[11] King Of Baper

2.2K 234 26
                                    

Dry's POV

"GREYSONNNNNNN!" teriak Tink menggelegar.

Pandangan gue langsung terfokuskan ke arah Tink. Ada apa dia manggil-manggil gebetan gue. Rawr..

"Kenapa Tink? Gue salah apa?" tanya Greyson yang mulai ketakutan.

"Tadi kenapa lo manggil pake sebutan KaRi? Yang boleh manggil gitu kan cuma gue!" oceh Tink dengan bibir yang semakin lama semakin melebar.

Yaelah ni anak mulai lagi. Kasian kan yayang ecen, mukanya sampe kaya gitu.

"Sorry.. Oke deh mulai sekarang gue ga manggil KaRi, gue manggilnya Kaos aja gimana?"

Tink terdiam sejenak, mungkin dia sedang berpikir. Eh tunggu dulu, dia punya pikiran ga ya? Gue bingung.

"Kak Rios jadi Kaos. Lumayan lah! Oke lo panggilnya itu aja," ucap Tink dengan kemarahan yang mulai mereda.

Karena hari udah semakin sore, kita semua pun mutusin buat pulang ke rahmatullah.

Naudzubilah! Maksud gue pulang ke rumah masing-masing.

°°°

Keesokan harinya, seperti biasanya gue pergi ke sekolah yang sekarang udah mulai menyenangkan karena ada yayang ecen ditambah dua bule, Shawn dan Cam.

Saat gue masuk ke dalem kelas, para Bejana Heroes udah pada kumpul nungguin kedatangan gue.

"Dry! Lo mah datengnya siang terus ah9" gerutu Wydi.

Gue nyengir lebar, "Biasalah! Gue nyari-nyari cogan dulu di dalem angkot."

"Dasar busyuk!"

"emangnya kenapa Wydi?"

"Gue juga kan pengen ikut Dry! Lo mah ga ngajak-ngajak," ucap Wydi kesel.

"Kirain lo bakal marah, eh taunya kaya gitu. Sudah kudugong!" balas gue.

"Eh kalian inget ga? Tiga bule bulawuk itu belum cerita tentang misi ketiga mereka9" sahut sabil.

"Bener juga ya! Ayo kita tagih9" lanjut Naya.

"Mereka belum dat---" belum juga Tink ngelanjutin ucapannya, Shawn dan kawan-kawannya udah nemplok di pintu kelas.

"Hey Bejana!" panggil Cam.

"Hey!" bales kita barengan.

Mereka bertiga nyimpen tas dan langsung nyamperin kita.

"Shawn, Cam, Grey! Kita mau minta sesuatu ke kalian9" kata Wydi.

"Apa Wydi? Apapun akan kuberikan untukmu," jawab Shawn.

Sudah kudugong! Alaynya pasti kambuh lagi.

"Kalian belum cerita tentang misi ketiga," kata Naya.

Gue ngeliat Dals ngelirik ke arah jam tangannya, "Buruan cerita, masih ada waktu lima belas menit lagi nih."

Muka Shawn langsung bete, "Males ah! Gue harus Move on, ga mau terus-terusan flashback."

"Yahh dia baper lagi. Sudah kudugong!" gumam gue.

"Sedikit aja Shawn9" rengek Wydi.

"Okay deh, Gue ceritain9" jawabnya.

°°°

Shawn's POV

Flashback

"Besok pagi kalian harus bersihin kelas sampe berkilauan semua, okay?" kata pak kumis.

Haji MendesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang