23. Backstreet [Req]

1.2K 80 25
                                    

Ketenanganku adalah di saat aku menatap matamu, keindahanku adalah di saat kamu memanggil namaku, dan kebahagiaanku adalah di saat kamu memegang hatiku dan hidupku. —Love Is Music (2016)

••❤••

Susah gak sih pacaran sama artis?
Kalo menurut gue sih bukan susah aja tapi rumit ya, bukan apa-apa tapi gue ngerasain sendiri.

Gue, cewek biasa yang punya hubungan spesial sama salah satu artis ternama di Indonesia. Aliando Syarief, itu nama pacar gue.

Lo pasti tahu lah dia siapa? Ya kecuali kalo di rumah lo gak ada TV atau kalo lo gak punya handphone dan lo kudet banget.

Cowok belia idola remaja masa kini yang terkenal karena bakatnya yang multitalenta serta ketampanannya itu terpikat sama gue, gak tau dia lihat gue dari apanya tapi gue merasa sangat amat beruntung mempunyai Ali.

"Jangan ngelamun entar kesambet," ucap Ali lalu duduk di samping gue.

Gue sedikit kaget saat denger ucapannya. Buyar lamunan gue, buyar!

"Ngegetin aja kamu, Li." Gue menatap dia yang udah duduk santai sambil makan beberapa camilan yang tadi ada di atas meja.

"Kamunya aja yang kurang fokus."

"Akua dong Li."

"Buat apa?"

"Tuh kan, kamu juga gagal fokus," kata gue sambil ketawa.

"Oh i see." Ali juga ikutan ketawa bareng sama gue saat menyadari arti ucapan gue.

Tawa kita berdua memenuhi ruangan ini.

Gue nyalain TV dan gonta-ganti channelnya. Sampai ada salah satu acara infotainment yang nayangin berita tentang kekasih tampan gue itu.

Di sana kabarnya Ali lagi deket sama Prilly, bahkan udah ada fans gabungan dari mereka berdua.

"Jangan mikir yang macem-macem," kata Ali yang udah mendekat ke gue dan mengelus rambut gue pelan.

"Aku gak ada apa-apanya di banding Prilly, Li."

Ali malah menarik gue ke dalam pelukan hangatnya. Gue ngerasa dia gelengin kepalanya karena dagunya yang menyentuh ujung kepala gue.

"Tapi kamu bikin aku nyaman! Percaya sama aku."

Gue mengangguk dalam pelukannya, "iya aku percaya."

"Kamu harus tau satu hal. Aku tuh nyari pasangan yang bikin aku nyaman, yang bisa di ajak gila bareng, dan pastinya gak sempurna karena semua orang yang sempurna gak akan ada di dunia ini."

Gue mendongak ke arahnya dan tersenyum. Ali mencium kening gue sekilas.

"Aku sayang sama kamu, jaga kepercayaanku ya." Ali mengangguk.

"Aku lebih sayang kamu, aku cinta kamu. Saranghae!"

"Sok pake bahasa Korea segala."

"Biar kaya bias kamu hehe."

Gue ketawa, Ali juga. Ah bahagia rasanya kalo udah ada di deket Ali. Cowok itu selalu bisa bikin suasana hati gue lebih baik.

Akhirnya kita berdua ganti nonton film. Jari-jari tangan gue sama Ali selalu bertaut, kita bergenggaman tangan seolah kita berdua menggengam cinta yang dimiliki.

 Jari-jari tangan gue sama Ali selalu bertaut, kita bergenggaman tangan seolah kita berdua menggengam cinta yang dimiliki

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Aliando ImagineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang