Chapter 21

6K 501 21
                                    

ANTIFAN ? [안티팬]

Author : xlkslbc_cdtsk30 (Xiu)

Lenght : Chaptered [chap. 21 = 3,5k words]

Warning : it's GS ! (genderswitch), typo(s), penulisan yang absurd, dan lain lain yang pasti bakalan bikin kalian kesel setengah hidup.

Rating : T (13+)

Di peringatkan, buat yang gak suka sama ChanBaek dan gak suka sama GS, silahkan meninggalkan ff ini. Karena saya tidak ingin ada suatu bash ataupun kritikan yang berbau busuk (?) Dan buat silent readers, tolong hargai karya saya dengan mengklik ikon bintang serta meninggalkan beberapa kata penyemangat di kolom komentar. Pemberian saran dan kritik sangat di perbolehkan, namun bukan dengan kata kata tajam nan menusuk seperti kulit durian.

Thanks for your attention !

CHANBAEK IS REAL !!!!
..................................................................................................

Chanyeol merasa dirinya benar benar tidak berguna sekarang. Dia adalah seorang selebriti, tentu saja sebelum menjalani karirnya dia mendapatkan banyak pelatihan serta pelajaran bagaimana cara yang baik untuk menjadi seorang selebriti di depan orang banyak. Salah satunya adalah belajar untuk bertanggung jawab. Mengapa para selebriti juga membutuhkan rasa tanggung jawab ? Agar penggemar, staf, manager, agensi, serta yang lainnya tidak merasa terbebani dengan perilaku sang artis. Tapi kenapa hanya bertanggung jawab untuk satu otang saja dia tidak bisa melakukannya ?

Selama di perjalanan ke apartement, Baekhyun hanya diam sambil menatap keluar jendela. Mulutnya membungkam seolah jika menyebutkan satu huruf saja dia akan di tembak mati. Chanyeol pun begitu, mulutnya tetap terkunci tanpa mengucapkan sepatah kata pun agar tidak membuat wanita di sampingnya merasa tersinggung. Chanyeol tetap memfokuskan pandangannya ke arah jalanan namun sesekali juga dia menatap raut wajah Baekhyun. Dan berulangkali pula dia mengembuskan nafas pasrah saat melihat raut wajah Baekhyun yang tetap datar seperti 20 menit yang lalu ketika ia baru saja masuk ke dalam mobil Chanyeol.

Sebenarnya Chanyeol sangat takut seorang fans akan membuntuti mereka. Setelah mengingat Baekhyun saat di lokasi syuting, dia langsung menyambar mobilnya tanpa memikirkan apapun resikonya. Mobil Chanyeol yang ber-plat "27찬 6104" tentu sudah ribuan fans yang mengetahuinya. Bagaimana jika kejadian dulu terulang lagi ? Disaat dia kedapatan bersama Baekhyun dan mendapat hukuman dari agensi. Dan Chanyeol hanya bisa berdoa dalam hati sekarang.

~ ANTIFAN ~ 안티팬 ~

"Pulanglah... terima kasih karena sudah mengantarku." Ujar Baekhyun datar. See ? Dia bahkan telah mengusirku walaupun tidak secara kasar dan terang-terangan. Tapi tetap saja, aku masih merasa bersalah.

"Ya, sekali lagi.. Maaf kan aku." Baekhyun mengangguk kecil lalu menutup pintu apartement nya dengan sedikit kasar tepat di depan wajah Chanyeol. Dan Chanyeol kembali menghembuskan nafas lalu sekali lagi merutuki kebodohannya.

.

Baekhyun benar benar tidak tahu apa yang telah terjadi padanya. Dia dulu adalah seorang antifan nomor satu dari seorang 'Park Chanyeol' sebelum dia memutuskan untuk berhenti bersikap ke kanak kanakan dan memilih untuk mengurusi pekerjaannya. Tapi entah kenapa dua bulan yang lalu dengan lugunya dia mengiyakan ajakan Chanyeol untuk berangkat mengantar Suho ke Bandara. Dan setiap mengingat hal itu, wajahnya akan memerah seperti tomat dan setelahnya dia akan kembali menggerutu saat mengingat Chanyeol meninggalkannya sendirian.

Antifan ? (ChanBaek GS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang