PENGUMUMAN GIVE AWAY

9.8K 247 14
                                    

Selamat malam readers, maaf jika updatenya agak malam.

Sebelumnya saya ucapkan SELAMAT TAHUN BARU 2017 SEMOGA DI TAHUN BARU INI APA YANG BELUM TERCAPAI DI TAHUN 2016 BISA SEGERA TERWUJUD.

Dan semoga tulisan saya semakin baik sehingga banyak dibaca dan disukai. Kalau beruntung bisa naik cetak.
Aamiin ya Allah.

Malam ini saya akan mengumumkan PEMENANG GIVE AWAY. Sangat sulit untuk memilih pemenang karena semua jawaban bagus dan keren. Tapi saya tetap harus mengambil 3 orang pemenang yang beruntung mendapatkan pulsa 50k. Pilihan jatuh pada jawaban yang menarik dan sesuai dengan isi cerita yang saya tulis.

Kalau jawaban saya sendiri seperti ini, semua cerita saya punya konflik berbeda pada tokohnya. Dan saya sangat mencintai Dont Love Me Because My Body dengan Devian Archelaus yang dingin serta Renata,wanita kuat yang rela melakukan apapun untuk kebahagiaan orang lain. Kemudian keduanya disatukan oleh cinta yang tulus. Walaupun tulisannya belum rapi dan alur juga terlalu cepat tapi ini adalah cerita pertama saya. Namun bukan berarti saya tidak mencintai cerita saya yang lain. Saya mencintai setiap cerita yang saya buat dengan cara yang berbeda.

Langsung saja, dan ini adalah 3 orang yang beruntung,

1. @Marwahcho
2. @Miacullens
3. @xxgyuu

Selamat bagi 3 akun wattpad di atas.

Silakan inbox untuk konfirmasi nomer telepon yang bisa dihubungi. Dan bagi yang belum beruntung jangan berkecil hati. Semoga saya masih bisa menyelenggarakan give away kembali.
Dan mudah-mudahan pilihan saya sudah adil sehingga tidak ada yang merasa kecewa karena tidak terpilih.

Sekali lagi selamat dan sampai ketemu lagi di give away selanjutnya.

Dan nantikan kelanjutan SAVE YOU serta cerita baru saya di 2017.

Qluenya: Cerita ini adalah sequel dari cerita saya sebelumnya. Silakan tebak sendiri. (New Story in 2017) 

Peluk cium Vea Aprilia 😍

MINGGU 1 JANUARI 2017

Save You - e-book di PSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang