1st.

316 27 4
                                    

Bagaimana rasanya jika kalian masih anak kecil yang ingin rasanya hari harinya dipenuhi dengan bermain tapi diharuskan oleh papa dan mama kalian untuk mengikuti bimbel yang lebih dari 3? Ya,itulah yang aku rasakan sebagai siswa kelas 4 sd yang sudah mengikuti 5 kelas bimbingan belajar tersebut. Kelas tersebut adalah kelas piano,kelas bahasa inggris,kelas menyanyi,kelas matematika dan yang terakhir adalah kelas biola. Sebenarnya aku ingin menolaknya tetapi apa boleh buat,kedua orangtuaku selalu memaksaku untuk hal tersebut mereka beralasan agar aku pintar,ya memang tujuan mereka bagus dan juga ada untungnya untuk aku hehe.

Oiya,aku belum kenalin diri aku. Nama aku Cathrine Irwin. Aku biasa di panggil caty oleh teman teman dan kedua orangtuaku. Nama belakangku ada kata 'Irwin' ya aku anak dari seorang pengusaha yang bisa dibilang lumayan terkenal di Sydney. Aku anak dari pasangan Ashton Irwin dan Bryana Holly. Mereka orangtua yang sangat aku sayangi. Dan pastinya mereka juga menyayangiku. Tapi aku pikir mereka mencintaiku lebih dari apapun sampai sampai ia tak sayang dengan banyak uang yang dia keluarkan demi les tak penting yang aku ikuti.
Bersambung....

P.s ini pertama gue bikin story watty jadi sorry kalo gajelas dan berantakan.
Vomments please!

Old Love? | C.H ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang