GIVEAWAY!!

833 93 41
                                    

"Haji Mendes" FIRST GIVEAWAY

Untuk merayakan berjalannya cerita dari awal sampai saat ini, hingga sudah meraih 4,4++ ribu vote, 35,5++ ribu read, dan 2+ ribu comment, maka saya sebagai author akan mengadakan "GIVEAWAY". hal ini sengaja saya lakukan sebagai rasa terima kasih terhadap kalian semuaa..

Keep reading!

Rules :

1) Wajib follow akun wattpad @muffins93 dan Instagram @putriwidia29

2) Vote dan Comment seluruh chapter "Haji Mendes" [Tidak perlu SS] dan masukin cerita ini ke Reading list [SS].

3) Share cerita "Haji Mendes" ke 3 grup Line dengan member min 20. [Jika tidak memiliki grup, share ke 15 teman kamu]

4) Post gambar salah satu kutipan quotes Haji Mendes di akun Instagram dengan caption "Alasan kamu suka cerita ini dan kenapa para followers kalian wajib baca cerita ini?"

5) Female : Wajib banget nikah sama salah satu cast Haji Mendes. Shawn Mendes/Marc Marquez/Cameron Dallas/Greyson Chance/Pak Dulloh.

Male : wajib nikah sama salah satu dari Bejana Heroes.

P. S : [SS rules 1-4 + Grid. Untuk rules kelima, kalian harus kirim bukti berupa foto saat ijab kabul]

Kirim semua rules melalui akun wattpad @muffins93

Hadiah giveaway :

1) Satu unit mobil lambor JIN-i
2) Rumah mewah 60 pintu di Kanada
3) Kecupan mesra dari suami/istri masing-masing
4) Pahala karena udah baca dengan seksama dan serius.

Note :

1) Jika ada pertanyaan atau hal yang belum dimengerti, silahkan comment.

2)  Jika ingin banting HP dipersilahkan dengan lapang dada

3) Ongkir ditanggung pemenang

4) Tidak ada batas waktu pengiriman rules, kalian bisa mengirimnya kapan aja sesuka hati.

5) Hadiah bisa diambil dari suami/istri masing-masing setelah nikah nanti.

6) Jika ingin meraung silahkan. Jika tidak bisa meraung bisa mengikuti kursus online bersama "Dry". Masalah harga? Bisa PC author.

Peringatan :

Jika rules ke-5 tidak terpenuhi, maka hadiah GA tidak akan diberikan.

Good Luck Guys!!

----Maafkan hambamu yg telah melakukan hal unfaedah di bulan yang penuh berkah ini ya Allah..

Ketjub hangad,
muffins93

Haji MendesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang