Chapter 20

5.3K 435 8
                                    

"Baekhyun-ah ! Kau sudah sampai ?" Tanya Kyungsoo saat dia sudah sampai di bandara. Bersama dengan Jongin tentunya.

Baekhyun yang melihat itu tersenyum lalu nengangguk pelan. "Hmm.. Aku sudah tiba lima menit yang lalu. Kau sendiri kenapa baru datang ?" tanya Baekhyun.

"Oh, maaf. Tadi aku tidak mendapatkan taksi. Dan untung saja Jongin-ssi mau mengantarku." jelas Kyungsoo.

Baekhyun mengangguk mengerti. Dia kemudian meliruk sebentar ke arah Chanyeol yang ternyata saling menatap mata dengan Jongin.

"Kau kenapa bisa disini ? Kenapa kau bisa bersama Kyungsoo ? Kau tidak berbuat macam macam kan ?" tanya Chanyeol dengan satu kali tarukan napas. Chanyeol yang mendengar pertanyaan terakhir Chanyeol sontak memalingkan kepalanya agar tidak ada yang melihat pipinya yang sudah semerah tomat.

"Eh hyung, aku bukan orang seperti itu. Kau dengar kan tadi penjelasan Kyungsoo ? Aku tidak sengaja bertemu dengannya di tengah jalan dan aku mengabtarnya kesini. Hyung sendiri kenapa bisa berada disini ? Dan... Err- bersama Baekhyun ?"

Chanyeol hanya berdehen sebentar lalu menjawab "seperti kau dan Kyungsoo, aku juga tak sengaja menemukan Baekhyun di jalan."

Baekhyun mendelik kearahnya. Mwo ? Menemukanku dijalan ? Apa aku kucing ? Cih... Batin Baekhyun.

Sedangkan Chanyeol masih bersikap masa bodo.

"Ekhm..." Suho sedikit berdehem karena merasa diacuhkan dengan keempat orang di depannya. Sontak semua orang itu berbalik ke arah Suho dan tersenyum canggung. "Jja! Aku sudah harus segera naik ke pasawat. 10 menit lagi akan lepas landas." Ujar Suho sambil sesekali memperhatikan koper yang dibawanya.

"Hoh oppa, apa aku perlu mengantarmu lagi ?"

Suho tersenyum. "Tidak perlu. Kau harus mengistirahatkan kakimu dulu."

"Hm-mh oppa. Hati hati !" Baekhyun melambaikan tangannya melihat Suho yang mulai perlahan menjauh.

"Kajja" Ajak Chanyeol sambil membantu Baekhyun berjalan.

Namun belum sempat Baekhyun memulai langkahnya, tangannya serasa ditarik dan tiba tiba dia merasa hangat di seluruh tubuhnya. Itu Suho, yang menarik Baekhyun dan memeluknya secara tiba tiba.

"Sampai bertemu lagi Baekhyun-ah." Saranghae...

"Op-Oppa"

"Baiklah, aku akan perfi sekarang. Dah!"

Baekhyun kembali mengangkat tangan kanannya sambil memamerkan senyum manisnya. "Hm.. Bye oppa !" Dan dia tidak sdar seseorang memperhatikan mereka dengan tatapan tajam dari arah belakang.

Chanyeol merasakan getaran di saku celananya. Dia segera mengambilnya dan sedikit menjauh dari Baekhyun dan Kyungsoo yang sedang bercakap cakap serta Jongin yang hanya memperhatikan mereka berdua, lebih tepatnya dia hanya memperhatikan Kyungsoo.

"Yeoboseyo ?"

"Oh Chanyeol-ah. Ke kantor agensi sekarang ! Kau lupa dengan jadwalmu ? Hah ?"

"Jadwal ? Jadwal apa ?"

"Aish.. anak bodoh ini. Kau lupa kau ada jadwal pemotretan dengan Sketchers hari ini ?"

Chanyeol terdiam sebentar dan beberapa detik kemudian dia langsung membelalakkan matanya. "Aah.. jinjja. Aku melupakannya. Baiklah. Tunggu sebentar !"

Setelah memutuskan sambungannya, dia langsung keluar dari bandara dengan terburu buru. Melupakan seseorang yang seharusnya menjadi tanggung jawabnya hari ini.

Antifan ? (ChanBaek GS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang