dan prilly ngejauh kayak gini.. padahal mereka saling cinta.. cuman mereka ajah yang gengsi gak mau ungkapin
KAMU SEDANG MEMBACA
Just You And I
Fanfiction*mana mungkin aku yang hanya teman masa kecil dapat menjadi seorang dihatimu. ♡ prilly ariana ♡ *kamu adalah gadis kecil pemilik hati ini. ♡ Aliando yusuf syarief♡