Aaah... ini adalah sebuah awal.
.
.
.
"KYUNGSOO-YAAAH !!!!" Baekhyun berteriak dengan suaranya yang lantang. Ini adalah hari kepindahannya ke Seoul. Tentu saja dia sangat senang.
Kyungsoo menjemput Baekhyun di halte dekat apartemen-nya. Saat Baekhyun sudah sampai, Kyungsoo malah dikejutkan dengan suara 7 oktaf Baekhyun yang memekakan telinga. Dia langsung memeluk Baekhyun begitu Baekhyun ada di depannya.
"Baekhyunnie... aku sangat merindukanmu" Ujar Kyungsoo yang langsung di balas dengan pelukan tak kalah erat dari Baekhyun. Baekhyun sangat merindukan Kyungsoo begitu juga sebaliknya. Mereka sudah tidak bertemu selama 6 bulan.
"Jadi...?" Tanya Baekhyun.
"Jadi apa ?" Tanya Kyungsoo (sok) polos.
"Jinjja ! Jadi, apakah aku boleh menginap di rumahmu ? kau ini tidak peka sekali" Kyungsoo hanya menunjukkan cengirannya lalu menggaruk kepalanya yang tidak gatal. "Aku hanya bercanda Baek. Tentu saja kau boleh menginap di rumahku." Jawab Kyungsoo.
Mau tak mau Baekhyun tersenyum. Dia langsung menarik tangan Kyungsoo menuju sebuah bangunan besar yang berada 150 meter dari halte tempatnya dan Kyungsoo berdiri.
.
"Aaaah... enaknya ! Rumahmu sangat nyaman Kyungsoo. Aku rasa aku menginap disini saja seterusnya" Kyungsoo mendelik. What the...? menginap di rumah Kyungsoo seterusnya ? Kyungsoo bisa jadi gila !
Kyungsoo adalah orang yang bersih dan sangat suka membersihkan. Sedangkan Baekhyun ? Baekhyun memang suka bersih namun dia sama sekali tidak suka membersihka. Kadang kadang, sikap Baekhyun itu membuat orang orang jengkel, termasuk Kyungsoo salah satunya.
"Apa maksudmu ? Ingat ya Byun, aku hanya mengizinkanmu menginap disini selama 1 minggu. Jadi, mulai sekarang kau harus pergi mencari apartement atau rumah yang bisa kau tinggali. Oke ?!" Baekhyun hanya mengehla nafas kasar. Kyungsoo memang orang yang protektif. Mau bagaimana pun juga, Baekhyun harus segera mencari tempat tinggal yang nyaman mulai besok.
"Ck... Baiklah." Lalu tanpa permisi, Baekhyun langsung menerobos masuk ke dalam kamar Kyungsoo.
"BYUN BAEKHYUUUUUUNNN !!!!!"
.
~ANTIFAN~
.
Ting-Tong !
...
Ting-Tong !
...
Ting-Tong !
Chanyeol mengacak rambutnya dengan kesal. Siapa yang datang ke Apartement nya siang bolong begini ?
Chanyeol kemudian berjalan dengan lemas. Dia baru saja bangun dari tidur siangnya akibat suara bel yang terasa mengganggu pendengaran. Apakah Jongdae ? Chanyeol rasa tidak. Menurutnya, hari ini sampai 4 hari ke depan dia diberikan cuti. Lalu siapa ?
Chanyeol sampai di depan pintu Apartement nya dengan mata yang sekali sekali masih berkedi kedip cepat. Chanyeol menatap layar intercom di samping pintu dengan lemas.
Oh.
Itu Tukang Pos.
Akkkh... Tukan pos sialan ini mengganggu tidur Chanyeol yang berharga. Sudah 2 hari Chanyeol tidak tidur karena syuting acara Variety Show. Dan sekarang, tidur siangnya malah diganggu oleh tukang pos. Benar benar hari sempurna !
KAMU SEDANG MEMBACA
Antifan ? (ChanBaek GS)
FanfictionBagaimana bisa Chanyeol jatuh hati kepada Antifan nya sendiri? Rating : T