"Ayah.."
Ayah Jihyun menoleh
"Iya, ada apa?" tanyanya pada anak gadisnyaJihyun diam sesaat, senyum tipis terukir di bibirnya, pagi hari cerah ini membuatnya sedikit lebih bersemangat.
"Apakah Juno hari ini akan datang lagi?"
Lelaki itu terbengong - bengong, ia ingin bertanya siapa orang bernama Juno, setaunya ia tidak pernah memberi alamat Jihyun pada lelaki bernama Juno tetapi Jungkook.
"Siapa Juno?" tanya Jong Shik
"Juno adalah sepupu Jungkook, kemarin sore ia datang."
Tak lama kemudian seseorang mengetuk pintu kamar rawat Jihyun, dengan santai Jong Shik berjalan menuju pintu dan membukakan pintu tersebut.
Jungkook terlihat berdiri dibalik pintu."Oh, Ju-"
Jungkook memberi isyarat agar Jong Shik tidak menyebut namanya.
"Ayah, siapa yang datang?"
Jungkook masuk kedalam, ia membawa sebuket bunga mawar merah segar, ia duduk disamping ranjang milik Jihyun.
"Ini aku, Juno." ujar Jungkook
Gadis itu tersenyum lebar, ia menggerakkan tangannya kesamping dan kedepan seakan - akan mencari orang tersebut.
Jungkook meraih tangan itu."Aku disini.." gumamnya
"Kau datang lagi? Kau datang lebih pagi, ini masih pagi, apakah tidak masalah kau datang kesini pagi - pagi?"
"Tidak."
Jong Shik diam, ia melihat bagaimana ekspresi bahagia Jihyun yang tidak menyadari jika lelaki dihadapannya adalah Jungkook bukan Juno.
Mungkin Jungkook berfikir, ia tidaklah bodoh, jika saja ia datang dan mengaku jika ia adalah Jungkook maka Jihyun tidak akan mau menemuinya lagi.
Karena itu ia berpura - pura menjadi orang lain."Jihyun-ssi, ini.. Jungkook menitipkan bunga ini padaku, dia bilang bunga ini untukmu, ia berharap kau mau menerimanya."
Jungkook memberikan bunga itu pada Jihyun, ia dapat melihat perubahan ekspresi dari Jihyun.
Ia tampak kurang senang."Ada apa? Apa kau tidak suka bunga itu?" tanya Jungkook
"I-ini dari Jungkook?" tanyanya balik
Gadis itu memeluk buket bunga itu dengan perasaan seakan - akan ia sedang merindukan orang tersebut.
Padahal orang itu berada didekatnya."Jihyun-ah, sepertinya Ayah harus pergi, sebentar lagi Ayah akan bekerja." ujar Jong Shik
"Iya, hati - hati di jalan." ucap Jihyun
Lelaki itu berjalan keluar, sempat ia berhenti didepan pintu, menatap Jungkook yang tampak tenang dan damai dihadapan Jihyun.
Ia tersenyum tipis kemudian berlalu pergi begitu saja."Juno-ssi, maaf jika aku bertanya, apakah Jungkook masih bersama Selyoung? Bagaimana hubungan mereka?"
Jungkook terdiam, kedua tangannya melemas ketika Jihyun menanyakan semua itu, ia tidak menduga jika gadis itu akan berani bertanya tentang hubungannya dengan Selyoung.
"H-hubungan mereka baik - baik saja... Tetapi beberapa hari ini mereka sepertinya agak renggang karena Jungkook tengah sibuk dengan perusahaan Ayahnya dan Selyoung pun sibuk dengan kuliahnya." jawab Jungkook
Jihyun mendengus
"Pasti Jungkook yang sudah membuat hubungan mereka renggang!"
Jungkook mengangkat kepalanya, menatap Jihyun dengan bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Winter Rose
Фанфик"Kim Jihyun, aku menyukaimu__ ah, tidak, aku mencintaimu, bolehkah?" Kim Jihyun sangat bodoh karena begitu menyukai Jungkook. Dan Jungkook begitu bodoh karena tidak menyadari perasaan Jihyun. "Apakah aku berhak untuk bahagia bersamanya?" Namun Jungk...