Can You Smile

251 26 1
                                    

Kim Jihyun, gadis yang selalu tersenyum dan terlihat sangat bahagia kini di antar oleh Yoongi ke Taman.

Di sana dua orang lelaki sudah menunggunya, siapa lagi jika bukan Taehyung dan Hoseok, temannya.

Hoseok dan Taehyung sudah lama di rawat karena mereka berdua mengidap penyakit yang cukup parah.
Hoseok mengalami kanker darah dan Taehyung yang mengalami kecelakaan hebat hingga ia lupa ingatan tapi sekarang ia sudah lebih baik.

"Kau lama sekali Jihyun-ah." rengek Taehyung

Yoongi masih terus mendorong kursi roda itu, berhenti tepat di depan kedua lelaki itu, Jihyun memasang senyumnya.

"Maaf, tadi aku tidak boleh keluar karena tidak menghabiskan makananku." jawabnya

"Itu karena kau makan terlalu sedikit." omel Yoongi

Yoongi melepaskan pegangannya pada kursi roda Jihyun, ia menatap Taehyung dan Hoseok secara bergantian.

"Kalian berdua jaga Jihyun, aku akan berangkat bekerja." ucap Yoongi kepada mereka berdua kemudian berjalan pergi

Ketika kepergian Yoongi, Taehyung mulai mengoceh bahwa ia merindukan Namjoon yang sudah beberapa hari keluar dari rumah sakit.
Mungkin saja ia rindu pukulan dari Namjoon.

"Sudahlah tidak usah berkata seperti itu. Justru bagus jika Namjoon sudah sembuh dengan begitu kita memiliki semangat untuk sembuh." ujar Hoseok

"Ngomong - ngomong, Jihyun-ah, katanya Jungkook akan melamarmu dalam waktu beberapa hari ini. Benarkah?"

Jihyun terbelalak, ia belum memberitau kedua temannya itu tetapi mereka sudah tau lebih dulu, yah.. mungkin saja Yoongi yang memberitau mereka.

"I-iya." jawab Jihyun malu - malu

Melihat wajah malu - malu dari Jihyun membuat kedua lelaki itu mengeluarkan cengiran mereka.

"Wah.. tak kusangka Jihyun kita akan menikah lebih dulu." goda Hoseok

"Iya. Siapa yang menduga lelaki gila itu yang melamarmu, dia benar - benar gila padahal umur kalian masih 22 tahun tapi ia sudah ingin menikah."

Mendengar ucapan itu buru - buru Hoseok menjitak Taehyung, rupanya tidak ada Namjoon sekarang Hoseok yang menjitaknya.
Jihyun tertawa, Jungkook memang orang yang bodoh dan terlalu berpikir yang positif.

"Benarkah? Lalu apa yang terjadi dengan anak dari perusahaan Yong Bok? siapa nama anaknya?"

Mereka bertiga mendengar ibu - ibu sedang mengobrol tentang sesuatu, ibu - ibu itu adalah para pekerja yang di rawat di sini karena sakit.
Dan mereka juga senang sekali menggosip.

"Entahlah, kalau tidak salah anak itu bernama Cha Selyoung."

Jihyun mendengar semua itu, tetapi ia tidak tau dimana orang - orang yang membicarakan tentang Selyoung.

"Aku dengar ia ingin membatalkan perjodohannya dengan pemuda pewaris utama bernama Park Jimin karena ia terlalu menggilai anak dari perusahaan Jeon Rolling."

"Benarkah? memangnya siapa anak pewaris Jeon Rolling?"

"Aku terkadang lupa namanya.. Ah, nama anaknya adalah Jeon Jungkook!"

Sontak Jihyun menoleh kekanan dan kekiri, Hoseok dan Taehyung juga mendengar tetapi tidak tau harus mengeluarkan reaksi apa.

"Cha Selyoung katanya akan bunuh diri jika Jungkook tidak mau bersamanya.."

"Wah gadis itu sudah gila."

"Kau ini tidak boleh seperti itu. Anak yang tampan, pintar, kaya, berbakat, serba bisa seperti Jeon Jungkook siapa yang tidak menyukainya."

Winter RoseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang