Setelah aku selesai mandi dan memakai seragam baruku, aku segera turun ke bawah untuk sarapan bersama mama and papa ku. Ya aku mengenakan seragam baru,karena aku baru saja naik ke kelas 4.
"Haduh sayang,kamu lama banget sih mandinya. Lihat tuh udah jam berapa?" Celotehan mama ku kepadaku sambil memoleskan selai pada roti.
"Yaampun mama,baru juga jam 6.20 masih lama keleuz" sahutku sambil duduk di kursi yang ada di meja makan.
"Kamu bilang masih lama? Kamu itu kelas baru. Dan kau harus perebutan tempat duduk. Kau mau tidak kebagian tempat duduk?"sahut momku lagi.
"Aduh mama bawel banget sih,aku cape. Selow aja mah aku udah gede" sahutku sambil mengambil sepotong roti yang telah dioleskan selai oleh mama ku.
"Sudahlah ma,tidak akan telat. Nanti jam 6.30 kita berangkat ya sayang" ucap papa ku kepadaku.
"Oke pa,ini memang papa terbaik" ucapku sambil mengacungkan jempolku kepada papa.
"Terserah kalian deh,mama hanya mengingatkan kalau kamu ga dapet tempat atau tempat kamu di belakang jangan ngoceh ngoceh pas pulang ya" ucap mama ku.
"Iya aku ga bakal ngoceh,selow ma" ucapku sambil mengunyah rotiku.
Saat ku melihat jam dinding dirumah ku sudah menunjukkan pukul 6.35.
"Ayo pa,kita berangkat udah telat 5 menit kita haha" ucapku sambil tertawa.
"Oke, let's go de" ajak papaku sambil menggandeng tanganku.
"Eh tunggu pa,aku belom pamit sama mama" ucapku lalu meninggalkan papaku
"oh iya" ucap papaku"Mamaku yang sangat cantik tetapi sangat bawel. Mama bryana ku. Aku berangkat sekolah dulu ya,oh iya kalo kak justin sama kak aleish dah bangun. Bilangin,adek tercintanya udah berangkat sekolah" ucapku sambil mencium pipi mamaku.
"Ma,papa sama dedek berangkat dulu ya" pamit papaku sambil mencium kening mamaku.
"Iya hati hati ya sayang. Nanti mama sampein ke kakak kamu." ucap mamaku sambil mengecup keningku.
"Bye maa" ucapku sambil teriak dan langsung lari ke depan dan segera masuk ke mobil.
Selama di perjalanan aku hanya menyanyi riang bersama papaku. Hingga tak terasa sekolahku yang jauh terasa sangat dekat. Tanpa kemacetan, sekitar 15menit aku sampai disekolah.
"Pa,aku masuk dulu ya. Hati hati ya pa. Jangan pulang malem malem" ucapku sambil mencium papaku
"Iya sayang. Belajar yang pinter ya" ucap papaku sambil mengecup keningku
--------
Suasana kelas sudah sangat ramai. Aku bingung harus duduk dimana. Karena semua kursi yang ada di depan sudah penuh semua. Ada satu kursi yang kosong. Tapi ada seseorang yang menempati kursi disebelahnya. Tetapi aku tidak mengenalnya. Bahkan aku tidak pernah melihat dia sebelumnya. Tetapi daripada aku harus duduk dibelakang lebih baik aku duduk bersamanya. Aku kira itu tidak terlalu buruk,karena ia tampan. Lumayan juga pikirku, boleh kalo dijadiin pacar."Hai.." sapaku kepadanya
"Hai juga.." jawabnya
"Bisa aku duduk disini?" Tanyaku
___________bersambung________Huh ini ceritanya pake pov nya si caty ya. Nanti ada ganti gantian kok. Soalnya gabisa kalo bikin cerita pake sudut pandang orang ketiga gt. Jadi pake sudut pandang nya si caty aja. Oiya jangan lupa buat vomments gaez
Sincerely, calum's official girlfriend:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Old Love? | C.H ✔
FanfictionTambahin aja ke perpusnya dulu terus baca aja jangan dianggurin di perpusnya nanti berdebu, kali aja suka terus nge vomments. Thx