cemburu

6.7K 369 1
                                    

Author pov

Setelah rapat penentuan acara promnite untuk perpisahan kelas 12 itu diputuskan. terlihat semua anggota yang tengah sibuk dengan tugas masing-masing. Acara promnite memang di adakan lebih awal sebelum ujian karena anggota osis ingin semua kelas 12 fokus pada ujian.

Prilly anggi dan ealiv yang di sibukkan dengan persiapan undangan. Mereka ditunjuk untuk memilih siapa pengisi acara dan bintang tamu yang akan di undang untuk lebih meramaikan acara yang bertepatan dengan malam valentine tersebut.

Mereka terlihat sibuk mengatur susunan acara dan menghubungi bintang tamu yang akan mereka undang.

Tak hanya prilly. anggi dan ealiv pun nampak sibuk. Sedangkan  zidan selaku ketua osis juga ikut mengarahkan persiapan yang sudah mencapai 70%.

Ali pun kini terlihat sering jalan berdua dengan angel. karena keterlibatan angel yang akan menjadi host bersama ali, membuat keduanya terlihat akrab dan dekat. angel yang mudah akrab dengan orang lain pun tak susah untuk bekerja sama dengan ali.

berita itu pun tak luput dari pendengarannya prilly.. rasa cemburu pun menyelimuti perasaannya saat ini. Semua orang sering membicarakan mereka yang kini menjadi perbincangan hangat di sekolah.

Tapi hanya kata cemburu yang bisa di ucapkannya. selebihnya dy tidak bisa berbuat apa-apa. Bahkan untuk marah pun dy tak berhak. karena memang diantara ali dan prilly tidak mempunyai komitmen lebih selain kata sahabat.

Seperti yang terlihat saat ini. prilly anggi dan ealiv akan bersiap untuk berangkat menemui bintang tamu untuk acara mereka.

Mereka sudah siap dengan baju ganti yang dibawa saat sekolah tadi. terlihat santai tapi tetap cantik dan natural. Prilly yang memakai hem pink lengan panjang dengan kerah yang berwarna putih. ditambah celana jeans panjang dengan warna biru muda dan tak lupa pakai sepatu convers kesayangannya. Lalu ditambah sedikit make up natural.

Anggi di sebelahnya juga terlihat santai dengan memakai hem garis-garis warna biru tua. memakai celana hitam ditambah sepatu flat dengan warna senada.

Tak kalah dari kedua sahabatnya. ealiv juga terlihat pas memakai hem warna ungu motiv bunga-bunga. ditambah dengan celana jeans biru muda dan sepatu flat warna senada.

Setelah selesai mengganti pakaian. mereka pun bergegas pergi dengan menggunakan mobil dari ealiv menuju ke SMA 15 jakarta, untuk menyampaikan undangan kepada sekolah mereka karena band indi di sekolah mereka akan menjadi bintang tamu untuk acara promnite.

Namun saat di tengah perjalanan. tiba-tiba terdengar iphone prilly berbunyi tanda ada telfon masuk.

Drt..drttt..drtt

*hallo....???

*,,,??

* oow.. begitu baiklah.!!! Kita akan meluncur kesana. Terima kasih.

Tuut.tuut..

Telfon pun telah ditutup oleh prilly. nampak anggi dan ealiv yang memandang ke arah prilly. menanyakan siapa yang barusan menelfonnya.

Tetapi sebelum prilly menjawab. dia bilang jika putar balik ke arah cafe 88 karna sudah di tungguin oleh seseorang disana.

Seakan tak mendapat jawaban yang tepat akhirnya anggi pun melanjutkan menyetirnya. sambil sekilas melirik sahabatnya yang sedang asyik dengan iphone masing-masing.

*jiiaahh.. berasa sopir gue kalo kayak gini..?? Ucap anggi sambil menoleh kepada kedua sahabatnya.

Setelah sekitar 30 menit akhirnya mereka pun sampai di tempat yang dimaksut prilly. tetapi sepertinya mereka telat. karena jalan yang macet dan harus putar balik dari tempat awal.

Just You And ITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang