18. Lomba 17 Agustusan Versi Ali

920 67 18
                                    

(Gue-Lo mode on)

Hari kemerdekaan RI ini udah biasa bagi Ali. Dia udah punya tradisi setiap 17 Agustusan gini.

Biasanya sih Ali ikutan berbagai lomba gitu. Kan lumayan kalo dapet hadiah.

Sekarang dia lagi ikutan lomba makan kerupuk.

"Ali... Ali... Ali," seru beberapa cewek sambil menepuk tangannya heboh.

Buset, ikutan lomba makan kerupuk ae supporternya udah kek ikutan pertandingan futsal._.

Ali memang beda!

"Ayo Li dikit lagi, anjirr cepetan Li," teriak seorang cewek dengan ekspresi gemasnya.

Tiba-tiba lawan Ali kerupuknya jatuh, failed dah! Ali masih santai aja seolah dia menikmati kerupuk itu😂 gak lama lawan yang satunya lagi juga kerupuknya jatuh. Jadinya tinggal Ali doang yang bertahan ngabisin kerupuk itu.

Kalo kerupuknya jatuh juga berarti dia kalah, tapi kalo abis ya berarti dia yang menang.

Ternyata Ali menang guys. Dia berhasil ngabisin kerupuk dengan santainya.

Orang ganteng memang selalu di depan.

"Wohoooo!" teriak para cewek senang karena Ali yang memenangkan lomba itu.

Ali senyum bentar.

Bazeng. Menang lomba makan kerupuk ae seneng amat.

Habis lomba makan kerupuk Ali ikutan lomba balap karung.

Dia loncat-loncat gitu kok lucu yaaa?

Latihan jadi pocong kali ah locat-loncat segala.

Ali menang lagi di lomba yang ini. Jadi hari ini dia udah dapatin dua hadiah.

Besoknya Ali sama teman-temannya ikut lomba panjat pinang.

Hadiahnya amazing vroh.

Ada mobil, rumah, sepeda motor, duit, AC, seperangkat produk apple, dan lain-lain. Ajib bener kan hadiahnya.

Bahkan hadiah pacar pun juga ada AHAHAAHA canda.

'Ginian ae namanya panjat pinang, nah lo kapan mau gue pinang.' ----Ali

Pinang aku bang :"v (Njirr jijik juga yak)

"Ngapain lo ikut lomba ginian?" tanya gue ke Ali.

"Gapapa lah, kan gue cowok jadi ya biasa dong ikut lomba kek gini," balas Ali.

"Halah biasanya juga ikutan lomba makan kerupuk ae songong. Palingan juga lo gak bisa manjat."

"Manjat ginian mah gampang, gue bisa. Liat aja entar gue bakal dapetin semua hadiahnya," ucap Ali.

"Lo sebegitunya banget pengen dapetin hadiahnya, ngebet cuy kek orang mau kawin ae," sahut Hanbin.

"Hadiahnya mayan bro. Pokonya nanti kita harus dapetin semuanya."

"Serah lo dah serahh." Habis ngomong kaya gitu Hanbin berlalu.

Gak lama lomba pun di mulai. Dengan susah payah Ali yang ada di posisi paling atas ngambil hadiah-hadiahnya.

Alhamdulillah dapet semua guys :v terus hadiahnya di bagi rata sama teman-temannya.

"Tuh kan, gue bisa dapetin semua hadiahnya." Ali yang sudah berada di hadapan gue ngomong kaya gitu.

"Yaudah. Terus ngapain lo lapor ke gue," kata gue jengkel.

Ali malah mainin sebuah kunci, kalo dilihat sih kayanya itu kunci mobil soalnya ada mereknya gitu.

"Gue kebagian mobil nih, lo mau jalan-jalan sama gue gak? Mobil baru nih." Anjirr napa dia mendadak sombong gini.

"Enggak. Makasih," tolak gue cepat. Gengsi kali kalo nerima ajakan dia.

"Udah ayo ikut aja." Ali narik tangan gue terus dia genggam erat dan bawa gue ke mobil baru yang dia dapatin dari lomba.

Dia beneran ngajakin gue jalan-jalan.

Ya pokonya gitu lah 17 Agustus versi Ali.

***

Gagal receh😂 buat seru-seruan ae dah ehe. Absurd gini votmmentnya jan lupa!

Gue suka Gilang yawlah. Eh tapi Ali juga suka sih, oppa-oppa gue juga suka💛 btw #HappyGDDay oppa GD ultah eaaa dududuu🎉🎉🎉🎉

Nih bonusnya Gilang.

Nih bonusnya Gilang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~18 Agustus 2016~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~18 Agustus 2016~

Aliando ImagineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang