11. Get Away From Me !

5.7K 526 20
                                    

Baekhyun keluar dari Cafe itu dengan menghentak hentakkan kainya. Pertanda bahwa dia sedang kesal. Dia bertemu Chanyeol, dan lebih parahnya lagi, Kyungsoo meninggalkannya di Cafe berdua dengan Chanyeol. Ya, HANYA BERDUA dalam satu meja tentunya.

"Aah... sial. Ini sudah hari keenam. Malam ini aku harus membereskan pakaianku lalu besok pagi aku harus pindah ke apartement ku yang baru." Gumam Baekhyun pada dirinya sendiri.

Sampai saat ini, Baekhyun tidak menemukan taksi yang bisa ditumpangi untuk sampai ke rumah Kyungsoo. Jadi dia berencana untuk pergi mencari bus di halte.

Tapi...

Dia belum cukup seminggu berada di Seoul dan dia tidak tahu arah jalan di kota sebesar ini.

Oh, lengkap sudah penderitaanku. Batin Baekhyun.

Dengan mengikuti kata hatinya (?), Baekhyun mulai berjalan menelusuri trotoar di pinggir jalan dengan kepala menunduk. Merasa ada yang aneh, dia mulai mengangkat kepalanya dan kemudian mengerutkan dahinya saat melihat semua orang menatap dirinya sambil memegang ponsel.

Apa ada yang aneh ?

Baekhyun menatap seluruh tubuhnya. Namun, dia merasa tidak ada yang aneh. Jadi, dia kembali berjalan dengan santai dan tak menghiraukan orang orang yang semakin menatapnya dengan tatapan mengintimidasi.

Lama kelamaan, Baekhyun mulai merasa tidak enak. Jadi, dia mengarahkan pandangannya ke arah 5 orang remaja yang mungkin masih SMA karena dilihat dari seragamnya tersebut.

"Wae ?" Tanya Baekhyun sarkatis.

Kelima remaja tersebut hanya menaikkan alisnya. Salah satu dari mereka kembali menatap layar ponselnya dan mencocokkan gambar tersebut dengan Baekhyun.

"Hei, dia orangnya kan ?" Bisik seseorang yang bermabut panjang kepada temannya.

"Hm.. aku sangat yakin." Yang lain mengangguk menimpali.

Baekhyun mulai merasa atmosfer disekitarnya memanas. Jadi, dengan hati hati dia mulai melangkah mundur. Menghindari tatapan membunuh yang disuguhkan oleh kelima remaja itu.

"Kejar dia!!" Salah seorang dari mereka berteriak keras.

Baekhyun kemudian membalikkan tubuhnya dan berlari sekencang mungkin. Dia tidak tahu sebenarnya ada masalah apa sehingga dia ditatap oleh orang orang yang tidak dia kenali dan berakhir dengan berlarian di trotoar jalan karena dikejar oleh segorombolan siswi SMA.

Hosh... hosh...

Baekhyun kehabisan nafas. Dia menengok ke kiri dan ke kanan. And, gotcha ! Ada sebuah taksi yang mendekat ke arahnya.

Dengan cepat Baekhyun menahan taksi itu dan masuk ke dalam dengan terburu buru. "Gedung apartement cheongdam no.36" Baekhyun menyebutkan alamat apartement Kyungsoo dan menyuruh sang supir untuk segera menancap gas.

Syukurlah.

Dia selamat.

Ffiuuh... Baekhyun merasa lega sekarang.

Setelah 15 menit dalam perjalanan, akhirnya dia sampai ke apartement Kyungsoo. Dengan cepat dia keluar dari taksi dan membayar sang supir dengan terburu. Bahkan dia sampai melupakan kembaliannya.

"Aaah.. akhirnya sampai juga !!" Baekhyun menjatuhkan dirinya dia atas ranjang milik Kyungsoo dan berteriak dengan keras. Bertemu Chanyeol hari ini benar benar membuat mood nya turun drastis.

Baekhyun mengambil tas yang berada di sampingnya. Setelah itu, dia kemudian mengacak acak isinya dan kemudian memekik senang saat sudah mendapatkan ponsel yang dicarinya.

Antifan ? (ChanBaek GS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang