24. ALIANDO BIRTHDAY

1.5K 92 5
                                    

(Fanszone imagine mode on)

1. Fans Surprise👇

Bisa ngerayain ulang tahun idola secara langsung sama dia pasti seneng lah ya?
Itu sih kaya perasaan gue sekarang ini, gak tau kenapa gue ngerasa ini kaya mimpi.

Mungkin bagi kalian yang dekat sama Ali akan ngerasa biasa aja dan guenya yang terlalu lebay. Terserah! Tapi emang itu yang gue rasain. Apalagi ini pertama kalinya buat gue bisa ngerayain ulang tahun idola.

"Eh ini jadi gimana?" tanya gue ke teman sesama Alicious.

"Ya gitu. Tetep sesuai rencana gak ada yang berubah kok," balasnya. Gue cuma anggukin kepala doang denger ucapannya.

Rasanya gue gak sabar buat mengukir sejarah baru di hidup gue hehe.

Moment juga buat Ali di usianya yang udah memasuki kepala dua ini. Awalan angka dua di usianya menandakan dia yang udah makin dewasa.
.
.

Malam ini gue ke apartemennya Ali sama anak Alicious yang lainnya.

Emang surprisenya sedikit gagal sih tapi tetap berkesan lah ya. Ali ngucapin keinginannya sebelum tiup lilin yang di aamiin-in sama semua orang yang ada di sana.

"Happy birthday ya Li!" kata gue saat Ali abis nyuapin potongan kue ulang tahunnya ke gue. "Be the best for you ever."

"Hehe makasih ya," balasnya lalu menebar senyumannya yang mempesona.

"Happy birthday bang."

"Happy birthday kaka Ali."

Semua ucapan silih berganti dari Alicious lainnya buat Ali, semoga semua wish yang kita inginkan bisa terwujud.

Gue harap di tahun-tahun berikutnya masih bisa ngerasain kaya gini. Ngerasain kebahagiaan idola yang terpancar di wajahnya meskipun dia lelah malam ini, gue bangga punya idola kaya Ali.

Sorenya gue ikutan live konser Magic Aliando. Rasa cape itu kaya ilang di gantikan dengan semangat karena akan nonton konser Ali. Bodo amat sama yang namanya cape pokonya, kalau di pikir Ali juga cape buat ngehibur kita tapi masih aja ada orang yang gak menghargai usaha dia.

Sebagai seorang entertain Ali pasti punya goal, ya gak sih? Salah satunya menghibur masyarakat sama karyanya, dan gue menghargai itu.

Gue menikmati acara itu dengan perasaan yang bahagia. Gue juga senang karena bisa menyalurkan hobby gue di bidang fotografi.

 Gue juga senang karena bisa menyalurkan hobby gue di bidang fotografi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Aliando ImagineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang