[ 19 ] Wedding Dress

49.4K 2.1K 39
                                    

Hyein POV

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hyein POV

Lemari kamarku agak sedikit berantakan. Oleh sebab itu, aku mulai mengadakan acara bersih-bersih bersama Jungkook. Saat ini, Jihwan sedang ada latihan baseball disekolahnya karena minggu depan ia akan mengikuti lomba baseball antar sekolah.

"Oppa.. kau bersihkan lemarimu. Sudah berapa bulan kau tidak membersihkan lemarimu hm?" Perintahku.

Memang, lemariku dengan lemari Jungkook dibedakan. Karena baju-baju Jungkook yang sangat banyak melebihi pria lain. Ia sangat mencintai fashion.

"Nanti saja , sayang.. aku sedang menikmati udara segar disini.." Jawabnya sambil menyesap kopinya sedikit. Ia sekarang berdiri dibalkon kamar kami. Menatap indahnya suasana segar dipagi hari.

"Kau sungguh pemalas..." Aku menghampirinya. Memeluknya dari belakang. Kusandarkan kepalaku kepunggungnya."Kau ingin aku sakit karena kecapekan hmm?" Rayuku.

Jungkook membalikkan badannya. Meletakkan cangkir kopi di meja kecil disebelahnya. Kemudian memeluk pinggangku. Aku mendongak. Menatap wajahnya. Wajah kami sangat dekat. Sehingga aku bisa merasakan hembusan nafas Jungkook.

"Aku tidak tahan membiarkan malaikatku lelah. Aku mencintaimu," Jungkook mengecup bibirku berulang kali.

"Hei.. jangan menciumku terus..cepatlah bersihkan lemarimu itu," Omelku. Jungkook terkekeh.

Aku mulai membersihkan lemariku. Begitu juga Jungkook oppa. Dimulai dari pakaian-pakaianku pada masa remaja dan aksesoris khas anak muda ku dulu. Mungkin pakaianku sudah tidak muat lagi di tubuhku sekarang.

"Oh.. apa ini?" Aku mengambil sebuah kardus berwarna cokelat yang sudah kusam. Aku meniup debu yang menumpuk. Setelah itu aku membuka paksa selotip yang tertempel agar kardus itu terbuka.

"Ini? Gaunku? Gaun pengantinku dulu? Hei.. ini masih bagus.." Kataku tak percaya. Aku mulai mengambil gaunku. Kemudian aku pun memakainya. Ternyata masih muat.

Jungkook yang melihat tingkahku langsung menghampiriku sambil menggelengkan kepalanya.

"Gaun itu ternyata masih muat ditubuhmu? Hebat.. padahal kau sudah mengeluarkan satu anak , Hyein-ah.." Ledek Jungkook. Ia menaikkan alisnya berulang kali.

Aku memukul bahunya. Ia meringis sambil mengusap bahunya.

"Yak! Tutup mulutmu itu oppa! Ah.. oppa.. apa kau ingat pernikahan kita dulu?" Tiba -tiba saja aku teringat masa disaat pernikahanku dengan Jungkook.

"Ya.. aku sangat ingat sekali Hyein-ah. Kau memakai gaun pengantin yang kebesaran..." Ujar Jungkook. Aku tau dia sedang menahan tawa sekarang.

"Kau menyebalkan sekali!"

"Hahaa.. aku menahan tawa saat kau berjalan menghampiriku menuju altar,"

"Ah kau masih ingat insiden itu , oppa??"

Diary Nyonya JeonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang