Warning 18+
****
Erika berdiri di depan sebuah cermin, memantulkan bayangan dirinya yang sedang mengenakan sebuah gaun berwarna hitam. Gaun tersebut begitu cantik melekat pada tubuhnya yang ramping.
Dengan sedikit riasan wajah membuatnya semakin cantik, walaupun jujur saja Erika bukan tipe wanita yang senang bersolek. Rambutnya yang di sanggul rapi dan meninggalkan anak rambut di kiri dan kanan membuat penampilannya semakin anggun. Dengan tambahan sebuah kalung permata di lehernya membuatnya semakin mempesona.
Perfect
Joshua meneleponnya dari kantor tadi sore dan menyuruhnya bersiap pada pukul tujuh malam untuk acara makan malam. Dan Joshua juga yang telah mengirimkan gaun tersebut beserta kalung permata untuk dipakai oleh Erika.
Joshua Daniel Hoffman adalah suami Erika, mereka telah menikah selama tiga tahun dan belum dikaruniai seorang anak walaupun demikian Joshua selalu mencintai Erika.
" Wow you so look beautifful..., " decak Joshua kagum melihat istrinya begitu cantik malam ini.
"Terima kasih Sayang, kau juga sangat tampan malam ini," balas Erika melihat Joshua, yang mengenakan setelan tuxedo hitam yang membuatnya terlihat semakin tampan di matanya.
Erika Louis Simpsons menikahi Joshua ketika mereka telah menjalin hubungan selama dua tahun sebagai sepasang kekasih. Dan Joshua adalah laki-laki yang baik dan bertanggung jawab serta selalu mencintainya dan begitu sebaliknya Erika pun juga sangat mencintai Joshua.
"Bisa kita berangkat, Sayang?" tanya Joshua yang telah menggandeng tangan Erika.
"Tentu Sayang." Erika berjalan beriringan sambil menggandeng tangan Joshua.
Malam ini Erika sangat bahagia karena tiba-tiba saja Joshua mengajaknya untuk makan malam. Sudah lama mereka tidak pergi makan malam berdua karena kesibukan Joshua.
New York selalu ramai, dan terkenal sebagai kota yang tidak pernah tidur. Jalanan yang tidak pernah lenggang oleh kendaraan. Gedung-gedung pencakar langit yang menjulang tinngi seolah menantang langit. Lampu-lampu yang berkelap-kelip menambah indah New York di malam hari.
Erika menginjakkan kakinya di New York ketika dirinya telah lulus dari universitas terkemuka di kota kecil dari negara bagian Louisiana, tempat asalnya. Dan mencoba peruntungan dengan datang ke New York dan bekerja di sebuah perusahaan marketing.
Kemudian dirinya bertemu dengan Joshua pada saat acara pesta perusahaannya dan Joshua menjadi tamu penting dalam acara tersebut.
Sejak pertama kali melihat Joshua, Erika langsung jatuh hati padanya. Dan ternyata Joshua juga merasakan hal yang sama.
"Malam ini kau begitu cantik," puji Joshua melihat istrinya yang begitu cantik dan mempesona.
"Kau sudah mengatakannya berulang kali Sayang," balas Erika yang masih saja merona oleh pujian dari suaminya.
Joshua terkekeh. "Benarkah."
Seorang pelayan menghampiri mereka dan memberikan daftar menu. Jujur saja Erika merasa gugup tadi, setelah sampai di depan restoran dan tidak menyangka Joshua akan mengajaknya makan di restoran yang sangat mewah. Tidak sia-sia dia berdandan dan memakai gaun yang begitu indah.
"Sayang kenapa kau mengajakku ke restoran semewah ini?" tanya Erika yang mulai penasaran.
Sudah sering mereka makan malam tetapi tidak di restoran yang semewah sekarang ini. Bahkan ketika Joshua melamarnya pada saat makan malam mereka, Erika masih ingat dengan restoran tersebut tetapi tidak semewah restoran yang mereka datangi malam ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Save You - e-book di PS
RomanceErika Louis Simpsons, Wanita yang dijual suaminya sendiri Joshua Daniel Hoffman karena terlilit hutang hingga mereka bangkrut membuat Erika membenci dan tidak mempercayai makhluk yang bernama laki-laki. Nick Gibson Mackenzie, laki-laki yang ditingga...