"Aku Pulaaaang !" Teriak Kyungsoo saat sudah menginjakkan kaki di dalam apartement nya.
"Kenapa gelap ? apa Baekhyun belum pulang ?" Gumam Kyungsoo sambil berjalan ke arah saklar lampu. Setelah menyalakan lampunya, Kyungsoo segera masuk ke dalam kamarnya.
Sama saja. Kamar Kyungsoo juga...
Gelap.
"hiks... hiks..." Kyungsoo menggelengkan kepalanya. Mungkin dia hanya berhalusinasi.
Tidak mungkin ada Hantu di sini kan ?"Hiks... Hiks..." Baiklah, Kyungsoo mulai merasa tidak enak. Dengan agak ketakutan, Kyungsoo mulai berjalan dan meraba raba dinding kamarnya. Berusaha menggapai saklar yang entah kenapa terasa sulit untuk disentuh.
KLIK
Saklar mulai menyala dan Kyungsoo sangat terkejut saat melihat seorang perempuan yang berjongkok di pojok kamar dengan rambut panjang yang terurai.
"Si-siapa itu ?" Tanya Kyungsoo.
Baekhyun mulai mengangkat kepalanya dan membuat Kyungsoo langsung menghampirinya. "Astaga Baekhyun ! Ada apa ?" Tanya Kyungsoo dengan disertai nada kepanikan.
Baekhyun kemudian memeluk Kyungsoo dengan erat. "Kyung-ah.. Su-Suho..."
"Sstt.. tenanglah.. ada apa dengan Suho ?" Tanya Kyungsoo.
Baekhyun hanya menggeleng, membuat Kyungsoo menghembuskan nafas kasar. Mungkin dia bisa melihat beritanya besok pagi. Lagipula ini sudah tengah malam.
"Sudahlah. Ayo kita tidur." Ajak Kyungsoo.
Baekhyun hanya mengangguk pelan lalu ikut mengikuti Kyungsoo ke arah tempat tidur.
"Kyung" Panggil Baekhyun.
Kyungsoo kemudian menoleh. "Ada apa ?"
"Kau menangis ?" Mata Kyungsoo membulat. "Tidak, aku tidak menangis."
"Kau bohong.. matamu memerah. Apa Sehun membuatmu menangis ?"
Kyungsoo kalang kabut. Dia tidak tahu harus menjawab apa. Dengan gelagapan, Kyungsoo menggaruk tengkuk belakangnya yang tidak gatal. "Sudahlah... ayo kita tidur." Dan Bekhyun langsung menyetujui tanpa bertanya lebih lanjut. Mungkin karena mood nya yang sedang tidak baik hari ini.
.
~ANTIFAN~
.
"Ooh... Tidak! Apa yang harus aku lakukan ?" Suho mondar mandir di dalam studio nya. Dia tidak tahu apa yang dia lakukan 2 jam yang lalu. Dia hanya ingin mengadakan konser perpisahan namun rupanya itu membuat fans nya kecewa.
Suho sangat terkejut saat melihat seorang fans nya yang bernama Byun Baekhyun langsung turun dari panggung sambil menangis dengan keras.
Suho akui, itu adalah pengalaman terburuknya selama menjadi seorang selebriti.
Membuat fans nya menangis, tentu itu hal yang buruk bukan ?
"Bagaimana ini ? Aku ingin minta maaf dengan semua fans terutama nona Byun. Mengadakan PC ? (konferensi pers). Itu tidak mungkin. Kontrakku sudah habis. Pergi ke rumah nona Byun ? Ah mungkin aku sudah gila. Lagipula aku tidak tahu alamatnya. Aku juga harus ke Jepang besok. Bagaimana ini ?"
Suho terus berkutat dengan pikirannya. Oh.. ayolah ! Berpikir !
Drtt.. Drtt..
Suho merasakan saku celananya bergetar. Dengan cepat dia mengangkat telponnya saat melihat nama manager *ralat, maksud nya adalah mantan managernya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Antifan ? (ChanBaek GS)
FanfictionBagaimana bisa Chanyeol jatuh hati kepada Antifan nya sendiri? Rating : T