Prilly pov
Akhirnya acara pelatihan seminggu di tutup dengan sangat perfect.. kenapa perfect karena team dari kampus ku berhasil membawa piala penghargaan.. kita berhasil menyelesaikan karya terakhir dengan rapi dan sempurna.. aku dan kak miko membuat tema" Air Bersih " kenapa kita kasih tema seperti itu.. karena di kota- kota terpencil banyak sekali masyarakat yang sangat membutuhkan pasokan air bersih.. karena minimnya transportasi dan sulitnya jalan yang harus ditempuh membuat pemerintah sedikit sulit untuk memberikan bantuan.
Aku dan kak miko membuat sebuah miniatur rumah dan sebuah alat pompa mini.. dimana pompa itu yang akan menyalurkan air bersih ke tempat-tempat penduduk.. tentunya kita juga menjelaskan bukan hanya kita yang harus bergerak tetapi semua warga juga ikut andil dalam hal ini.. dengan begitu warga tidak sulit lagi untuk memasok air bersih.. dan tidak perlu terlalu jauh berjalan untuk mencari air bersih.
Saat acara dimulai.. terlihat sangat kekeluargaan antara semua peserta dan panitia.. dan sepertinya panitia memang membuat acaranya santai tidak terlalu formal.. dan saat terakhir pengumuman betapa gugupnya aku saat mendengarkan siapa yang akan mendapatkan piala penghargaan itu.. aku dan kak miko sangat bahagia saat mengetahui jika team kita yang menang dan mendapatkan penghargaan sebagai team yang kompak.
Dan sekarang aku sudah landing di bandara soekarno hatta.. aku dan kak miko bersiap untuk berjalan keluar karena semua sahabat-sahabat dan keluarga ku sudah berkumpul menunggu kedatangan aku dan kak miko.. aah rasanya tak sabar bertemu dengan semuanya terutama kak ali.. bisa gila aku kalo terus senyum-senyum mikirin kak ali.
*udah kali ngelamunnya.. bentar lagi juga ketemu..!! Sindir kak miko yang seketika membuyarkan lamunanku.
Seperti tau fikiran ku saja kak miko.. aahh rasanya aku ingin berlari sekarang.
*tapi udah kangenn...!! Jawabku sedikit manja.
*dasar.. katanya harus jaga image.. stay beauty..!! Ucap kak miko yang langsung membuat aku sadar.
Aku harus bersikap biasa sampai kak ali yang memulai semuanya.. dan aku harus bersabar untuk itu.
*siap boss..!!! Seruku sambil mengangkat tangan kananku dan kutempelkan ke dahiku. Seperti hormat saat upacara.
Aku dan kak miko pun berjalan menuju tempat tunggu.. dan ku edarkan pandanganku mencari dimana keluarga dan sahabatku.. karena aku masih men nonaktifkan iphone ku.. jadi aku cari saja langsung keberadaan mereka.
Dan gotcha..!! Mereka sedang berdiri melihat aku dan kak miko berjalan menghampiri mereka.. aahh kenapa pangeran ku tampan sekali.. ya allah hamba harus kuat..!
Tetapi kenapa mereka melihatku seperti itu.. memangnya ada yang salah dengan penampilanku.. aku kan hanya menggunakan kaos polos dengan celana belel sobek tepat di lutut dan menggunakan topi putih kesayanganku.. dengan rambut ku gerai lurus sempurna.. tentu dengan menggunakan make up tipis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just You And I
Fanfiction*mana mungkin aku yang hanya teman masa kecil dapat menjadi seorang dihatimu. ♡ prilly ariana ♡ *kamu adalah gadis kecil pemilik hati ini. ♡ Aliando yusuf syarief♡