Sudah cukup bagi Erika untuk jatuh cinta dan mempercayai seorang laki-laki. Sudah cukup dia dikhianati oleh suaminya sendiri yang telah tega menjualnya kepada seorang laki-laki kaya raya hanya demi uang.
Baginya sekarang laki-laki adalah mahluk yang tidak bisa lagi dia percayai.
"... kau boleh melakukan apapun yang kau mau, bukankah laki-laki itu telah menjualku padamu," tantang Erika yang telah merobek-robek pakaiannya sendiri.
"Jangan kau pikir karena aku telah memberikan pinjaman pada suamimu, maka aku akan dengan mudah tidur denganmu, aku tidak sebrengsek itu Mrs. Simpsons," balasnya dingin.
"Jangan omong kosong, semua laki-laki di dunia ini sama brengseknya," ucap Erika meninggikan suaranya.
"Aku berbeda dan kau harus tahu itu." Nick menatap tajam ke arah Erika yang membuatnya bergidik.
Nick mengatupkan rahangnya menahan amarahnya lalu berjalan menuju pintu kemudian membanting pintu kamar itu dengan keras hingga membuat Erika terlonjak.
****
Erika Louis Simpsons, Wanita yang dijual suaminya sendiri Joshua Daniel Hoffman karena terlilit hutang hingga mereka bangkrut membuat Erika membenci dan tidak mempercayai makhluk yang bernama laki-laki.
Nick Gibson Mackenzie, laki-laki yang ditinggal mati oleh istri yang sangat dicintainya membuatnya selalu bersikap dingin dan menutup pintu hatinya untuk wanita lain.
Tapi kehadiran Erika mampu membuat hidup Nick kembali merasakan cinta walaupun dia tahu bahwa wanita itu begitu terluka karena perbuatan suaminya sehingga membenci setiap laki-laki.
Mampukah Nick meluluhkan hati Erika yang telah terluka.
***
Hai readers yang budiman aku update lagi cerita yang baru, semoga ada yang berkenan membaca setiap tulisanku
Jika kalian menemukan ceritaku di plagiat tolong kasih tahu aku. Terimakasih
Happy reading
Vea Aprilia | 2 Oktober 2016
Edit 1 November 2016
KAMU SEDANG MEMBACA
Save You - e-book di PS
RomanceErika Louis Simpsons, Wanita yang dijual suaminya sendiri Joshua Daniel Hoffman karena terlilit hutang hingga mereka bangkrut membuat Erika membenci dan tidak mempercayai makhluk yang bernama laki-laki. Nick Gibson Mackenzie, laki-laki yang ditingga...