"Aaaah... Senangnya ! Terima kasih Kyungsoo." Pekik Baekhyun saat dia sudah sampai di sebuah Hall mewah. Di tangan kanannya telah terdapat sebuah tiket VIP yang tentu saja harganya tidak murah. Ini semua ulah Kyungsoo. Dia pergi mengajak Baekhyun untuk menonton konser Suho bersama sama.
Dan Baekhyun sama sekali tak bisa menolak. Jika kau menolak konser biasmu dengan tiket VIP gratis berarti kau sudah gila."Hmm.... sama-sama" Jawab Kyungsoo singkat dengan wajah datarnya.
"Kau memang sahabat terbaikku. Aku mencintaimuuuu !!!" Teriak Baekhyun yang sekarang sedang berusah untuk memeluk Kyungsoo.
"Yak ! Aku juga membencimu ! Menjauhlah." Usir Kyungsoo yang sekarang hanya dijawab dengan sebuah cengiran oleh Baekhyun.
"Jja ! Kalau begitu, kau harus ikut nonton konser bersamaku." Baekhyun menarik tangan Kyungsoo dengan semangat. Tapi, berbanding terbalik dengan Kyungsoo yang kelihatan tidak berselera.
Kyungsoo menghempaskan tangan Baekhyun yang membuat Baekhyun mengerucutkan bibirnya.
Drrrttt... Drrrrttt...
Getaran di ponsel Kyungsoo menyadarkan mereka berdua. Kyungsoo dengan segera mengambil handphone nya dan melihat nama kontak.
"Siapa ?" Tanya Baekhyun.
"Sehun" Jawab Kyungsoo dengan muka tertekuk.
Baekhyun tersenyum jahil kemudian menaik tunrunkan alisnya menggoda Kyungsoo. "Apa dia akan mengajakmu berkencan ?" Goda Baekhyun.
Kyungsoo mendelik kemudian untuk kesekian kalinya dia memukul kepala Baekhyun. "Tentu saja tidak bodoh ! Aku dan Sehun hanya berteman. Itu saja dan tidak lebih." Dan kemudian Kyungsoo lebih memilih untuk mengangkat telponnya dari pada meladeni Baekhyun.
"Wae ?" Tanya Kyungsoo ketus.
"Apa kau ada acara ?"
Kyungsoo menatap Baekhyun. "Iya.. aku dan Baekhyun akan menon--hmpt"
"TIDAK ! KYUNGSOO SEDANG TIDAK ADA ACARA SEKARANG. KAU BISA MENJEMPUTNYA DI DEPAN XOXO HALL SEBELUM JAM 7" Teriak Baekhyun di ponsel Kyungsoo. Baekhyun membekap mulut Kyungsoo menggunakan tangannya sehingga Kyungsoo kesuliatan untuk berbicara.
"Benarkah ? Kalau begitu, tunggu aku. Aku akan tiba 15 menit lagi"
tut..tut...tut...
Sambungan telpon terputus. Baekhyun tertwa keras sedangkan Kyungsoo menatap Baekhyun dengan tatapan andalannya O_O. "Kau menyebalkan"
"Hehehe... terima kasih. Aku memang menyenangkan." Kyungsoo memutar bola matannya malas.
"Kalau begitu, sampai jumpa ! Kau masuklah sendirian. Kau tidak mengenal siapapun kan ? SELAMAT MENIKMATI KONSER MU !!!!" Lalu Kyungsoo perlahan menghilang dibalik keramaian.
Baekhyun baru tersadar. Di tempat seramain ini, dia hanya sendirian. Dia tidak mengenal siapapun. Lalu apa yang harus dia lakukan ? Apa dia harus kembali ke rumah Kyungsoo dan menyianyiakan konsernya ? atau dia harus masuk dan hanya berdiam diri di kursi VIP karena tidak ada yang bisa diajak berbicara ?
Oh Ayolah...
Ok, Kali ini, Baekhyun akan memilih opsi kedua. Dia akan masuk dan menonton konsernya sampai selesai. Itu saja. tidak lebih.
Fighting Baekhyun-ah !
.
~ANTIFAN~
.
"Aaaaa...."
"Perbaiki suaramu. Ingat ? Kau akan mengeluarkan album ketiga mu 2 bulan lagi."
KAMU SEDANG MEMBACA
Antifan ? (ChanBaek GS)
FanfictionBagaimana bisa Chanyeol jatuh hati kepada Antifan nya sendiri? Rating : T