"Aku mencintaimu, Byun Baekhyun. Tolong jangan membenciku"
Entah kenapa jantung Baekhyun terasa berpacu begitu cepat. Terlalu cepat sampai membuatnya merasa sesak. Tapi... tersasa begitu menyenangkan. Baekhyun belum pernah merasa seperti ini sebelumnya. Seharusnya dia segera bangkit dan menampar Chanyeol karena menciumnya begitu saja. Dan sekarang lihatlah yang dia lakukan.Berada diatas Chanyeol dan memandangnya begitu lekat. Melihat Chanyeol yang tertidur seperti ini benar benar membuat Baekhyun seakan melupakan semuanya.
"Akh..." Baekhyun meringis dengan suara yang sedikit besar. Dia segera sadar dan langsung menutup mulutnya sebelum Chanyeol mendengar suaranya. Saat ingin bangkit tadi, tangannya tidak sengaja tersenggol dengan tangan Chanyeol hingga dia hampir saja benar benar menindih Chanyeol.
Terlalu lama seperti ini makin membuat kerja jantungnya tidak menentu. Jadi dia langsung saja bangun dan kemudian memutuskan untuk tidur diatas sofa di ruang tengah saja.
Tapi nyatanya, jam disaat sudah pukul 03.00 dia belum bisa menutup matanya lalu tertidur hingga lelap. Baekhyun tentu saja masih memikirkan semua yang terjadi beberapa menit yang lalu.
"Chanyeol... mencintaiku ?" Gumamnya pelan. "Ini tidak mungkin kan ? Lalu apa scandalnya dan Seohyun ?"
Baekhyun masih tidak percaya dengan apa yang baru saja terjadi. Dia benar benar bingung. Bagaimana Chanyeol bisa mencintainya? Mereka jarang bertemu. Saat bertemu pun mereka hanya akan terlibat adu mulut dan saling melempar ejekan. Dan nilai plus nya, Baekhyun adalah antifan Chanyeol.
Dia benar benar bingung.
Dan oh ya. Tadi dia berniat untuk mengompres kepala Chanyeol sebelum 'ciuman' itu terjadi. Ah.. hampir saja dia lupa.
○
~ ANTIFAN ~ 안티팬 ~
○
Chanyeol terbangun dari tidurnya saat merasa suatu benda yang hangat tertempel di dahinya. Dia mengerutkan dahinya bingung. Ini dimana ? Batinnya.
Namun pertanyaan itu langsung terjawab saat Chanyeol menoleh ke samping. Terdapat pigura yang memamerkan foto Baekhyun dan Kyungsoo yang sedang berpose imut. Disamping itu, terdapat sebuah pigura dengan ukuran sedikit lebih besar. Ada foto Baekhyun dan seorang laki laki yang tidak dia kenal, dan mungkin sedikit lebih tinggi darinya. Seketika dia mengingat saat dimana ada yang menelpon ke ponsel Baekhyun dan marah marah dengan tidak jelas 2 tahun yang lalu. Ah, mungkin oppanya.
Karena tak ada tanda tamda Baekhyun akan masuk ke dalam kamarnya, Chanyeol memutuskan untuk keluar dari kamar Baekhyun sekarang.
Setelah Chanyeol keluar dari kamar Baekhyun, dia tidak mrnemukan apapun selain bau harum yang berasal dari dapur dan itu cukup menggugah selera Chanyeol. Yah.. Dia cukup lapar karena hampir 12 jam dia tidak makan. Chanyeol berjalan lurus ke arah dapur dan menemukan siluet Barkhyun dari belakang yang sedang memamasak. Sudut bibir Chanyeol melengkung keatas membentuk senyuman tipis. Baekhyun benar benar terlihat seperti seorang istri idaman sekarang. membayangkan hal itu membuat Chanyeol terkekeh kecil. Pikirannya terlalu melantur kemana mana.
"Baek ?" Panggil Chanyeol.
"Oh, astaga. Kau membuatku terkejut !" Balas Baekhyun sambil mengelus dadanya pelan lantaran sedikit terkejut karena Chanyeol memanggilnya dengan tiba tiba. Dan... yah, pipinya sedikit memerah karen malu dengan reaksi berlebihannya.
Chanyeol tertawa. Walaupun hanya tertawa biasa dan tidak terlalu keras serta terbahak bahak, tapi itu tetap membuat seorang Park Chanyeol terlihat berkharisma jika dilihat dari sudut pandang Baekhyun. Dan hal ini membuat Baekhyun kembali kengingat kejadian semalam...
KAMU SEDANG MEMBACA
Antifan ? (ChanBaek GS)
FanfictionBagaimana bisa Chanyeol jatuh hati kepada Antifan nya sendiri? Rating : T