Aliando Syarief cowok ganteng, tajir, pinter, populer pula di kampusnya. Cowok blasteran Arab-Padang ini lagi suka sama seseorang sampai disuatu hari dia nyatain cintanya sama [Your Name]
Kamu yang memang udah kagum saat pertama kali liat dia langsung ngerasa senang karena cowok yang banyak di puja di kampusmu ternyata diam-diam punya rasa sama kamu.
Kamu nge-fly saat tau kenyataan itu *Gakdeng kan gak punya sayap-_-*
Dengan senang hati kamu langsung mau jadi pacarnya Ali, yap, itu sapaan akrabnya.
Semua mahasiswi di kampusmu langsung tau dan heboh saat kamu sudah berpacaran dengan cowok yang mereka puja dan ingin mereka dapatkan. Tak jarang ada yang nyinyir kamu, ada juga yang nerima kenyataan, ada yang merelakan Ali buat kamu *sama ae nerima kenyataan-,-* Macem-macem deh. Pokonya dari senior sampe junior pada hebohh.
***
Sore ini kamu lagi santai. Tiduran di atas kasur sambil baca novel komedi. Kamu ketawa-ketawa saat ada kalimat lucu yang memancingmu untuk mengeluarkan tawa renyah(?)
Saat sedang asik-asiknya baca, HP kamu bunyi. Ada notif dari line yang masuk ke HP kamu.
Kamu cek.
Kamu baca.
Terus kamu senyum-senyum gak jelas ngeliat isinya.
Aliando Syarief
Nanti aku jemput kamu jam 7 malem. Siap-siap ya! See you❤
Read
Ngeliat jam yang ada di tembok kamar kamu udah pukul 17.00 kamu heboh sendiri.
"Duhh, kurang 2 jam lagi." Kamu ngomong sama diri sendiri. "Gue pake baju apaan ya?" kamu bingung mau pake baju apa. "Satnite bareng yang pertama kali nih."
Pokonya kamu bingung sendiri sampe lupa bales pesan line dari Ali.
"Bodo ah, gue mandi dulu." Kamu langsung ngibrit ke kamar mandi yang ada di dalem kamarmu sendiri.
Lumayan lama kamu mandi akhirnya kamu keluar sambil buru-buru masuk ke walking closet terus bingung milih-milih baju yang mau di pake. Maklum bajumu banyak. Kamu holang kayaa!
Akhirnya kamu memutuskan buat pake celana jeans yang sobek di bagian lututnya sama pake baju simple yang sedikit girly biar gak keliatan terlalu tomboy-_-
Bukannya kamu ribet tapi kamu takut aja salah kostum kalo pake baju yang aneh-aneh.
***
Tak terasa Ali udah jemput kamu. Dia di suruh mama kamu buat nunggu di ruang tamu.
Kamu nyamperin Ali yang lagi duduk disofa. Kamu perhatiin dia intens.
'Gak salah kalo pacar gue jadi cowok idaman cewek-cewek di kampus orang cakep banget gini,' batin [Your Name] matanya tak lepas memandangi Ali.
Ali yang sadar kalo kamu liatin dia langsung berjalan ke arahmu. Merangkul pundakmu.
"Terpesona huh?" godanya yang membuat pipimu bersemu merah.
"Eh?"
Ali pamit pada orang tuamu mau membawa anak gadisnya pergi untuk jalan-jalan. Gantle kan?! Aishh cowok idaman :v
***
Ternyata kamu diajak ke mall sama Ali. Kalian berdua berjalan sambil bergandengan tangan mesra.
Ali ngajakin kamu nonton film action dan kamu cuma nanggepin 'iya' aja.
Kamu nonton film itu serius banget, sambil sesekali makan popcorn yang kamu pegang.
Saat ada adegan-adegan yang bikin nyali ciut(?) Kamu sembunyiin muka kamu ke bahu Ali yang ada disebelah kamu. Ali mengelus pucuk kepalamu sambil menciumnya juga.
"Kenapa?" bisik Ali pelan. Kamu cuma gelengin kepala.
Kamu jadi rada gimana gitu gara-gara liat adegan tembak menembak terus berdarah darah apalagi pemainnya pada masang wajah serem tegang gimana gitu. Ya walaupun kebanyakan aktor pemain film action ganteng-ganteng.
Saat udah selesai nonton kamu sama Ali jalan-jalan lagi di dalam mall yang cukup luas itu.
"Kamu mau beli apa yang?" tanya Ali mesra dengan mengucapkan panggilan sayangnya.
"Lagi gak pengen beli apa-apa nih, aku pengen main ke timezone aja sama kamu." Kamu merangkul lengan Ali sambil menyandarkan pipimu disana. Pandangan tetap lurus ke depan.
Ali tersenyum senang.
"Yaudah ayo!"
Di timezone kamu sama Ali main sampe puas, sampe lemes. *yadongers jan nethink lu*
Gimana nggak. Abis main satu permainan ganti ke satunya lagi, ganti satunya lagi. Sampe hampir semua permainan yang ada disana kamu cobain satu-satu. Bareng Ali pastinya.
Sekarang terlihat kamu sama Ali lagi main basket. Kamu lemparin bola basket itu ke dalam ring tapi kamu banyak gagalnya alias gak masuk. Hingga akhirnya Ali yang menang di permainan ini.
"Cape," rengek kamu ke Ali saat sudah selesai bermain.
"Yaudah selesai deh main-mainnya." Ali mengelap keringat kamu yang cuma keluar dikit. Kan ruangannya ber-AC.
Di timezone ini ada tiketnya, dan kamu sama Ali dapet tiket lumayan banyak. Akhirnya ditukerin sama boneka berukuran sedang dan Ali kasih ke kamu.
"Mau makan gak?" tanya Ali saat udah keluar dari timezone.
"Nggak deh. Aku lagi males, pulang aja keburu malem." Ali hanya mengangguk sambil tersenyum ke arahmu.
***
"Good night! Sleep tight ya," ucap Ali saat mobilnya udah ada di depan rumah kamu.
"Makasih buat satnitenya. Kamu ati-ati ya dijalan. Kalo udah sampe kabarin aku! Night too pangeranku." Kamu cium pipi kiri Ali singkat.
"Udah berani cium-cium nih?"
"Biarin, sama pacar aku juga." Kamu membalas godaan Ali dengan pipi yang terasa memanas.
"Kenapa tuh pipinya? Merah-merah. Bikin gemes aja." Ali menoel pipi kamu yang merah sambil ketawa.
"Aaaa Ali." Kamu teriak kesel yang bikin Ali makin ketawa ngakak._.
"Iyaiyaa! Yaudah masuk sana. Salam ya buat orang tua kamu." Ali mengecup keningmu sebentar yang makin membuat pipimu memanas.
"Udah ahh." Akhirnya kamu turun dari mobil Ali.
Ali mengklakson saat kamu melambaikan tangan pada mobilnya yang udah mulai berjalan meninggalkan depan rumahmu.
Satnite yang indah!
***
Disini castnya Your Name/Kamu(Readers) sama Ali. Jadi ini ceritanya kamu sama Ali
Setiap chapter/bagiannya akan beda-beda jadi jangan bingung hehee...
Kalo kurang paham atau gimana boleh nanya :vSelamat berimajinasi😅
Sorry for typo! Tinggalin jejak yak!7 Mei 2016
KAMU SEDANG MEMBACA
Aliando Imagine
FanfictionPasti ada yang udah tau isi dari imagine begini apaan(?) Ini gue bikin yang versi Aliando hehee Kalo gak tau isinya terus penasaran baca aja! This imagine is dedicated to all alicious. NB *) Aliando as Himself Your Name/Kamu as Yourself...