6. Ngabuburit & Bukber

1.8K 122 85
                                    

Happy fasting!
Happy reading, sorry for typo.


Berhubung sekarang lagi bulan puasa. Iya, bulan puasa alias ramadhan! Bulan yang penuh berkah dan pastinya ngetren sama acara ngabuburit.

Mungkin ngabuburit itu pacarnya ramadhan.

Jayus dah gue.

Kamu sama Ali ngerencanain ngabuburit buat nunggu buka puasa-_- agendanya tuh kalian sepedahan.

Main sepedanya ditempat-tempat yang kekinian. Nanti kalo cape istirahat ditempat yang fancy gitulah.

"Cape?" tanya Ali ke kamu sambil ikutan berhentiin sepedannya.

"Iya nih."

"Yaudah istirahat aja, daripada batal gegara haus."

"Ntaran deh, foto-foto dulu yuk," ajakmu yang diangguki oleh Ali.

"Udah nih." Ali menyerahkan kamera yang tadi dibuat ambil gambar kamu.

"Bagus ihh! Selfie bareng yuk." Kamu mengeluarkan HPmu buat selfie.

Sebenarnya tempat ini gak terlalu gimana gitu tapi design jalannya yang bagus ditambah beberapa tanaman yang berwarna hijau menjadikan kesan yang lebih segar. Kalian berdua selfie dengan background jalanan yang terlihat berliku banyak belokannya itu.

 Kalian berdua selfie dengan background jalanan yang terlihat berliku banyak belokannya itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yang penting kisah cinta [Your Name] sama Ali gak ikutan berliku :'v

Puas berfoto ria kalian berdua mulai masuk ke tempat makan yang masih satu lingkup dengan tempat bersepeda tadi sambil nungguin pesanan sekalian nunggu adzan kamu ngobrol sama Ali.

Akhirnya... waktu yang ditunggu-tunggu datang juga! Adzan maghrib. Kamu sama Ali buka bersama.

"Doa dulu yuk!" Ali mimpin doa dan kamu mengikutinya. Calon kepala keluarga yang baik. #eaaa

Sebenernya tuh kalo gak ada acara ngabuburit kaya gini Ali pasti ke masjid atau mushola deket rumahnya. Dia tadarus Al-Qur'an gitu.

Terus kalo waktunya maghrib dia udah stay didepan mic.

Mau dangdutan doi.

Kagak! Adzan maksudnya. Nah loh, mampuss bayangin Ali adzan!

Sekarang adzan di masjid, kelak doi adzanin anak kalian yang baru lahir #azekkk *imajinasi gue yaallah*

Soleh kan? Bukan sih! Soleh mah dirumah maknya.

Kembali ke laptop!

Oke back to topic.

Kamu berbuka dengan yang manis-manis. Salah satunya senyum Ali. Gak bohong loh, senyum Ali emang manis bener gak(?) Iya dong. Iya sih. Iya lahh. Iyaaaa pastinya.

Kamu sama Ali makan tanpa banyak mengobrol atau apapun itu. Kalian yang memilih tempat diluar pun melihat pemandangan disekeliling sambil menghabiskan beberapa makanan untuk pencuci mulut.

Aliando ImagineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang