Aku berhasil. Aku berhasil mendapatkan piala emas pertamaku. Hey ! Apakah ibu melihatnya ? Ibu selalu bilang padaku agar aku menjadi seorang yang terkenal, mempunyai banyak penggemar, dan tentu saja memiliki piala penghargaan. Ibu melihatnya kan ? Aku harap seperti itu.
"Chanyeol, kita akan ke restoran hari ini untuk merayakan kemenanganmu. Kau tidak kelelahan kan ? Aku sudah mereservasi restorannya." Ujar Jongdae sambil menepuk bahu Chanyeol.
Chanyeol kemudian tersenyum dan mengangguk. Tentu saja. Dia merasa sangat sehat sekarang. Dia sudah memenuhi sebagian keinginan ibunya untuk menjadi seseorang yang berguna dan tidak mengucilkan diri.
"Tentu saja hyung. Aku sangat sehat sekarang. Jadi kapan kita akan berangkat ?" Tanya Chanyeol.
Jongdae menatap Arlojinya sekilas lalu kembali menatap Chanyeol. "30 menit lagi. Kita masih bisa ke hotel dulu untuk berganti baju dan bersiap siap" Chanyeol mengangguk mengiyakan.
~ANTIFAN~
"Sial, sial, sial" entah sudah keberapa kali Baekhyun mengucapkan kata itu. Mungkin sudah tidak bisa dihitung lagi bahkan jika menggunakan mesin penghitung uang tercanggih sekalipun.
Malam ini, ia terpaksa menelan kekecewaannya karena Park Chanyeol yang menerima penghargaan Actor Of The Year yang seharusnya diterima oleh Suho.
Tentu saja Baekhyun tidak terima dengan itu. Berkali kali dia mengelilingi kamarnya dengan jari jari yang menumpu di dagunya.
Kamarnya yang penuh dengan poster Suho kini terasa kosong dan hampa. Bagaimana bisa Idol yang baru debut belum setahun itu bisa memenangkan nominasi Actor Of The year? Ah.. di bahkan bisa mengalahkan Suho yang sudah 4 tahun lebih dulu berkarir di dunia entertaint.
Sepertinya dia harus melakukan seasuatu untuk membalas Chanyeol.
Baekhyun lalu mengambil sebuah buku diary kecil di laci meja belajarnya dan menulis daftar daftar yang menurutnya penting.
1. Dia mengalahkan Suho-oppa di Music Bank
2. Dia berkata "Aku sudah merasa sangat pantas bisa berkarir di dunia entertaint. Ini semua berkat kalian yang mendukungku" aaghk... dia benar benar minta dibunuh.
3. Dia terlihat sangat lucu dengan rambut panjang di drama Saeguknya. Membuatku ingin menjambak rambutnya saat itu juga.
4. Aku sangat puas tertawa melihat drama Saeguknya itu berada di Rating terendah minggu ini.
5. Apa apaan itu ? Kenapa dramanya bisa di rating tertinggi ? Aaakh.. aku benar benar ingin meracuni minumannya saat itu juga.
6.........
7.........
8.........
9. Dia mengalahkan Suho-oppa di MAMA.ini sudah ke sembilan kalinya Baekhyun mencatat hal hal yang tentang Chanyeol yang sangat di bencinya. Dia selalu menulis itu setiap ada hal yang menurutnya sangat penting untuk dicatat.
Setelah itu, dia kemudian menaruh pulpen dan mini diary nya kembali ke laci. Baekhyun melirik laptop hitam nya yang tergeletak di atas meja belajarnya.
Smirk nya perlahan muncul. Baekhyun membuka fansite Chanyeol yang sekarang telah dipenuhi oleh pujian pujian dari para fans nya. Tentu saja Baekhyun kesal bukan main.
Dengan lincah, Baekhyun mulai menggerakkan jari jarinya untuk mengetik sesuatu di kolom komentar. Membiarkan jari jemari lentiknya menari dengan lihai di atas keyboard laptopnya.
~ANTIFAN~
Acara makan malam dengan beberapa artis, staf, serta managernya telah usai. Chanyeol membaringkan tubuhnya di ranjang, merentangkan tangannya untuk menghilangkan beban.
Tangan kanannya mulai terangkat utnuk mengambil sesuatu di saku jaketnya. Setelah mendapatkan handphone yang dicarinya perlahan Chanyeol mulai membuka fansite resminya dan menscroll nya ke bawah untuk melihat komentar komentar berupa pujian untuknya.
