Erika merasa lututnya lemas setelah mendengar semua penjelasan Joshua. Semalam dia seakan dibawa ke atas langit tetapi hari ini dirinya seperti dihempaskan dari langit hingga jatuh ke bumi dan membuatnya hancur berkeping-keping.
"Maafkan aku Erika." Tangannya terulur ingin menyentuh tubuh Erika yang terlihat begitu terluka tetapi dengan tegas Erika menampiknya.
"Don't touch me...!" Matanya menatap Joshua tajam dan penuh dengan amarah dan tangannya sudah mengepal sedari tadi.
"Maafkan aku Erika, aku mohon," ucap Joshua kembali.
"I hate you...!" Kali ini Erika akan benar-benar membenci suaminya.
Joshua memejamkan mata. "Tidak ada yang bisa ku perbuat lagi Erika, aku memang pantas untuk kau benci."
"Berapa dollar?"
"Apa?" Joshua balik bertanya.
"Berapa dollar kau menjualku?" jelas Erika.
"Demi Tuhan Erika jangan katakan kalimat itu, aku tidak pernah berpikir untuk melakukan hal itu padamu." Joshua merasa menyesal dengan keputusannya.
"Katakan berapa dollar?" tanyanya kembali.
"Erika...!"
"Katakan berapa dollar!!" teriak Erika semakin geram.
"Cukup untuk membuat perusahaanku bangkit lagi," jawab Joshua singkat.
"Apakah aku harus tidur dengannya?" tanya Erika kembali.
"Demi Tuhan Erika kau tidak perlu melakukan itu." Joshua menyisir rambutnya kasar.
"Katakan apakah aku harus tidur dengannya?" teriak Erika kembali.
"Mr. Mackenzie bukan orang seperti itu," balas Joshua.
Erika tertawa tapi tawanya terdengar sumbang. "Kau menjual istrimu tapi tidak menyuruhnya tidur dengan laki-laki yang telah membelinya, lucu sekali."
"Hebat, sungguh hebat apa yang kau rencanakan." Erika memberikan tepukan sebagai tanda keberhasilan suaminya yang telah membohonginya.
"Erika." panggil Joshua kembali.
"Jangan pernah memanggil nama itu lagi Josh, aku jijik mendengar namaku kau sebut dari mulut kotormu itu," tegas Erika dengan tatapan penuh amarah.
"Maafkan aku Erika, aku melakukan ini karena aku mencintaimu, percayalah," ucap Joshua mencoba meyakinkan istrinya.
"Percaya?" Erika tersenyum miring.
"Setelah semua kebohongan yang kau berikan, kau masih ingin aku untuk mempercayaimu?" Erika tertawa sumbang.
"Aku membencimu Josh... sekarang dan selamanya!" tegasnya dengan sorot mata penuh amarah.
"Maafkan aku Erika, aku memang pantas mendapatkannya." Joshua menghembuskan napasnya.
Erika tidak bisa lagi memendam perasaannya yang terluka airmatanya terus menerus keluar.
"Aku akan segera menebusmu ketika aku sudah punya uang untuk mengembalikan pinjaman darinya," ucap Joshua kemudian.
Erika menyunggingkan senyum miring.
"Aku bukan barang Josh yang bisa seenaknya kau jual dan kau ambil lagi semaumu." Perkataan Erika terasa begitu getir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Save You - e-book di PS
RomanceErika Louis Simpsons, Wanita yang dijual suaminya sendiri Joshua Daniel Hoffman karena terlilit hutang hingga mereka bangkrut membuat Erika membenci dan tidak mempercayai makhluk yang bernama laki-laki. Nick Gibson Mackenzie, laki-laki yang ditingga...