Mini drama 3 babak bagian kedua. HAPPY READING~
-Noona-
( Kisah ini sebelum Hyein & Jungkook menikah )
Hyein : "Tipe gadis mu seperti apa Jungkook-ah?" ( Mengelus rambut Jungkook yang tidur di pahanya )
Jungkook : "Sebenarnya aku lebih suka gadis yang lebih tua dariku,"
Hyein : "Kau menyukai noona-noona? Tapi nyatanya aku lebih muda darimu Jungkook-ah," ( Cemberut )
Jungkook : "Tidak apa-apa. Jika kau lebih muda dariku. Itu berarti aku yang akan menjadi noona untukmu," ( Mencium bibir Hyein sekilas )
Hyein : ( Tersipu ) "Tapi kau itu laki-laki.."
Jungkook : ( Tertawa )
●●●
-Rokok-
[ Masa-masa unyu di BTS ]
Rapmon : "Maknae! Kau umur berapa sekarang?"
Jungkook : "19 tahun , hyung,"
Rapmon : "Coba ini," ( menyodorkan sekotak rokok yang terbuka )
Jungkook : ( ambil satu ) "Mana korek gas nya, hyung?"
Rapmon : ( menyodorkan korek gas )
Jungkook : "Terima kasih , hyung," ( nyalain rokok , mulai menghisapnya ... )
Jungkook : "UHUK!! UHUK! ( tersedak ) Arrgghh!! Panas hyung!!!" ( Jerit-jerit gak karuan )
---
[ Setelah menikah dengan Hyein ]
Hyein : "Kenapa kau tidak merokok oppa? hyung-hyungmu semuanya merokok,"
Jungkook : -_-
●●●
- Salah Sangka -
Jungkook : "Kerja memang melelahkan. Aku pulang Hyein-ah.." (lelah sambil copot sepatu )
Hyein : "Selamat datang , oppaaaa..." ( memeluk Jungkook & membawakan sandal selop )
Jungkook : kenapa Hyein sangat semangat sekali? Ah.. padahal hari ini aku lelah . Aku ingin mandi.. minum bir.. lalu tidur..
Hyein : "Air hangat nya sudah siap , oppa.." ( senyum senyum sambil melepas jas Jungkook )
Jungkook : "I..iya..sayang.." ( masuk kamar mandi )
6 menit kemudian....
Hyein : "Sudah selesai oppa??? Makan malammu sudah aku siapkan di meja makan," ( riang )
Jungkook : Ya ampun.. menu makanan hari ini.. sup bawang .. nasi dan telur mata sapi setengah matang.. oh.. ini makanan menambah vitalitas semua.
Jangan-jangan... Hyein ingin.... ..Hyein : "Dimakan oppa.." ( duduk disebelah Jungkook . Menemani Jungkook makan )
Jungkook : "Baiklah.. akan kumakan. Terima kasih,"
Hyein : "Sama-sama oppa. Aku akan mencuci piring dulu," ( pergi )
Jungkook : ( menghela nafas )
Setelah Jungkook selesai makan...
Jungkook : "Baiklah.. setelah ini aku harus berbuat sesuatu. Ohiya.. aku harus minum bir sebanyak-banyaknya.." ( ambil bir dikulkas , menuangkan bir dan menenggaknya sekaligus )
Hyein : "Oppa? Kau sedang apa? Aku sudah menunggu mu dikamar.."
Jungkook : "Pwah.. apa ini? Ini teh? iya sayang aku sedang minum. Argh.. bagaimana ini , semua bir dikulkas diganti dengan teh.." :'(
Hyein : ( keluar dari kamar ) Maaf oppa.. semua bir yang dikulkas sudah kusimpan di suatu tempat. Karena kau sering mabuk,"
Jungkook : "Baiklah.. baiklah.. aku akan ke kamar sekarang Hyein-ah.." ( menelan ludah )
( Di kamar mereka )
Hyein : "Berbaringlah di kasur oppa," ( menepuk-nepuk kasur )
Jungkook : "A..apa aku harus melepas bajuku juga Hyein-ah??"
Hyein : "Mwo? Untuk apa oppa? Hari ini aku ingin memijitmu. Karena kau terlihat lelah. Jadi kupikir-pikir sekali-sekali memijit oppa. Terima kasih sudah berkerja untukku oppa.." ( tersenyum )
Jungkook : "Hyein-ah.." ( Memeluk erat Hyein )
Jungkook : Ah.. aku sudah salah sangka.. kukira dia ingin... ah sudahlah..
Setelah itu Hyein memijit punggung Jungkook. Jungkook tertidur pulas saat sedang dipijit.
Hyein : "Terima kasih oppa.." ( Mengecup kening Jungkook. Kemudian berbaring disebelah Jungkook )
●●●
KAMU SEDANG MEMBACA
Diary Nyonya Jeon
FanfictionSebuah kisah romansa ringan berlatar belakang Korea Selatan. Di sebuah rumah besar itu terdapat pasutri yang baru menikah. Mereka bernama Tuan Jeon Jungkook dan Nyonya Jeon Hyein. Cerita ini ditulis oleh Jeon Hyein di buku diary-nya. Note : ini kar...