Hello, guys and girls! Eonine's Here!
Okay, thanks to fathoni_na, dia mengusulkan agar saya menunjukkan hasil Voting yang saya lakukan di beberapa chapter sebelumnya. Hasil Voting di bawah ini adalah hasil yang saya dapat dari pembaca online, offline, dan para pembimbing serta panutan saya secara pribadi.
Meski hasilnya sudah bisa dikira kira setelah membaca beberapa chapter belakangan, tapi saya tetap akan menunjukkannya.
Karena beberapa urusan yang harus saya selesaikan minggu ini, saya mohon maaf karena tidak bisa update tepat waktu.
VOTE LEADERBOARD:
1st : Sakamaki Kurogami = 49 vote
2nd : Fiana Wisma Kartika = 31 vote
3rd : Himuro Tetsuya = 29 vote
4th : Yukki Onna = 26 vote
5th : Ivanovich Vladivostok = 19 vote
6th : Valeria Vladivostok = 18 vote
7th : Mysterious Blonde = 16 vote
8th : Sun Yoon Ah = 15 vote
9th : New Character (?) = 7 vote
10th : Sakuraba Hojo = 3 voteYup. Ada beberapa hal yang aneh di atas. Seperti keberadaan Mysterous Blonde yang entah kenapa ada yang memilihnya. Dan beberapa orang yang menyarankan adanya karakter baru. Pertanyaan : "Kenapa banyak? Apakah pembaca offlinenya sebanyak itu?" Jawaban : "Bukan. Tapi banyak dari kalian yang memilih dua orang karakter. Dan... pembaca offlinenya memang sebanyak itu."
Bagi kalian yang cukup kritis, mungkin akan memaklumi keberadaan Valeria, Fia, Tetsuya, dan Yuki yang saya perbanyak. Untuk tokoh utama, sepertinya sudah bisa ditebak dari awal. Soal Ivan, saya sedikit bingung bagaimana caranya untuk saya menambah waktu tampilnya. Tapi saya akan berusaha.
Jika ada pertanyaan soal cerita ini, silakan tanyakan di comment. Saya akan menyempatkan waktu saya sebisa mungkin untuk menjawabnya. Saya bukanlah orang yang akan memaksa kalian untuk melakukan vote atau comment. Itu adalah keputusan kalian.
Eonine was here...
KAMU SEDANG MEMBACA
Pandora's 7 Trials
Fantasy<<Banyak typo terutama di chapter awal (1-5)>> Life is never flat... Sebuah premis yang memiliki banyak arti. Namun, apapun artinya, pasti menjurus pada satu hal yang sama. Hidup itu indah. Tidak perlu duduk berlama lama di depan televis...