5. Good Bye !!!

6.1K 563 10
                                    

Baekhyun mendesah lega. Setidaknya dia tidak akan mempunyai urusan dengan Park Chanyeol lagi. tapi, bagaimana dengan handphone nya ? Oh, itu masih bisa di pikirkan nanti.

Ini sudah pukul 11 malam namun Baekhyun sama sekali belum menjemput alam mimpi. lampu lampu dijalan sudah tak menyala lagi. Kendaraan kendaraan yang lewat hanya sedikit. suara yang terdengar hanyalah suara jangkrik yang saling bersahutan di luar hotel.

Baekhyun sangat ingin menghubungi Yifan, kakaknya.  Namun, apa boleh buat ? Handphone kesayangannya sedang berada di tangan aktor idiot itu. Baekhyun tidak bisa hidup tanpa ponsel dan Baekhyun sangat mengetahui hal itu.

Sudah beberapa kali Baekhyun berusaha untuk memejamkan matanya dan tertidur namun tida bisa. dia terus memikirkan Yifan yang pastinya sudah menunggunya untuk pulang sedari tadi. ya, Baekhyun memang salah karena tidak memberitahu Yifan bahwa dia akan berada di Seoul selama 2 hari. Baekhyun sangat yakin. Setelah kembali ke Busan nanti, Yifan akan memotong uang jajan dan tidak membiarkannya keluar rumah selama 5 hari.

~ANTIFAN~

Pagi hari telah menjelang. Burung burung berkicauan dan embun pagi masih menempel di sela sela kaca jendela. Chanyeol membuka matanya dengan perlahan. Berkedip kedip secara pelan untuk membiasakan bias cahaya matahari yang masuk ke dalam matanya.

Dengan lambat, Chanyeol mulai duduk di atas ranjang hotel itu dan memngingat peristiwa semalam. Dimana dia pertama kali bertemu dengan antifannya itu.

Chanyeol sesekali tersenyum saat dia kembali mengingat peristiwa konyol itu. Menurutnya, Antifannya itu sangat lucu.

Chanyeol menyingkap selimut putih yang diapakinya dan berjalan menuju kamar mandi. Chanyeol memang tidak menginap di apartement nya sekarang karena hal yang dia urus bersama Jongdae semalam.

.
.
.

Setelah membersihkan badannya, Chanyeol mulai turun dari lantai 3 ke lobby hotel untuk Check out. Tapi sekali lagi, dia melihat Baekhyun. Antifannya itu ada disana.

Dengan langkah pelan, Chanyeol mulai mendekati Baekhyun. Chanyeol ingin mengembalikan handphone Baekhyun yang semalam disitanya.

Saat tinggal 11 langkah lagi, Baekhyun telah berjalan keluar dari hotel dan segera menaiki sebuah bus. Sepertinya dia akan pulang kenrumahnya.

Chanyeol mempercepat langkahnya. Tapi itu sia sia. Bus yang ditumpangi Baekhyun sudah menjauh dan Chanyeol sudah tidak punya banyak tenaga untuk mengejarnya.

"Baekhyun-ssi ! Handphone mu!!!" Percuma. Baekhyun tidak akan pernah mendengarnya. Chanyeol menghembuskan nafas pasrah. Sepertinya ini akan menjadi pertemuan terakhirnya dengan antifannya itu.

.

~ANTIFAN~

.

Chanyeol kini berada di apartement nya. Tangan kanannya masih setia untuk memegang sebuah handphone berwarna biru dengan lambang Air yang berada di casing-nya. (Tau lambangnya Suho kan ?)

Dengan perlahan, Chanyeol mulai menyalakan handphone tersebut dan melihat lihat isinya. sebenarnya Chanyeol sangat tidak ingin melakukan hal ini untuk menjaga privasi seseorang. namun, mau apa lagi ? dia sangat penasaran dengan kehidupan seorang Antifannya itu.

Chanyeol mulai membuka galeri. dia tersenyum senyum saat melihat foto foto Baekhyun bersama teman temannya. Dan, dia baru sadar kalau Antifannya itu sangat cantik.

Drrrttt... Drrrttt...

Hanphone yang berada di tangan Chanyeol bergetar. tanda ada sebuah panggilan yang masuk disana. Chanyeol berfikir apakah dia harus mengangkat nya atau tidak ? dan yang dia pilih adalah pilihan yang pertama.

"Yeoboseyo ?" Sapa Chanyeol.

"Siapa kau ? dimana adikku ?" Tanya seseorang yang berada di seberang telepon. Chanyeol yakin. orang yang menelfonnya adalah kakak Baekhyun. Chanyeol sedikit terkikik saat membaca nama kontak kakak Baekhyun itu. Baekhyun memberi nama kakaknya di kontak sebagai 'Naga Merah'.

"Yak ! Kau tidak menjawabnya ? siapa kau ? dimana Baekhyun ?"

"Aaa.. Saya minta maaf. tapi sepertinya adik anda meninggalkan ponsel nya di hotel. Saat aku ingin mengembalikannya, dia sudah pergi naik bus" Jawab Chanyeol tak sepenuhnya berbohong.

"Huh, Yasudah kalau begitu. terima kasih"

Tut... Tut... Tut...

"Aish... yang benar saja ? orang macam apa yang galak dan dingin sepertinya ? Pantas saja adiknya selalu bersikap cuek !" Umpat Chanyeol kemudian melempar handphone Baekhyun ke arah kasur dengan sedikit kasar.

.

~ANTIFAN~

.

"Oppa !!!!" Teriak Baehyun saat sudah sampai di rumahnya.

Yifan yang sedang berada di kamar nya pun langsung keluar setelah mendengar pekikan adiknya itu. Baekhyun merentangkan tangannya untuk memeluk kakaknya. namun, alih alih di peluk, Yifan langsung memukul kepalanya dengan tangan besarnya.

"Yak ! Apa apaan kau ? Kau bilang hanya berada di Seoul selama 1 hari. tapi apa ini ? Kau bahkan meninggalkan handphone mu di hotel." Omel Yifan.

Bukannya takut, Baekhyun malah menatap remeh ke arah kakak nya. "Darimana kau tahu kalau handphone ku ada di hotel ?" Tanya Baekhyun.

Yifan mendengus. "Aku tadi menelfonmu. tapi yang menjawab panggilannya adalah laki laki. apakah kalian melakukan sesuatu di hotel ? bagaimana handphone mu bisa ada pada laki laki itu ?" Tanya Yifan penuh selidik.

Baekhyun memutar bola matanya malas. namun, saat ia ingin masuk ke kamarnya, dia teringat sesuatu. "Oppa, apakah Park Chanyeol yang menjawab telefonmu ?"

"Oh Astagaa... apakah kau sudah pindah fandom sekarang ? dulu Suho. sekarang Chanyeol. dan jangan berharap terlalu tinggi kalau Chanyeol yang menjawab teleponmu."

"Apa maksudmu ? Aku tidak ingin pindah ke Fandom manapun dan akan tetap setia dengan Suho-oppa."

"Terserahmu sajalah"

~TO BE CONTINUED~

Pendek ? maaf yaa.... soalnya lagi sibuk banget sama pekerjaan rumah. Dan kalau aku mau kasih pilihan, maunya HunHan apa Hunsoo ? Kan bosan juga kalo di dalamnya cuma ada ChanBaek doang. hehehe... Vomment Juseyo~ ^_^

Antifan ? (ChanBaek GS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang