Shawn
Cahaya matahari udah pada ngantri di depan jendela, gue pun bangun dari kasur dan ngebuka tirai, membiarkan cahaya-cahaya itu masuk menyapa wajah tampan gue.
Entahlah. Di dalem mimpi buruk itu abah bilang kalau tiga hari lagi gue bakal pulang ke Kanada dan harus ninggalin kehidupan di Indonesia. Dalem mimpi itu juga gue, Grey, sama Cam pergi ke supermarket, terus habis itu ketemu Tian di jalan.
Ya itu cuma mimpi.
Lebih tepatnya gue berharap itu mimpi. Karena pada kenyataannya semua itu bukan mimpi. Kita bertiga bener-bener bakal pulang ke Kanada.
Perasaan kecewa yang begitu menyayat hati ini baru gue rasain sekali seumur hidup. Apa yang harus gue lakukan sekarang?
Ini udah pagi, berarti waktu gue cuma dua hari lagi. Rasanya gue ga siap menghadapi ini.
"Shawn?" panggil Cam, dia tiba-tiba udah namplok di belakang.
"Hmm?"
"Kita harus hubungin Bejana's."
Ah ya. Mereka semua belum tau masalah ini dan gue ga bisa bayangin gimana reaksi mereka pas denger berita gila ini.
"Lo hubungin mereka."
°°°
Dals
Libur panjang emang menyenangkan, rutinitas gue sehari-hari cuma tidur, makan, nonton, tidur, makan, terus aja kek gitu sampe onta tinggal di kutub.
Gue kira sih gitu, tapi beberapa saat kemudian muncul sesuatu yang mampu merubah rutinitas hibernasi gue.
Line Group "Bejana Heroes X The Bulawuq's"
Cam : Oy!
Cam : Hey?
Cam : Sepi amat!
Cam : Read by 2, keluar lo sider
Cam : Sider bulawuk
Dry : Gue lagi hibernasi, ada apaan seh?
Dry : keluar lo Dals! Gue pake line lite, jangan kira lo bisa sider..
Dals : Yaelah! Gue juga lagi hibernasi
Grey : Cam lo mau ngapain?
Cam : santai aja Grey
Naya : Emang kalian berdua kenapa?
Wydi : Shawn mana? Dia ga muncul
Cam : Hadir Wydi! Ini gue, sorry kuota sekarat
Wydi : Oke, ga apa-apa
Tink : Ganteng ganteng kok ga punya kuota?
Wydi : Biarin aja kali Tink
Naya : Stop hey! Jangan mulai
Cam : Kita Main yuk?
Sabil : Main kemana?
Dals : Main kemana (2)
Dry : Main kemana (3)
Grey : Tempat buat ngabisin waktu seharian kira-kira dimana?
Riozz : Di kebon toge pak Dulloh leh ugha
Shawn : si KaRi dateng-dateng ngajak ribudh!
KAMU SEDANG MEMBACA
Haji Mendes
HumorKalian bisa bayangin gimana jadinya kalo Shawn Mendes, Cameron Dallas, dan Greyson Chance yang sama-sama kece jadi murid baru di sekolah kalian? Itulah yang gue rasain sekarang. Wydi, sering katarak kalau matanya ga ngeliat cogan. Dry, selalu mera...