Siapa yang pernah mengerti arti sebuah persahabatan?
Terkadang bersahabat dengan orang lain adalah sesuatu yang amat penting dan berharga bagi sebagian orang."Ya! Awas kau Kim Jihyun!"
Jungkook menatap sahabatnya dengan kesal, lagi - lagi dengan sengaja Jihyun melempar katak dengan tidak elit pada Jungkook lalu tertawa terbahak - bahak karena ekspresi dari sahabatnya itu.
"Sial!"
Jungkook melempar sepatunya, ia melempar sepatunya kepada Jihyun, namun naas sepatu itu tidak mengenai Jihyun.
Dengan jahil pula gadis itu sepatu milik Jungkook lalu membawanya lari."Ya! Ya! Kim Jihyun kembalikan sepatuku!" Pekik Jungkook
"Tidak mau, kau harus mengejarku dulu!" Jawab Jihyun sambil berlari
Inilah potret persahabatan mereka, Jungkook masih berlari mengejar Jihyun sementara Jihyun hanya bisa tertawa.
Jungkook dan Jihyun sudah bersahabat sejak kecil, mereka berdua sangat akur dan akrab meskipun saling mengejek dan mengganggu satu sama lain.
"Kembali kau Kim Jihyun!" Pekik Jungkook untuk kedua kalinya
Jihyun tampak sangat senang setiap kali ia menjahili Jungkook.
Lelaki itu selalu bereaksi berlebihan atas apa yang Jihyun lakukan, tetapi itu membuat Jihyun senang.Entah mengapa selalu saja, setiap langkah setapak yang ia lalui terasa amat berarti jika bersama Jungkook.
Namun ada saatnya ketika Jungkook berhenti berlari untuk menatap pemandangan lain selain Jihyun.Kakinya perlahan berhenti bergerak, tatapan mata hitamnya bersangkar dengan sempurna pada pemandangan itu, begitu lekat hingga Jihyun ikut berhenti berlari.
Ia menghampiri Jungkook dan mengembalikan sepatu yang ia pegang pada Jungkook.Terkadang sebuah kehidupan tidaklah semudah membalik telapak tangan, Jihyun sangat tau semua itu, karenanya ia hanya bisa mendengus pasrah.
"Jihyun-ah, lihat itu.." tunjuk Jungkook
Tanpa ia mengangkat tangannya untuk menunjuk sosok yang ia lihat, Jihyun sudah bisa mengerti siapa yang Jungkook tunjuk.
Pemandangan itu jauh lebih indah, hingga Jihyun hanya bisa terdiam."Siapa? Selyoung?" Tanya Jihyun dengan tatapan polosnya
Jungkook mengangguk
"Dia cantik, ya." Jawab JungkookBetapa terpukaunya sosok Jungkook ketika melihat gadis disana, ia adalah Cha Selyoung, salah satu cheerleaders di tim basket Jungkook.
Dia sangat cantik, dari keluarga kaya dan terpandang, pintar, baik, ramah, apapun itu dia adalah gadis terbaik yang pernah Jungkook lihat."Seleramu buruk sekali.." ejek Jihyun
Jungkook menoleh padanya, menghujam tatapan tidak suka pada Jihyun, sahabatnya telah menghina orang yang ia sukai.
"Uh... seram..." gumam Jihyun saat kedua mata hitamnya menatap hujaman dari Jungkook
"Memangnya apa yang kau sukai darinya?" Tanya Jihyun sambil menyenggol lengan Jungkook.
Lelaki itu tampak berfikir, angin disekitar sekolah berhembus begitu lembut, menerbangkan rambut Jungkook dengan begitu indah.
Wajahnya yang tampak sedang berfikir membuat Jihyun tidak bisa menahan diri ingin tersenyum."Dia orang yang baik, kami sudah pernah mengobrol beberapa kali, mungkin aku jatuh cinta padanya saat pandangan pertama kali." Tukas Jungkook dengan begitu tenang
Terkadang hidup memang tidak semudah kita berbicara, terkadang semua itu bisa memberikan rasa pahit tersendiri bagi sebagian orang yang merasakannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Winter Rose
Fanfiction"Kim Jihyun, aku menyukaimu__ ah, tidak, aku mencintaimu, bolehkah?" Kim Jihyun sangat bodoh karena begitu menyukai Jungkook. Dan Jungkook begitu bodoh karena tidak menyadari perasaan Jihyun. "Apakah aku berhak untuk bahagia bersamanya?" Namun Jungk...