****
Coffee shop
Yerin sudah siap bekerja, saat dia masuk pintu khusus pegawai di dalam Coffee shop tersebut, dia diberikan seragam oleh pelayan di Coffee shop itu, warna seragamnya sangat cantik, vest biru langit dengan apron putih terlihat sesuai dengan warna kulit Yerin dan rambut hitam panjangnya.
Setelah mengenakannya, terlebih dahulu Yerin memberikan surat lamaran kerjanya pada Jin.
Tok..tok..tok
"Permisi, saya ingin memberikan surat dan pas photo" ucap Yerin sambil membuka pintu.
"Ne, mari masuk Yerin-ah"
"Letakkan di meja saja" lanjut Jin
Yerin meletakkan berkasnya di meja Jin, dia berjalan ke arah pintu, saat dipegangnya kenop pintu itu, terdengar suara Jin yang memanggilnya.
"Yerin-ah chakkaman"
"..."
"Kau terlihat cantik dengan seragam itu"
"Gamsahamnida, Jin-ssi"
Semburat merah di pipi Yerin pun muncul, dia segera keluar dari ruangan itu agar tidak salah tingkah di depan Jin. Yerin memulai pekerjaannya, awal-awal dia masih di bimbing oleh Jihyun sahabat di coffee shop itu. Tapi setelah itu Yerin bisa mengerti dengan cepat. Dia pun mulai terampil melayani pelanggan.
Jam di dinding sudah menunjukkan pukul 09.46 malam.
Jam kerja Yerin hingga pukul 10.00.
'Mwo, tak terasa jam kerjaku mau berakhir' batin Yerin
"Yerin-ah tolong layani pelanggan nomor 08 itu, berikan ini padanya" pinta Jihyun sambil memberikan nampan yang berisi dua minuman.
"Ne baiklah" jawab Yerin
Yerin berdiri di balik bar panjang itu, di tekannya tombol 08 di komputer layar sentuh di dekat meja kasir.
"Ini tuan pesanan Anda" ucap Yerin sambil menyodorkan dua minuman itu.
Kemudian dia menundukkan kepalanya sebagai tanda menghormati pelanggannya.
"Mwo? Kau" ucap pelanggan itu
Yang membuat Yerin mengangkat kepalanya.
Dia kaget ketika melihat namja yang berdiri di depannya itu bersama dengan yeoja yang terlihat lebih tua daripada namja itu.
Ya, namja itu Min Yoongi, terlihat tangannya yang sedang memeluk pinggang yeoja yang pasti adalah yeoja chingu-nya.
Yerin pun merubah tatapannya menjadi dingin, dia tidak ingin banyak berbicara dan membuat masalah di hari pertama bekerjanya itu. Tujuan utamanya adalah melayani pelanggan, bukan berbasa-basi dengan oppa-nya itu.
"Yeobo, ayo cepat. Aku ingin pergi" ucap yeoja itu manja yang kemudian mencium leher Yoongi dengan tidak tau malu.
"Aish, baiklah" jawab Yoongi sambil mendorong kepala yeoja itu agar tidak mencium lehernya lagi.
Lalu Min Yoongi dan yeoja chingu-nya itu pergi meninggalkan coffee shop tersebut.
"Tsk..menyebalkan" gerutu Yerin
"Yerin-ah apa kau baik-baik saja? Apa itu tadi namja chingu-mu?" Tanya Jihyun penasaran
"Ani-ya, dia bukan siapa-siapaku Jihyun-ah"