Hari ini, Baekhyun seperti kehilangan nyawanya. Dia terus saja menatap ke arah bawah meja dan tidak memperhatikan penjelasan dosennya.
"Hoaaam...." Baekhyun menguap. Dia sangat mengantuk karena tidak tidur semalaman. Tadi malam, dia terus mengumpati Chanyeol dengan kata kata kasarnya sampai tak bisa tidur.
"Yak ! Perhatikan dosen di depan. Kau tidak mau jadi sarjana, eoh ? Tahun depan kita akan wisuda Baekhyun..." Kyungsoo yang duduk tepat di samping Baekhyun mengguncang guncangkan badan Baekhyun. Namun Baekhyun tidak bergerak sama sekali. Kyungsoo tetap mengguncang guncang tubuh Baekhyun sampai satu kalimat menginstrupsinya.
"Kyungsoo-ssi, Baekhyun-ssi, ada yang salah ?" Tegur sang dosen.
Kyungsoo pun langsung melepaskan pegangannya dari tubuh Baekhyun dan menggaruk tengkuk belakangnya yang tidak gatal. "Mianhamnida seonsaengnim."
Sementara Baekhyun, dia kembali menguap dan kemudian menjatuhkan kepalanya di kedua lipatan tangannya.
~ANTIFAN~
Sudah sebulan lamanya sejak Chanyeol menang di MAMA awards. Dan sejak saat itu, dia terus di berikan komentar negatif di fansite nya dan itu membuat nya frustasi.
Dengan tidak sabarnya, Chanyeol mulai melihat profile akun itu. Assah! Dia menemukan email Antifannya itu. Dengan gesit, chanyeol mulai mengirim sebuah email yang ditujukan kepada Antifannya itu.
Hei... kau Antifan ku kan ? Aku Chanyeol. Artis yang sangat kau benci itu. Pasti sekarang sangat senang karena bisa mengirim pesan secara pribadi dengan idol terkenal sepertiku. Aigoo.. kau membuat penggemarku marah. Padahal kau hanya Antifanku yang tak berguna. Kuperingatkan kau ! Jangan sekali kali kau menerorku lagi di fansite atau kau akan ku tuntut.
Aaaah... Chanyeol mendesah lega. Pasti atifannya itu akan menyerah dan kemudian berhenti menerornya nanti. Yah, pikiran yang bagus Park Chanyeol !
Ting !
Chanyeol kemudian kembali menatap handphonenya. Rasanya belum cukup 3 menit dia mengirim email, email lainnya sudah datang dan ditujukan padanya.
ByunBaek06 : Benarkah ? Aaah.. kau pasti sangat pengecut karena kau hanya memeriksa profile ku dan kemudian menemukan emailku. Huh, sungguh artis yang memalukan. Dan satu lagi, aku tidak akan berhenti unutk mengganggumu.
Chanyeol berkacak pinggang melihat balasan dari Antifannya itu. Dia kemudian membali menulis balasan.
Mwo ? Memalukan ? Dasar Antifan tidak tahu diri. Liat saja, aku akan membalasmu nanti.
Chanyeol tersenyum puas saat membaca balasannya untuk ke tiga kalinya. Pastinya Antifannya itu tidak akan membalas lagi.
Ting !
Aaah... sial. Rupanya Antifan itu tidak ada kapok-kapoknya. Chanyeol kemudian mengambil handphone di sampingnya dengan kasar. Kemudian membaca balasan dari Antifan berotak biji kenari itu.
Hahaha... yang benar saja. Oh iya, aku melihat jadwalmu untuk minggu depan di internet. Dan disana, kau akan menghadiri peragaan busana di Seoul kan ? Aku tidak sabar untuk segera membunuhmu saat itu juga.
Memangnya untuk apa kau kesana ? Mau menontonku ? Aku tidak sudi di tonton oleh Antifan berotak biji kenari sepertimu.
Oh ya ? Kau sangat percaya diri tuan Park. Aku kesana bukan untuk melihatmu berjalan kesana kemari seperti bebek yang patah kaki. Tapi aku kesana untuk melihat Suho-oppa yang psatinya akan sangat tampan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Antifan ? (ChanBaek GS)
FanfictionBagaimana bisa Chanyeol jatuh hati kepada Antifan nya sendiri? Rating : T