Part 2. Demo Eskul

28 8 0
                                    

" Eh kita mau nampilin apa nih buat demo nanti ? " Tanya Myli.
" Gak tau nih masih bingung " Jawab Vani.
" Kita Gak punya banyak waktu loh. Cuma tinggal beberapa hari lagi guys " Ucap Myli.
" Iya nih. Mana kita belum latihan lagi, ntar kalo Gak kompak gimana ? " Ucap Vani khawatir.
" Yaudah nanti kita omongin lagi deh hari ini pulang sekolah di rumah gue " Ucap Marchela yang baru bersuara.
" Oke " Ucap semua serempak.

🔹🔹🔹

Marchela, Myli, dan Vani kini berada di rumah Marchela. Mereka berkumpul untuk membicarakan penampilan mereka saat demo ekskul nanti. Setelah mereka bermusyawarah, mereka sepakat akan menampilkan dance dengan lagu yang berjudul dark horse. Mereka menampilkan dance karena mereka adalah anak ekskul dance. Latihan pun di mulai dengan di pimpin oleh Marchela. Mereka dengan lincahnya meliuk-liukkan badan mereka mengikuti alunan lagu. Saat sedang bersemangat ngedance, hp Vani berbunyi ada yang sms.

From : Alfya
Van, kasih tau sama yang lain besok pulang sekolah anak ekskul volly yg cewe kumpul di lap. Volly ya

To : Alfya
Iya sip. Makasih ya infonya

" eh guys, besok anak volly yang cewe suruh kumpul di lapangan volly " Ucap Vani.
" Sipp "
" oh iya, enggak sama yang cowonya juga? " Tanya Marchela.
" ciee pasti pengen liat si Aldeo " Ledek Myli.
" a...apaan sih en....enggak kok. Sok tau " Ucap Marchela membela diri.
" Halah ngelak mulu loe Chel " Ucap Myli.
" Udah ah, kok jadi ribut sih, mending latihan lagi " Ucap Vani menengahi.

🌱🌱🌱

Demo ekskul pun tiba, semua anak ekskul bersiap-siap menunggu giliran untuk mendemonstrasikan ekskul mereka masing-masing.

" Oke sekarang giliran ekskul volly, silahkan " Ucap Rara anggota osis.
" Terima kasih. Baik, perkenalkan nama saya Dion Aldeo Rachi sebagai kapten di tim volly putra, di sebelah saya ada Alfya Citra kapten dari tim volly putri " Ucap Aldeo.
" Ka Deo ganteng banget ya. Ah gue mau masuk tim volly deh, biar ketemu sama ka Aldeo teruss " Ucap salah seorang murid kelas X dengan nada centil.
" Gue juga deh " Ucap teman di sebelahnya.
" Dia, udah punya pacar belum ya? "
" Emang kalo belum kenapa? "
" Mau gua gebet "

Marchela POV
' Apaan sih tuh anak kelas X ' Ucap Marchela dalam hati.

Aku tahu, aku hanya mencintainya dalam diam, aku hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk Aldeo. Bodohnya aku yang mencintainya selama bertahun-tahun tanpa kepastian dan tak sedikit pun Ia peka terhadap perasaanku ini. Ya, aku berpikir untuk melupakannya namun dari Smp hingga sekarang aku sulit untuk melupakannya.

Author POV
Tiba saatnya ekskul dance yang tampil. Mereka bergerak dengan lincahnya, suara tepuk tangan dari murid kelas X begitu meriah karena kagum.

" Yes, berhasil " Ucap Vani.

Marchela, Vani, dan Myli bertos ria karena penampilan mereka mendapat tepuk tangan yang meriah.

" Keren " Ucap seorang lelaki di belakang Marchela.
" Deo?! " Ucap Vani dan Myli bersamaan.

Mendengar kata ' Deo ' sontak Marchela langsung berbalik badan, ternyata benar Deo ada di belakangnya.

" Penampilan kalian tadi keren banget " Puji Aldeo.
" Makasih " Balas Marchela dengan senyum manisnya.
" Gue duluan ya " Pamit Aldeo dan langsung pergi meninggalkan mereka.
" Ciee.... pasti seneng tuh yang di puji sama orang yang di cinta " Ledek Myli.
" Pastilah Myl " Ledek Vani.
" Apaan sih kalian, udah ah yu "

🌸🌸🌸

Marchela POV
Aku merasa senang demo tadi berhasil banyak murid kelas X yang mendaftar di ekskul dance. Ditambah lagi tadi Deo muji penampilan ku. Eh, maksudku penampilan aku dan kedua sahabatku. Seneng banget rasanya di puji sama Deo, ya walaupun cuma sebatas kata 'keren' doang sih. Tapi bagiku itu sudah cukup.


-------------
------------

Nih part selanjutnya, semoga suka ya. Maaf kalo tiponya makin banyak, maaf juga Gaje. Aku amatiran.

Vote dan comment nya yaaaa.

Suara HatiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang