Gue saranin kalian buat gak baca part tak berfaefah ini :"v tapi kalo masih mau baca yaudah silahkan. Gue bikin ini cuma buat menghibur diri sendiri lol😂😂😂
Kalo Ali konser paling juga kurang lebih kaya gini kejadiannya.
<><><>
Fans tajir👇
Sekarang tanggal 3 September dan itu artinya nanti malam akan ada iKONCERT in Jakarta (Indonesia) gue benar-benar excited banget sama konser ini.
Gue juga udah beli dua tiket yang blue; satu buat gue dan satunya lagi buat Ali. Kenapa Ali ikut? Katanya sih dia mau jagain gue aja.
'Aku mau jagain kamu, disana kan rame, berdiri pula nanti kalo kamu kenapa-napa gimana.' Kurang lebih gitu katanya.
Ah, gue kok ngerasa jadi cewek paling beruntung sih bisa diperhatiin sama cowok kaya Ali.
Gue udah siapin lighsticknya iKON atau yang biasa di sebut konbat sama beberapa barang yang berkaitan dengan iKON yang gue punya.
Malam minggu gue kali ini bukan cuma di temani Ali aja tapi juga di temani oppa-oppa. Mantap jiwa!
Jam tiga sore gue udah teleponin Ali buat cepetan jemput gue di rumah.
"Iya ini mau otw," katanya di seberang telepon sana.
"Baru mau. Belom berangkat ya?" tanya gue selidik.
"Ini juga masih sore kali."
"Aku gak mau telat, Li!"
"Ya udah matiin dulu teleponnya, tungguin, lima belas menit lagi aku nyampe."
Akhirnya Ali nyampe di rumah gue. Kita berdua buru-buru berangkat ke tempat konser itu di laksanakan.
Jam empat sore gue sama Ali nyampe di tempat konser itu; ICE-BSD City.
"Gila rame banget," kata gue dengan perasaan yang sangat amat senang.
Ngebayangin dong gimana rasanya bisa ada di tengah-tengah ribuan orang buat lihat idola kita secara langsung? Buat teriakin idola biar mereka semangat? Kalo buat gue sih itu berarti banget.
Sambil nunggu masuk ke dalam tempatnya kita di bagiin banner kecil gitu, mayan gratis :"v para iKONIC Jakarta juga pada bahas project yang mereka adain buat konser ini.
Lumayan lama nunggu di luar akhirnya jam setengah tujuh malam konser udah di mulai.
Gue yang ada di venue blue mulai ngeluarin jurus sat-set-sat-set gue alias nyelipin orang-orang. Hamdalah gue berhasil nyampe depan. Ali selalu ngikutin gue dari belakang, saat posisi udah nyaman gitu di depan dia ngerangkul pundak gue.
Yaallah muka oppa-oppa gue tuh bening banget. Bobby yang bener-bener swag, sampe Chanwoo si dedek gemeszz pun gue perhatiin satu-satu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aliando Imagine
FanfictionPasti ada yang udah tau isi dari imagine begini apaan(?) Ini gue bikin yang versi Aliando hehee Kalo gak tau isinya terus penasaran baca aja! This imagine is dedicated to all alicious. NB *) Aliando as Himself Your Name/Kamu as Yourself...