Sebelum aku kenal dengan Jungkook. Aku sempat kenal dengan Park Chanyeol anak kelas sebelah di kampusku dulu. Dulu kami hampir pacaran. Tapi dia mendapatkan beasiswa ke luar negeri. Dan putuslah harapan aku menjalin hubungan dengannya.
Oke, tiba-tiba saja dia mengirim pesan padaku lewat Line tadi malam.
Entah dia mendapatkan id line ku darimana. Yang pasti Jungkook jangan sampai tahu bahwa ada pria lain atau yang berhubungan dengan masa lalu ku menghubungiku saat ini.
Pagi-pagi sekali aku mencharger ponsel ku diatas nakas. Dan bersiap membuatkan sarapan untuk Jungkook besar dan Jungkook kecilku itu. Jungkook masih setia terlelap di tempat tidur. Aku sengaja tidak membangunkannya karena tadi malam dia pulang agak larut.
"Eomma.. aku ingin susu strawberry.." Pinta Jihwan di meja makan sambil melahap roti menteganya.
Aku mengangguk dan mengambil sekotak susu strawberry mini bergambar pororo dikulkas.
"Segeralah berangkat. Bus sekolah sudah menunggumu di depan," Aku melepas celemek dan mengantar Jihwan sampai keluar halaman apartemen.
"Bye eomma...." Jihwan melambaikan tangannya kepadaku. Aku pun membalasnya.
"Hati-hati yaaa..." Pesanku kepada Jihwan yang sudah berada di dalam bus.
*****
"Hyein-ah... bolehkah aku meminjam ponselmu? Aku lupa mencharger ponselku tadi malam," Tanyanya. Ia berusaha memakai dasi di depan cermin , lalu kuambil alih kegiatannya memakai dasi itu.
"Kau ini... aku sudah bilang berapa kali padamu. Charger ponselmu saat menjelang tidur. Jika ada klien penting yang menghubungimu bagaimana?" Aku merapikan dasinya dan memakaikannya jas.
"Mianhaee istrikkuuuu... cup!" Jungkook memelukku dan mencium pundakku sekilas. Lalu ia mengambil ponsel ku di atas nakas.
"Akan kubawa ke kantor," Ujarnya.
Deg! Gawat.. dia akan mengetahui bahwa Chanyeol menghubungiku. Dan sialnya pesan itu belum aku hapus.
Line ~ Ringtone
Aduhh gawatt.. itu pasti Chanyeol lagi...
"Ehm.. oppa.. bolehkah aku membuka pesannya??" Kataku agak sedikit takut. Jungkook mengerling.
"Aku yang membukanya dulu," Wajah Jungkook terlihat waspada. Sepertinya dia curiga padaku karena raut wajahku mulai ketakutan.
Jungkook membuka pesan line itu dan ternyata benar. Pesan itu dari Chanyeol.
"Chanyeol? Dia belum tahu bahwa kau sudah menikah denganku? Kenapa dia mengirimu pesan dengan emot love seperti ini???!" Jeon murka. Aku menunduk tak bisa berkata-kata.
KAMU SEDANG MEMBACA
Diary Nyonya Jeon
FanfictionSebuah kisah romansa ringan berlatar belakang Korea Selatan. Di sebuah rumah besar itu terdapat pasutri yang baru menikah. Mereka bernama Tuan Jeon Jungkook dan Nyonya Jeon Hyein. Cerita ini ditulis oleh Jeon Hyein di buku diary-nya. Note : ini kar...