14. Beda Sekolah [Req]

1K 66 16
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kamu cuma read message whatsapp terakhir dari Ali karena ada seorang guru yang masuk ke dalam kelas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kamu cuma read message whatsapp terakhir dari Ali karena ada seorang guru yang masuk ke dalam kelas. Guru lelaki botak dengan kacamata yang melorot dan berkumis tebal itu mengisi jam pelajaran matematika mulai saat ini hingga dua jam ke depan.

Pelajaran laknat macam apa ini? Kenapa harus ada rumus-rumus yang bisa meledakan kepala? Kenapa penemunya bisa kepikiran membuat sebuah rumus seperti ini? Kenapa, kenapa, kenapa?

Mata pelajaran yang sangat amat membosankan! Setiap melihat ke depan papan tulis selalu penuh berisi rumus yang berjajar serta angka-angka. Bosan. Apalagi guru tua itu juga menerangkan pelan tapi berbelit-belit.

***

Di sekolah lain seorang cowok keren yang menjadi most wanted karena ketampanannya itu terlihat sedang menggebuk drum dengan lihainya. Para pengagum yang rata-rata wanita langsung heboh seketika saat melihat aksi cowok yang dipujanya.

Hari sabtu yang jam pulangnya dimajukan, membuat para murid sepulang sekolah diharuskan untuk berkumpul di gedung serbaguna milik sekolah untuk melihat ajang kreasi siswa-siswi. Kegiatan ini bertujuan untuk menggali bakat-bakat terpendam yang dimiliki para murid juga sebagai agenda agar gedung itu bisa digunakan dengan positif.

Dan sekarang band yang tampil adalah perwakilan dari kelas Ali, nanti juga akan ada beberapa tampilan dari perwakilan kelas lain pula.

Selesai mengisi acara kreasi itu Ali berjalan ke arah parkiran untuk mengambil motornya. Cowok itu terlihat lebih keren saat sudah menunggangi kuda besinya :v Ali melajukan motornya keluar dari sekolah dan membelah jalanan yang sedikit ramai. Tujuannya sekarang cuma satu, menjemput kamu di sekolah yang hanya berjarak beberapa kilometer dari sekolah Ali.

"Udah lama ya?" tanyamu ke Ali yang langsung membuatnya mengalihkan perhatian dari ponsel yang di genggamnya ke arahmu.

"Enggak kok. Udahan ekskulnya?" Kamu menganggukan kepala kecil.

Kamu emang ikut salah satu ekskul dan pertemuannya selalu hari sabtu. Yang biasa nungguin kamu buat pulang bareng ya emang selalu Ali, dengan sabarnya dia nunggu kamu selesai ekskul. Doi perhatian kan?

"Kamu tau gak," katamu sambil menyodorkan sebuah minuman berkaleng ke Ali.

"Ya gak taulah kan kamu belum ngomong."

Kampret.

Kamu duduk di samping Ali terus natap dia rada jengkel.

"Makannya dengerin, orang aku ngomong belum kelar juga.

"Makannya kalo ngomong jangan digantung!"

"Kaya perasaan aja pake digantung segala," balasmu diiringi tawa kecil Ali. "Kamu tau gak kalo aku itu berasa resah waktu kamu sekolah, ngebayangin banyaknya cewek-cewek yang ngejar kamu terus deketin kamu sama cari perhatian ke kamu itu bikin aku resah sendiri deh," jelasmu.

"Kamu jangan mikir kaya gitu terus ya. Percaya sama aku, hati aku udah ketemu pasangannya jadi aku akan jaga hati pasanganku, dan hati itu punya kamu!" ucapan Ali yang ini menenangkanmu.

"Janji ya kamu selalu jaga hati aku? Jaga kepercayaanku."

"I'm promise!" Ali merangkulmu dan menggesek-gesekan dagunya di pucuk kepalamu.

***

Meskipun ucapan Ali kemarin mampu membuatmu sedikit tenang tapi tetap saja kamu mengirim beberapa message whatsapp ke Ali buat mastiin apa yang dilakukan cowok itu. Kamu bukannya posesif tapi kamu cuma gak tenang aja, secara... Ali most wanted getohhh. 😂

Dari balasan terakhirmu udah gak ada notif whatsapp masuk dari Ali

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dari balasan terakhirmu udah gak ada notif whatsapp masuk dari Ali. Akhirnya kamu balik fokus lagi sama tugas yang udah diberikan oleh gurumu sebelum tadi keluar kelas karena ada rapat dadakan.

Ya gitulah rasanya waktu kamu beda sekolah sama pacar kamu; Ali.

Sebenarnya yang dibutuhin itu cuma satu! Saling percaya. Kalau udah percaya satu sama lain mungkin kamu gak akan terlalu resah kaya gini cuma karena takut Ali begini-begitu. Salah satu kunci yang harus kamu punya adalah... sabar.

***

Req : okta_ta gue tau ini absurd yasudahlah mianhae🙇

Req : okta_ta gue tau ini absurd yasudahlah mianhae🙇

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gak seru ya? Seruin ajalah😂😂
Tinggalin jejak :v

~23 July 2016~

Aliando ImagineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang