Author pov
Perjalanan yang ditempuh selama 2 jam menyisahkan senyuman dibibir tipis prilly.. tak hentinya dy memandang ke arah buket bunga yang diberikan oleh ali.. rasanya seperti mimpi bisa mendapatkan bunga indah dari orang yang spesial.
Entah apa yang ada difikiran prilly saat ini.. hal ini membuat miko yang berada disebelahnya pun hanya bisa menggelengkan kepalanya melihat tingkah prilly.
*prill.. loe sehat kan yaa..??? Ucap miko sambil menempelkan tangan di dahi prilly.
*iih.. apaan sih kak..!! Aku sehat niih.. buktinya bisa senyum.. balas prilly sambil menunjukan deretan gigi putihnya.
*iya bisa senyum.. sampai keterusan senyumnya...!!! Decak miko.
*hehehhe... sekali-sekali juga kak miko.. masak iya galau terus..??? Balas prilly.
*dari ali ya...?? Tunjuk miko ke arah buket bunga yang dipegang prilly.
*ahhh... prilly diam tak menjawab.
*gue juga udah tau kali prill...!!! jawab miko santai. Berlalu menuju mobil panitia dan meninggalkan prilly dibelakang.
Mereka berdua pun sampai ditempat tujuan dengan selamat. Semua peserta berkumpul di aula kampus tempat pelatihan dilaksanakan. Ketua panitia pun memberi sambutan dan memberikan penjelasan tentang semua kegiatan untuk seminggu kedepan.
Pelatihan ini diadakan untuk memberi kesempatan kepada peserta untuk saling mengetahui dan saling bertukar fikiran antara tiap perwakilan kampus dari seluruh indonesia. Dari pelatihan ini kita bisa tau bagaimana cara belajar dan kegiatan apa saja yang ada di kampus mereka masing-masing. Tentunya tidak semua kegiatan sama dari masing-masing daerah.
Hal ini semakin membuat prilly semangat.. bagaimana tidak selain bisa bertemu dan berinteraksi dengan banyak orang.. dy juga bisa mengetahui hal menarik apa saja yang ada di kota ini.. karena baru pertama kali prilly berada di kota yogyakarta.
Waktu menunjukan pukul 4 sore.. semua peserta pun di suruh untuk kembali ke asrama.. kamar sudah dibagikan untuk wanita dan pria dipisahkan dengan sebuah kolam yang berada di tengah.. selain ada kolam yang berada di tengah.. ada sebuah tempat duduk santai di setiap jarak antara kamar satu dan kamar yang lain.. satu kamar di isi dengan 4 peserta.. ada 2 tempat tidur yang lumayan besar dan 1 kamar mandi di dalam.
Setelah merasa badannya cukup untuk beristirahat.. prilly mencoba keluar kamar berjalan menuju kolam yang berada di depan kamarnya. Tangannya di ayunkan ke dalam air.. merasakan dinginnya air dan udara pada malam hari.
*loe gak tidur dek..!!! Kok malah disini..??? Ucap miko yang tiba-tiba ada disamping prilly. Hal ini membuat prilly melompat kaget.
*astagfirulloh..!! Iih kak miko kebiasaan deh ngagetin.. bisa kan manggilnya biasa ajah..! Gerutu prilly yang melihat mikk hanya cengar cengir melihat dy terkejut.
Ya miko yang sengaja keluar setelah menerima telfon dari anggi.. tak sengaja melihat prilly yang terduduk di pinggir kolam.. dengan senyum jailnya dy menghampiri prilly dan yaahh prilly benar-benar terkejut dengan kedatangan miko secara tiba-tiba.
*loe sih dek.. diam gitu ya gak tau kalo ada orang mendekat..!!! Miko pun mengikuti prilly duduk disampingnya sambil memainkan air kolam yang dingin.
*uhmm.. lagi pengen disini aja kak..!!! Prilly hafal betul jika miko sudah memanggilnya dengan sebutan dek.. pasti miko tau apa yang sedang terjadi dengannya.
Hanya miko dan zidan yang memanggilnya dengan sebutan dek jika mereka lagi menasehati prilly atau malah ingin menghibur prilly.. mereka menyanyangi prilly seperti adiknya sendiri karena memang prilly bisa mencurahkan isi hatinya hanya kepada mereka berdua..
KAMU SEDANG MEMBACA
Just You And I
Fanfiction*mana mungkin aku yang hanya teman masa kecil dapat menjadi seorang dihatimu. ♡ prilly ariana ♡ *kamu adalah gadis kecil pemilik hati ini. ♡ Aliando yusuf syarief♡