Tiba tiba, jari Chanyeol terhenti di sebuah komentar. Dia membelalakkan matanya melihat komentar tersebut.
ByunBaek06 : BARU MENANG SEKALI SAJA DI MAMA SUDAH BANGGA. LIHATLAH PARA FANS MU YANG BODOH ITU. SEHARUSNYA MEREKA TIDAK MENYIA NYIAKAN WAKTU DAN UANG MEREKA HANYA UNTUK MELIHAT PENAMPILAN KONYOLMU DI MAMA TADI.
Chanyeol bergidik ngeri menatap komentar tersebut. Apakah orang ini sudah gila ? Jika iya, seharusnya Chanyeol sudah menuntutnya sedari tadi atas tindakan yang menjatuhkan.
"Apa yang kau lakukan ?" Tanya Jongdae yang tiba tiba sudah berada di pintu kamar Chanyeol.
Chanyeol berbalik menatap Jongdae. "Hm.. hanya meladeni orang yang tidak waras" jawab Chanyeol yang tidak sepenuhnya bohong. Menurutnya, Antifan-nya ini benar benar sudah kehilangan otaknya.
"Hhhh.... seharusnya kau biarkan saja seperti itu. Lama lama juga pasti mereka akan menghilang."
Chanyeol menunduk menatap lantai sambil memainkan jari jarinya. 'Seharusnya aku memang menuntut Antifan itu' batin Chanyeol.
"Jangan coba coba untuk menuntutnya" ujar Jongdae yang membuat Chanyeol terperanjat. Apakah Jongdae bisa membaca pikiran ? Dan Chanyeol langsung menggelengkan kepalanya.
~ANTIFAN~
Kyungsoo menatap layar komputernya dengan tatapan datar. Sama seperti yang dilakukan Baekhyun, Kyungsoo juga membuka fansite resmi dari Chanyeol.
Namun, bukannya menghujat atau mengejek, Kyungsoo malah memuji Chanyeol dengan kemenangan yang diterimanya malam ini. Ooh... seandainya Baekhyun tahu kalau Kyungsoo adalah fans Chanyeol, Kyungsoo yakin Baekhyun akan mencincangnya saat itu juga.
Yah, Kyungsoo adalah fans dari seorang Park Chanyeol. Tapi dia hanya fans biasa yang sering memberikan pujian terhadap idolanya. Tidak seperti Baekhyun yang rela melakukan apapun demi mempertahankan idolanya.
Seperti saat ini contohnya. Setelah Kyungsoo men-scroll layar komputernya, dia kemudian mendapatkan sebuah komentar negatif dari seorang Antifan yang Kyungsoo yakini adalah Baekhyun. Tentu saja. Baekhyun adalah perempuan paling berani di jurusannya, dan jangan lupakan username ByunBaek06 itu.
Kyungsoo menghela nafas pelan. Kapan sahabatnya ini akan sadar ?
Matanya kemudian menatap sebuah kertas yang tak jauh dari temoat duduknya. Itu adalah formulir pekerjaan yang harus diisi sesuai jurusan.
Jika Kyungsoo ingin menjadi wartawan, apakah Baekhyun akan menjadi reporter ? Uuuhh.... Kyungsoo menggelengkan kepalanya, reporter ? Jika Baekhyun menjadi reporter, dia pasti akan masuk penjara nantinya. Melihat kebenciannya dengan Chanyeol, jika Baekhyun akan bertemu Chanyeol nantinya pasti Baekhyun asudah membunuh Chanyeol dengan tangannya sendiri.
Hhhh... Kyungsoo tidak mau memikirkan hal itu lebih jauh.
~TO BE CONTINUED~
Terima kasih sekali lagi untuk para pembaca. Terima kasih untuk Vote dan comment. Jika ada yang comment, aku akan balas kok ^_^ ini udah sedikit kupanjangin dari Chapter sebelumnya. Dan, mohon maaf jika Chapter ini kurang panjang karena aku publishnya lewat HP. Bukan lewat laptop atau komputer. Tapi, aku udah usaha buat update 2 kali seminggu.
감사합니다...#HappyTaoDay
KAMU SEDANG MEMBACA
Antifan ? (ChanBaek GS)
FanfictionBagaimana bisa Chanyeol jatuh hati kepada Antifan nya sendiri? Rating : T