Tidak terasa ini sudah 2 tahun.
Ya, dua tahun semenjak Chanyeol dan Baekhyun menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih. Kyungsoo, Jongin, Jongdae, Park Yoora serta keluarga mereka berdua yang lain sangat mendukung hubungan mereka. Dan ini membuat mereka semakin percaya satu sama lain. Bahwa mereka akan baik baik saja apapun yang akan terjadi kedepannya.
Dan inilah saatnya.
Baekhyun gugup setengah mati. Mereka akan mengungkapkan hubungan mereka ke publik. Baekhyun takut. Baekhyun takut saat kejadian 2 tahun silam kembali terulang. Baekhyun sudah cukup mengalami trauma yang mendalam akibat teror teror yang di dapatnya sejak mereka- Chanyeol dan Baekhyun ketahuan makan bersama di Cafe. Namun untunglah, selama 2 tahun terkahir mereka bisa menyembunyikan hubungan mereka dengan baik dari publik.
.
Baekhyun menghembuskan nafas panjang. Dia melakukannya karena merasa nervous padahal Kyungsoo sudah berada di sampingnya untuk menemaninya. Dia berencana untuk mengungkapkan semuanya kepada teman temannya sesama wartawan. Hal ini tidak bisa disembunyikan lagi.
Sudah sejak lama Chanyeol menyuruh Baekhyun untuk mengungapkan semuanya. Namun itu tidak mudah. Baehyun harus berjuang mati matian untuk menghilangkan rasa ketakutan yang sialnya terus saja menjalari hatinya. Tapi kali ini, dia berusaha untuk memantapkan tekad nya. Jika dia mencintai Chanyeol, dia harus berjuang bukan ?
Jadi disinilah dia sekarang. Berada di ruang rapat bersama sebagian besar wartawan dan para anggota inti (termasuk Baekhyun). 30 menit yang lalu Baekhyun memang meminta mereka untuk berkumpul diruang rapat karena ada hal penting yang ingin dia sampaikan. Awalnya teman temannya menolak karena berpikir itu tidak ada urusannya dengan mereka. Namun karena Baekhyun memaksa, mereka tidak mungkin menolak.
"Jadi, apa yang ingin kau sampaikan Baekhyun-ssi ?" Tanya salah satu rekannya yang bernama Kang Seulgi.
Baekhyun tersenyum berusaha menutupi kegundahan hatinya. Dia sudah memantapkan diri, ingat? Jadi tidak mungkin dia lari begitu saja. "Aku harap kalian tidak terkejut setelah ini. Aku mohon kalian untuk percaya." Ucapnya. Orang orang disana hanya mengangguk mengiyakan.
"Aku... sebenarnya aku berpacaran dengan C-Chanyeol." Akunya.
Hening.
Tidak ada reaksi apapun yang didapatlan oleh Baekhyun. Selama beberapa detik mereka terdiam. Namun pertanyaan dari Kim Taehyung memecahkan suasana tersebut. "Chanyeol yang mana ?"
"Park Chanyeol" Jawab Baekhyun dengan lantang.
"Park Chanyeol ? yang bermata bulat ? Yang bertubuh tinggi ? Aktor, penyanyi, musisi, sekaligus rapper itu ? Chanyeol yang--"
"Ya, yang itu."
Dan seketika seluruh ruangan penuh dengan suara tawa yang menggema. Baekhyun sudah hampir mengeluarkan air matanya jika tidak di cegah oleh Kyungsoo. Kyungsoo menggenggam tangan Baekhyun seolah mengatakan kalau ini semua akan baik baik saja.
"Aku serius." Sambungnya.
Ruangan pun kembali menjadi hening seperti beberapa menit yang lalu. Baekhyun menggigit bibir bawahnya dengan keras. "Kau tahu itu tidak mungkin Baekhyun-ssi. Bagaimana bisa kau berpacaran dengan selebriti terkenal seperti Park Chanyeol ? Kau hanya wartawan biasa. Yah, walaupun kami tahu 2 tahun yang lalu kau sempat di gosipkan dengannya hanya karena kalian duduk di satu meja." Kali ini Kim Taeyeon yang bersuara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Antifan ? (ChanBaek GS)
FanfictionBagaimana bisa Chanyeol jatuh hati kepada Antifan nya sendiri? Rating : T